Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pembawa berita TV Boston ditampilkan sedang menelan lalat saat siaran langsung

Seorang pembawa berita TV Boston ditampilkan sedang menelan lalat saat siaran langsung

Buzz Kota Kacang

Seorang pembawa berita TV terlihat menelan lalat…

Tapi kuasailah!!!

Seorang pembawa berita Boston TV tampaknya menelan seekor lalat saat siaran langsung, namun alih-alih membuat keributan atau membuat keributan, dia malah menjatuhkan lalat tersebut dan terus bekerja.

Lihat klip liar yang menampilkan reporter Boston 25 News Vanessa Welch Dia memimpin siaran berita akhir pekan lalu ketika sesuatu tampak jatuh ke dalam mulut dan tenggorokannya dalam sekejap…yang tentu saja tertangkap kamera.

Di Boston 25, pembawa berita menunjukkan profesionalisme jurnalistik sejati: dia menelan lalat dan melanjutkan siaran tanpa terjadi apa pun. pic.twitter.com/v9Chc1R8QI

– Berikutnya (@nexta_tv) 28 Mei 2024


Secara sepintas, ia terlihat seperti sejenis serangga – kemungkinan besar seekor lalat jika memang benar-benar seekor serangga – tetapi beberapa orang berpendapat bahwa itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda… mungkin bulu mata.

Jika Anda perhatikan lebih dekat… Anda akan melihat bahwa apa pun benda itu, letaknya tepat di bawah rongga matanya – dan saat dia terus berbicara… benda itu dengan cepat turun… akhirnya mendarat di mulutnya dan menghilang. . Vanessa berhenti sejenak…dan sepertinya menelannya.

Itu semua terjadi begitu cepat… jadi, saya terus maju dan terus menyebarkan berita. Bicara tentang profesionalisme – Tuhan tahu, tidak semua jurnalis menangani hal ini.

Faktanya…ada klip yang sangat terkenal dari seorang reporter Houston Isiah Kari Dia menembak langsung di jarak tembak beberapa hari yang lalu…yang disela oleh sejenis serangga yang terbang langsung ke mulutnya. Dia akhirnya menghentikan laporan itu sepenuhnya dan menganggapnya…sangat lucu.



Kali ini Vanessa lebih menyatukannya… tapi apa pun yang terjadi di sana, tentu saja tidak diterima. Anda juga harus membayangkan bahwa dia kesal tentang hal itu… mengingat dia ada di dalam dan *seharusnya* bisa menghindari penyerbu di udara seperti ini.

Pelayan, ada lalat di paiku… dan aku mau memakannya.😅




READ  Taylor Swift tiba di atas panggung melalui keranjang belanja, konfirmasi video penggemar