Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pemain sepak bola dan anggota tim Universitas Georgia tewas dalam kecelakaan setelah perayaan kejuaraan

Devin Willock, gelandang ofensif untuk tim sepak bola Bulldogs di University of Georgia, Meninggal dalam kecelakaan mobil Ini menewaskan satu orang lagi dan melukai dua lainnya Minggu pagi, kata sekolah itu. Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Bulldog merayakan kemenangan Kejuaraan Nasional kedua berturut-turut dengan pertunjukan dan pesta.

Willock, 20, dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Pengemudi mobil, Chandler Lecroy, 24, dibawa ke rumah sakit tempat dia kemudian meninggal karena luka-lukanya. LeCroy adalah seorang analis perekrutan sepak bola untuk Bulldogs yang sebelumnya meraih gelar sarjana dan magister dari University of Georgia. Dua anggota program sepak bola lainnya juga terluka dalam kecelakaan di Athens, Georgia, di selatan kampus. Mereka tidak segera diidentifikasi, namun pihak sekolah mengatakan keduanya dalam kondisi stabil.

ESPN melaporkan bahwa gelandang ofensif lainnya, Warren McClendon, termasuk di antara yang terluka. Anak muda itu mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia akan memasuki NFL Draft.

Kecelakaan satu kendaraan terjadi sekitar pukul 02:45, menurut pernyataan dari Departemen Sheriff Athena-Clark County.

Penyelidikan awal menemukan bahwa salah satu kendaraan Ford Expedition “meninggalkan jalan dan menabrak dua tiang listrik dan beberapa pohon,” kata pernyataan itu.

Pada hari Sabtu, Georgia merayakan kekalahan 65-7 dari TCU dalam pertandingan Kejuaraan Nasional dengan parade melintasi kota dan perayaan di Stadion Sanford.

Perayaan Sepak Bola Georgia
Pemain sepak bola Georgia mengakui kerumunan selama parade merayakan Kejuaraan Sepak Bola Nasional NCAA kedua berturut-turut Bulldogs, Sabtu, 14 Januari 2023, di Athena, Ga.

Alex Slitz/AP


Suasana ceria segera berubah menjadi kesedihan.

“Kami sangat sedih dan berduka atas kehilangan Devin Willock dan Chandler Lecroy,” kata pelatih Georgia Kirby Smart. “Devin adalah pria yang luar biasa dalam segala hal. Dia selalu tersenyum, merupakan rekan setim yang hebat dan sangat menyenangkan bagi pelatih.”

Smart mengatakan LeCroy adalah “anggota tim sepak bola kami yang berharga dan dia membawa sikap dan energi yang luar biasa bersamanya setiap hari. Kami dan keluarga mereka berduka atas kehilangan yang tragis ini dan akan mendukung mereka dengan segala cara yang kami bisa.”

Polisi mengatakan puing-puing itu masih dalam penyelidikan dan belum menentukan faktor apa yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu. Mungkin perlu beberapa hari sebelum laporan insiden dikeluarkan.

Willock adalah mahasiswa tahun kedua dengan tinggi 6 kaki 7, 335 pon dari New Milford, New Jersey.

Dia bermain melebar sebagai cadangan selama musim 2022 dan mulai sebagai penjaga kanan dalam kemenangan Wilayah Tenggara atas Tennessee dan Kentucky.

Dengan McClendon dan gelandang ofensif Warren Ericson menuju ke NFL Draft, Willock kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal pada tahun 2023 saat Bulldog menuju gelar nasional ketiga berturut-turut.

Direktur Atletik Josh Brooks kata Willock dan Lecroy adalah “dua orang istimewa” yang “sangat berarti bagi program sepak bola dan departemen atletik kami”.

“Kami akan terus menghormati kenangan mereka di tahun-tahun mendatang,” tambah Brooks.

“Seluruh keluarga Georgia sangat terpukul oleh kematian tragis siswa-atlet sepak bola Devin Willock dan anggota tim sepak bola Chandler Lecroy,” kata Asosiasi Atletik Universitas Georgia dalam sebuah pernyataan. pernyataanMenambahkan, “Asosiasi Atletik UGA akan bekerja dengan tim medis kami serta kesehatan mental dan staf kinerja kami untuk memastikan bahwa kami memberikan dukungan terbaik untuk staf dan siswa-atlet kami saat mereka memproses kesedihan ini. Kami tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut di kali ini tetapi minta semua orang untuk terus mempertahankan Peserta kami dalam doa-doa Anda.

Polisi mengatakan seorang penumpang pria berusia 21 tahun menderita luka ringan dan seorang penumpang wanita berusia 26 tahun mengalami luka serius. “Kami akan terus memantau kondisi mereka dengan tenaga medis,” kata pihak sekolah.

Georgia juga mengatakan staf kesehatan mental dan kinerja akan “memastikan bahwa kami memberikan dukungan terbaik untuk staf dan siswa-atlet kami saat mereka memproses kesedihan ini.”

Komisaris Konferensi Tenggara Greg Sankey, yang berbicara pada upacara kejuaraan, kicauan Kematian Willock adalah “berita yang sangat menyedihkan dan kami berbagi simpati, doa, dan dukungan.”

Pemain Georgia lainnya, gelandang Nolan Smith, kata kematian Willock “menyakitkan hatiku.”

“Yang harus saya katakan adalah ‘Once Live (Too) segera pergi,'” Smith kicauan. “DevinWilock aku mencintaimu selamanya.”

Beberapa jam sebelum kematiannya, Willock me-retweet sebuah kiriman yang menunjukkan dia menghabiskan waktu dengan penggemar muda Georgia di tempat yang tampak seperti restoran, bahkan membiarkan pemuda itu memakai cincin kejuaraan.

“Terima kasih khusus kepada @DevinWilock karena telah meluangkan waktu untuk cucu saya ketika dia tidak perlu,” tulis tweet itu. “Kamu berusaha keras untuk membuatnya merasa istimewa dan kamu membuat harinya menyenangkan!! Semoga beruntung tahun depan! Go Dawgs!”

READ  The Capitals memperkirakan daftar malam pembukaan setelah menandatangani Dylan Strom