April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brendan Fraser mengejutkan Whiskey a Go Go Crowd, dan mendukung putranya setelah dia memenangkan Oscar

Brendan Fraser mengejutkan Whiskey a Go Go Crowd, dan mendukung putranya setelah dia memenangkan Oscar

Eksklusif

Brendan Fraser

Klub terkenal hits setelah memenangkan Oscar…

Mark pergi, mendukung putranya

Brendan FraserPerayaan Oscar sekarang menjadi urusan keluarga penuh… setelah malam yang menyenangkan di klub Sunset Strip yang legendaris di mana putranya melompat ke atas panggung untuk berkeliaran.

TMZ telah memperoleh video Brendan dan putranya, leylandmengadakan pesta Senin malam di Whiskey a Go Go di WeHo…bersantai di ruang hijau dan menandatangani dinding pemain.

Brendan mengambil beberapa ketukan untuk menemukan ruang yang sempurna untuk kepergian John Hancock, saat penonton membuat lelucon tentang tulisan tangannya … dan kemudian Leland mengikutinya, mendapatkan anggukannya juga.



TMZ.com

Orang-orang yang ada di sana memberi tahu kami bahwa Brendan dan putranya tiba di tempat itu sekitar jam 9 malam dan melihat band cover tahun 80-an… Leland bahkan melompat ke atas panggung untuk bermain gitar dengan band pada satu titik.

Ayah Leland sangat terkenal dengan wiskinya sehingga banyak orang datang ke mejanya untuk memberi selamat kepadanya 24 jam setelah dia memenangkan Oscar… dan kami diberi tahu bahwa dia tidak menolak siapa pun. Orang-orang yang pernah bertemu dengan Brendan menggambarkannya sebagai orang yang sangat rendah hati.

Duo ayah-anak ini nongkrong sampai sekitar tengah malam. Malam panjang dan bahagia lainnya untuk menindaklanjuti Oscar Aktor Terbaik Brendan untuk penampilannya di “The Whale.”



READ  Logan Paul terima kasih kepada organisasi penyelamat. Kandang Tuan-tuan untuk mengambil babi yang pernah dimilikinya