Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yang terbaru di Bryce Harper - Rumor Perdagangan MLB

Yang terbaru di Bryce Harper – Rumor Perdagangan MLB

Bryce Harper Dia akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut untuk Phillies malam ini, karena pemain tersebut terus pulih dari suntikan plasma kaya trombositnya selama akhir pekan. Itu Little Tear di University of California, Harper Dia membiarkan NL MVP berjuang dengan kejang siku hampir sepanjang musim, dan dia tidak bermain di lapangan sejak 16 April.

Sayangnya untuk Harper and the Phillies, akan butuh waktu lebih lama bagi kami untuk melihat Harper kembali ke lapangan sebagai manajer. Joe Girardi Untuk reporter (termasuk Jim Salisbury dari NBC Sports Philadelphia) bahwa Harper sekarang telah diskors dari membuangnya selama enam minggu. Dokter awalnya memberi Harper penghentian empat minggu, tetapi dengan waktu tambahan itu, sekarang akan berlangsung hingga akhir Juli atau awal Agustus sebelum Harper dapat bermain di luar, antara penutupan dan kemudian periode lonjakan.

Kabar baiknya adalah Harper mampu bertahan di lineup sebagai pemukul yang ditunjuk, dan produksinya tidak melambat sama sekali karena masalah siku. Harper memukul .305/.361/.634 lebih dari 147 penampilan untuk papan, menghasilkan NL dalam rasio pemalasan dan diikat dengan peluru NL dengan sembilan home run. (Dia juga memasuki kompetisi hari itu dan terikat untuk posisi teratas di Liga Utama dengan 14.)

Kyle Schwarber Dan Nick Castellanos Terkunci di babak luar harian dengan Harper mengisi tempat DH, membuat penyelarasan pertahanan yang kurang ideal untuk Phillies. Dengan Castellanos dan Schwarber keduanya memukul dengan sangat baik, Phils hanya bisa berharap bahwa produksi ofensif akan melebihi kekurangan defensif sehingga Harper dapat kembali ke layanan lapangan normal.