Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Semua orang di Los Angeles belum bekerja

Semua orang di Los Angeles belum bekerja

“Kami hanya membuat enam episode, jadi acaranya tidak akan pernah sesuai,” kata John Mulaney di awal episode pertama serial tersebut. Semua orang di Los Angelessiaran langsung spesial multi-malam Ini diluncurkan Jumat lalu pada Netflix. Komedian itu tidak mengatakan dia baru saja terbang, tapi nak, apakah matanya terlihat lelah. Seolah-olah dia baru saja menyaksikan aksi yang akan terjadi. Ditayangkan pada pukul 10 malam ET, film ini memiliki jadwal waktu tidur yang lebih baik daripada segelintir permen karet hibrida CBD-strychnine.

Dalam setelan cokelat yang tidak menarik dengan poni tirai tahun 90-an, Mulaney tidak terlihat seperti pria yang didatangi malaikat yang terburu-buru. (Pergerakan tonal terbarunya dan Ryan Gosling menunjukkan bahwa tahun 2024 bagi rambut pria sama dengan tahun 1980 bagi musik pop: Tidak ada yang tahu apa yang harus mereka lakukan.) Ternyata, produsernya juga tidak. setiap orang Debutnya terlalu kacau hingga setengahnya, diproduksi berlebihan dan kurang diproduksi secara bersamaan, penuh konten tetapi mandul secara lucu. Mungkin itulah tujuannya Ernie KovacsNamun efeknya lebih mirip dengan Kelly Clarkson.

Latar di sini adalah acara bincang-bincang tradisional dengan monolog, wawancara sofa, dan rekaman esai lapangan (arena komedi di mana mudah untuk membayangkan kemenangan Mulaney). Sejarah penuh dengan dekonstruksi menarik atas perjanjian-perjanjian ini Fernwood 2 malam Kepada Letterman awal untuk film baru Larut malam bersama iblis. Kami sudah dikondisikan untuk mengharapkan pengawasan dengan presisi laser dari Mulaney, orang di belakang kami “Album asli: Kolaboratif” tak terhitung SNL Sorotan dari Stephan ke “kamar mandi bodega” Dan si pembunuh seperti itu Panduan CliffsNotes untuk Mewakili Ice-T.

READ  William Shatner Berbicara Tentang Kejatuhannya Dengan Teman Leonard Nimoy Di Star Trek, Ciuman Bersejarah Dengan Nichelle Nichols

Sayangnya, Mulaney sedang hadir di tengah karirnya Semua orang di Los Angeles Sebenarnya kelihatannya cukup rata-rata. Segmen pembuka yang mengkritik peta lingkungan Los Angeles baik-baik saja, meski sesederhana mungkin. Kemunculan Richard Kind (warga New York) sebagai penyiar acara itu bagus, meski tidak ada artinya. Sayangnya, hal-hal tersebut adalah tanda-tanda sebuah episode yang kurang fokus dan tepat.

Klip yang direkam sebelumnya menggambarkan seorang pria sedang memancing di kolam kota dan seorang pekerja sedang mengganti papan reklame. Sedikit pembicaraan tentang kelompok komik (termasuk Fortune Feimster, George Wallace, Natasha Leggero, dan Chelsea Peretti) yang berbelanja rumah bersama di Los Angeles sepertinya tidak lengkap, seperti panas membara di HGTV sekitar tahun 2010. Tak satu pun dari mereka mengatakan apa pun khususnya tentang Los Angeles saat ini. Mengapa Mulaney tidak berinteraksi dengan siapa pun?

Di studio, jika tujuannya adalah untuk menggali kekayaan komedi dari festival Netflix Is A Joke saat ini, Mulaney memilih bacaan yang aneh, memberikan Stavros Halkias tempat di sofa. (Mengapa tidak Feamster, Peretti dkk, jika semua orang ada di kota ini?) Wawancara langsung dengan aktivis hak asasi manusia anjing hutan akan lebih baik jika rekaman lapangannya diedit secara ketat. Tanya Jawab yang aneh dari bintang realitas Ray-J mungkin merupakan kekesalan yang berkepanjangan, tetapi maksud pembawa acara tidak jelas.

Tamu utamanya adalah Jerry Seinfeld, yang mempromosikan komedi subversifnya yang mendapat pujian kritis Tidak beku Tampaknya ada keengganan. “Sepertinya seseorang yang keluar dari rehabilitasi akan melakukan pertunjukan seperti itu,” kata Seinfeld, jelas tidak sedang dalam mood amal. “Saya memiliki dunia saya sendiri, dan saya akan melakukannya.” Intinya: Mulaney menerima panggilan langsung dari orang-orang yang melaporkan pertemuannya dengan anjing hutan, dengan efek komedi yang kecil. Will Ferrell muncul dalam beberapa peran bebas tawa sebagai produser populer Los Angeles Lou Adler, sementara robot pengantar barang berputar-putar di sofa.

READ  Saksikan tawuran Ian Ziering dengan geng pengendara motor di Los Angeles pada Malam Tahun Baru

John Mulaney Mempersembahkan: Semua Orang di Los Angeles | Pengumuman resmi | Netflix

Kekacauan acak tidak menghasilkan komedi yang konsisten, dan episode pertama menghasilkan komedi yang konsisten Semua orang di Los Angeles Saya bisa keluar dari mania dan kelesuan. (Tidak bisakah seseorang menulis sesuatu yang orisinal untuk dibuat bersama oleh Seinfeld dan Mulaney?) Pertunjukan tersebut sepertinya ditujukan kepada Letterman sekitar tahun 1983, namun anarkisme Letterman berhasil karena disajikan dalam dosis yang disesuaikan dengan cermat dalam kerangka pidato standar. Itu bukan keseluruhan pertunjukan.

Paradoks membutuhkan garis dasar untuk mendarat. Sayangnya, salah satu masalahnya adalah Mulaney, yang tidak menganggap Hamlet sebagai pembawa acara bincang-bincang pada malam pertama, kadang-kadang menghilang dalam percakapan dengan tamunya (tidak seperti, katakanlah, Seth Meyers, yang langsung mengungkapkan dirinya berbakat). Pewawancara aktif waktu larut malam).

Di sini, kita harus mengatasi gajah – atau serigala? – terletak di dalam ruangan. Acara bincang-bincang bersandar atau mempengaruhi kepribadian dan kepekaan pembawa acaranya. Mulaney menjadikan namanya sebagai seorang komedian yang kepribadian dan kepekaannya terdefinisi dengan jelas dan sangat bergaya. Lalu dia meledakkan semuanya.

Namun penggemar lama berhak bertanya-tanya siapa sebenarnya karakter John Mulaney, dan apakah mereka masih ingin terus membeli paket tersebut. Pengakuannya yang seringkali melankolis Spesial 2023 sayang c Anehnya, hal ini dirahasiakan, hampir mengaburkan nasib pengungkapannya.) Mulaney sendiri tampaknya tidak sepenuhnya yakin akan nilai alat peraga miliknya saat ini. Kadang-kadang, dia terlihat sangat tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Anda mungkin bertanya-tanya apakah dia menikmati sesuatu.

Semua orang di Los Angeles Ini adalah kesempatan untuk mengatur ulang dan memiliki visi yang menarik. Mungkin itu akan terjadi dalam lima malam ke depan. (Pertunjukan ini terus disiarkan langsung pada pukul 10 malam Senin hingga Jumat.) Pembawa acara disarankan untuk tenang, mempertajam fokus komedinya, dan mengurangi tahanan, termasuk dirinya sendiri.

READ  Golden Globes mengabaikan dan mengejutkan: Will Smith, Brendan Fraser, dan banyak lagi