Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Produser ayah baptis Al Ruddy meninggal, Miles Teller merasa terhormat

Produser ayah baptis Al Ruddy meninggal, Miles Teller merasa terhormat

Albert S. Rudy Gambar Bateman/Getty

Terkenal Ayah baptis proyek Albert S. Rudy Ia meninggal pada usia 94 tahun.

Waktu pengiriman Pada hari Selasa, 28 Mei, dikonfirmasi bahwa Rudy, yang dikenal oleh teman-temannya sebagai “Al,” meninggal pada hari Sabtu, 25 Mei, di Los Angeles setelah “sakit singkat”.

Sepotong kehidupan Ruddy ditampilkan dalam serial Paramount+ 2022 penawarandi mana Miles Teller Dia membintangi sebagai produser pemenang Oscar. Rudy berjuang keras untuk membuat film pada tahun 1972 Ayah baptis Dibuat oleh Paramount Pictures.

“Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memotret Al N penawaranTaylor, 37, mengatakan dalam pernyataan yang diperoleh Deadline. “Al menjalani kehidupan yang hanya bisa diimpikan dan dicemburui semua orang.”

Kematian selebriti dari tahun 2024 Bintang yang kita hilangkan tahun ini 794 Owen McIntosh

Terkait: Kematian selebriti pada tahun 2024: Bintang-bintang yang hilang tahun ini

Hollywood berduka atas banyak selebritas pada tahun 2024. Bintang Speed ​​​​Racer Christian Oliver (lahir Christian Klebser) meninggal pada usia 51 tahun dalam kecelakaan pesawat yang fatal pada 5 Januari. Oliver pulang dari liburan di Karibia bersama kedua putrinya – Madita dan Annick, yang berbagi dengan istrinya Jessica Klepser – pada 4 Januari. […]

istri aktor, Kelly Taylorjuga membagikan penghormatan di media sosial untuk mendiang Rudy pada hari Selasa.

Miles Teller memberikan penghormatan kepada mendiang produser Godfather Albert S. Ruddy di bioskop

Albert S. Rudy, Miles Teller Tim Boxer/Getty Images; Nicole Wilder/Paramount+

“Kami kehilangan salah satu pemain terhebat akhir pekan lalu, RIP Albert S. Ruddy,” komentarnya. Seri foto Instagram, menampilkan Miles, 37, bersama Rudy. “Miles merasa senang hidup dalam posisinya selama beberapa bulan, memerankan ikon hidup dalam diri Al di acara yang pesona dan kegembiraannya tak tertandingi.”

Dia menambahkan: “Sungguh menyenangkan saat syuting.” Pria sekali seumur hidup untuk industri ini💫 🎞️🎥. Dia bercerita tentang @wandamcdaniel, istrinya yang luar biasa, kami mencintaimu, dan putrinya @ruddybuddy yang menjaga warisan ini tetap berjalan. Hati kami bersamamu💌🕊️🙏.”

penawaran KELUAR Dexter Fletcher Dia menyebut Rudy “benar-benar salah satu maverick terhebat di Hollywood” dalam pernyataannya sendiri sebagai tanggapan atas kematian produser tersebut.

“Salah satu orang Mohican terakhir yang menciptakan film-film hebat yang tetap mengharukan dan menginspirasi hingga hari ini. Dari awal yang sederhana hingga penghargaan tertinggi di Hollywood. Perjalanannya sungguh luar biasa. Hal ini dicapai melalui kekuatan tekadnya, kemauannya yang kuat, energi dan pesonanya yang tak tertahankan, serta kecintaannya pada… Seni sinema jarang ada yang menandingi.

Bintang memerankan orang sungguhan Evan Rachel Wood sebagai Madonna

Terkait: Aktor yang memerankan orang sungguhan dalam film dan acara TV

Seni meniru kehidupan. Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Sarah Paulson, dan bintang lainnya telah berhasil memerankan orang sungguhan dalam film dan acara TV. Banyak dari mereka telah memenangkan penghargaan atas penggambaran tokoh-tokoh yang dicintai dan kontroversial sepanjang sejarah di layar. Aktris American Horror Story menerima Emmy Award untuk perannya sebagai jaksa terkenal Marcia Clark […]

Rudy terkenal karena ikut menciptakan sitkom CBS Pahlawan Hogan Sebelum terjun ke bidang produksi film. Dia bekerja sama dengan sutradara Francis Ford Coppola adaptasi Mario Puzosebuah novel Ayah baptis Untuk layar lebar, ia memenangkan Academy Award untuk Film Terbaik di Academy Awards 1973 atas partisipasinya dalam film tersebut. Bertahun-tahun kemudian, Rudy memenangkan Academy Award keduanya dalam kategori yang sama untuk film tahun 2005 Bayi jutaan dolar kejuaraan Hilary Swank.

Ayah baptis sebuah bintang Al Pacino Rudy juga teringat dalam pernyataannya pada Selasa.

“Keluarga Rudy sangat baik padaku sepanjang waktu Ayah baptis; “Bahkan ketika mereka tidak menginginkan saya, dia menginginkan saya,” katanya kepada Deadline. “Dia memberi saya hadiah penyemangat saat saya sangat membutuhkannya dan saya tidak akan pernah melupakannya.”

READ  Julian Sands - LANGSUNG: Rekan pendaki berbagi sentuhan saat pencarian aktor yang hilang memasuki Hari ke-10