Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Philadelphia Eagles akan menjamu New York Giants di babak playoff NFL

Filadelfia (WPVI) – Pertandingan sudah diatur!

Philadelphia 1-unggulan Elang-elang Ini akan menjadi tuan rumah NFL’s New York Giants (unggulan ke-6). kualifikasi bagian bulat.

Pertandingan akan dimainkan pada pukul 20:15 pada hari Sabtu, 21 Januari, di Lincoln Financial Field.

The Giants mengalahkan unggulan No. 3 Minnesota Vikings Minggu malam di Wild Card Round.

Terkait | Penggemar Eagles menunggu di antrean panjang Ticketmaster untuk mendapatkan tiket playoff mereka

Daniel Jones melewati 301 yard dan dua gol dan berlari 15 kali untuk 79 yard dalam pertandingan playoff karir pertamanya dengan New York Giants untuk mengamankan kemenangan 31-24.

Pemenang pertandingan Monday Night Football malam ini antara Dallas Cowboys dan Tampa Bay Buccaneers akan menghadapi San Francisco 49ers. Anda dapat menonton pertandingan ini di sini di 6abc mulai pukul 20:15

The Eagles mengalahkan Giants dua kali di musim reguler – selama Minggu ke-14 dengan kemenangan 48-22 dan selama Minggu ke-18 dengan kemenangan 22-16 untuk mengamankan unggulan teratas.

Bahkan dengan reli akhir musim Giants dan gelandang Jalen Hurts masih belum pulih dari cedera bahu yang dideritanya di Minggu ke-15, Eagles memiliki keuntungan dari minggu selamat tinggal mereka. Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan: Dalam pertandingan Minggu ke-14 itu, Eagles menahan lari Saquon Barkley menjadi hanya 28 yard, produksi paling sedikit kedua musim ini.

Terkait: Super Bowl atau Kebangkrutan: Apa pun yang kurang dari gelar akan mengecewakan Eagles yang berperingkat lebih tinggi

Di AFC, unggulan #1 Kansas City Chiefs akan menjamu unggulan #4 Jacksonville Jaguars pada hari Sabtu, 21 Januari pukul 16:30.

Buffalo Bills peringkat 2 akan menjadi tuan rumah Cincinnati Bengals peringkat 3 pada hari Minggu, 22 Januari pukul 3 sore.

READ  Mantan pelatih Dallas Cowboys Gary Brown, yang bermain 8 musim di NFL, telah meninggal pada usia 52 tahun

ESPN berkontribusi pada laporan ini.

Hak Cipta © 2023 WPVI-TV. Seluruh hak cipta.