Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Magnum PI NBC berakhir dengan musim 5 – Batas waktu

Magnum PI NBC berakhir dengan musim 5 – Batas waktu

Eksklusif: magnum bPenundaan penegakan di NBC akan segera berakhir. Jaringan memilih untuk tidak memesan episode tambahan setelah 20 episode musim kelima, yang diambil tahun lalu.

NBC diharapkan meluncurkan kampanye besar untuk 10 episode tersisa, memasarkannya sebagai bab terakhir serial tersebut.

Reboot yang dibintangi oleh Jay Hernandez tidak membutuhkan keputusan pembaruan pada jam tayang utama NBC bulan lalu karena musim kelima 20 episode telah dibagi menjadi dua bagian, dengan paruh pertama ditayangkan pada pertengahan musim dan paruh kedua dijadwalkan untuk musim 2024 (atau sebelum itu, tergantung pada efek dari serangan WGA.)

Namun, opsi pemeran tiba pada 30 Juni, sekarang memaksakan masalah tersebut. NBC memiliki tiga skenario, mengambil musim keenam, memperluas opsi pemeran atau memecat aktor dan mengakhiri seri. Jaringan sangat konservatif dengan pengambilan di tengah pemogokan penulis karena tidak jelas kapan serial bernaskah dapat diproduksi, jadi pembaruan awal sepertinya tidak mungkin.

Dengan musim 2023-24 sudah diurus dengan 10 episode bagian kedua dari Musim 5, NBC tidak perlu membuat keputusan untuk memperbarui Musim 6 pada magnum b Hingga satu tahun dari sekarang, yang mengakibatkan penangguhan gips yang lama.

magnum b Menipu kematian sekali. Setelah CBS membatalkan reboot tahun lalu, studio besar Universal Television telah menemukan rumah baru untuk drama tersebut di jaringan saudara NBC. Ini tidak mungkin terjadi lagi kecuali ada perangkat streaming seperti Netflix, yang telah sukses dengan sesama seri NBC Dia munculberbelok.

Hak siar yang kompleks untuk program tersebut mungkin menjadi kendala – magnum b. Tersedia dalam satu musim di Peacock NBCUniversal, dengan musim sebelumnya di Paramount+, saudara kandung CBS Broadcasting dan salah satu produser serial ini, CBS Studios.

READ  Star Wars: Episode I Ahsoka Dikabarkan Sedang Menuju Endor, Turun 50% Dari Obi-Wan Kenobi

Drama yang sukses di CBS sebelum dibatalkan ini masih menemukan kekuatannya. magnum bPemirsa untuk musim kelima setara dengan beberapa serial bernaskah NBC, yang telah diperbarui untuk musim berikutnya.

Acara ini juga terus menikmati penggemar setia berikut magnum b Trending lagi minggu ini, tanpa episode baru.

sebagai tambahan, magnum b adalah judul persegi panjang di perpustakaan Universal TV. Ini juga merupakan drama radio langka dengan pahlawan wanita Latina.

Perdita Weeks, Zachary Knighton, Stephen Hill, Tim Kang, dan Amy Hill juga berperan bersama Hernandez. Showrunner Eric Guggenheim, Justin Lin, John Davis, dan John Fox berfungsi sebagai produser eksekutif. Serial ini merupakan produksi bersama antara Universal TV dan CBS Studios, yang memiliki hak terpisah, dengan Universal TV menangani penjualan internasional dan CBS menangani penjualan domestik di luar jaringan.

Reboot dari drama tahun 1980-an yang ditulis oleh Donald P. Bellisario dan Glenn A. Larson dan dibintangi oleh Tom Selleck, magnum b Ini mengikuti Thomas Magnum (Hernandez), seorang penyelidik swasta dan mantan Navy SEAL yang menyelesaikan kejahatan di Hawaii setelah pulang dari Afghanistan dan menggunakan kembali keterampilan militernya.