Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film baru yang dibintangi Brad Pitt dan George Clooney kembali mempertemukan para aktornya

Film baru yang dibintangi Brad Pitt dan George Clooney kembali mempertemukan para aktornya

Ia memainkan

Reuni layar George Clooney dan Brad Pitt yang telah lama ditunggu-tunggu hampir tiba.

Para aktor bekerja sama untuk membintangi film pertama mereka bersama dalam 16 tahun: “Wolfs,” trailernya diperkirakan akan dirilis pada hari Rabu.

Menjelang trailernya, Apple TV+ merilis teaser berdurasi 30 detik yang memperlihatkan keduanya dalam perjalanan mobil yang menegangkan dan sunyi hanya dengan wiper kaca depan yang mengeluarkan suara.

Clooney (63 tahun) dan Pitt (60 tahun) membintangi film baru, di mana dua mediator dipekerjakan untuk pekerjaan yang sama. Para aktor belum pernah membintangi film sejak Burn After Reading tahun 2008. Sebelumnya, teman-teman di kehidupan nyata membintangi trilogi film “Ocean’s Eleven”.

Secara teknis, reuni Clooney dan Pitt sebenarnya terjadi bulan ini di film John Krasinski, If, meskipun itu bukan pasangan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar di layar.

Sebagai lelucon, Pitt dikreditkan dalam film tersebut sebagai karakter tak terlihat yang tidak pernah berbicara, sementara Clooney memainkan peran nyata sebagai pengisi suara seorang teman khayalan.

Berbicara dengan Hiburan malam ini Pada bulan Desember, Clooney menyindir bahwa dia bekerja dengan “pemuda cantik” Pitt lagi karena dia “membutuhkan pekerjaan, dia sedang naik daun.” Ketika ditanya apakah rasanya belum ada waktu berlalu sejak terakhir kali mereka bekerja bersama, Clooney bercanda: “Tidak, rasanya sudah banyak waktu berlalu. Banyak waktu.”

Bergabunglah dengan pesta menonton kami! Daftar untuk menerima rekomendasi film dan TV USA TODAY langsung di kotak masuk Anda

READ  Spanyol: Jaksa menuntut hukuman penjara 8 tahun untuk Shakira

Disutradarai oleh Jon Watts, “Wolfs” adalah film pertama sutradara dalam hampir satu dekade yang bukan bagian dari franchise “Spider-Man”. Watts telah menyutradarai ketiga film “Spider-Man” karya Tom Holland, yang terbaru adalah “No Way Home” tahun 2021. Sebelumnya, ia dikenal karena menyutradarai film thriller “Cop Car” karya Kevin Bacon.

George Clooney Dia akan membuat debut Broadwaynya di “Good Night, and Good Luck” pada musim semi tahun 2025

di dalam Wawancara dengan Batas Waktu Tahun lalu, Clooney mengungkapkan bahwa sudah ada pembicaraan tentang sekuel “Wolfs”.

“Itu adalah pengambilan gambar yang hebat dan John juga merupakan pria yang sangat berbakat dan menyenangkan,” katanya. “Dia menyukai apa yang dia lakukan. Kami bersenang-senang dengannya dan kami melihatnya. Ini adalah film hebat yang luar biasa dan menyenangkan bisa bekerja sama lagi dengan Brad. Kami bersenang-senang.”

Tanggal rilis film “Wolves”.

“Wolfs” dijadwalkan akan dirilis pada 20 September.