Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emily Blunt, bintang The Fall Guy, mengatakan dia merasa mual saat mencium beberapa lawan mainnya

Emily Blunt, bintang The Fall Guy, mengatakan dia merasa mual saat mencium beberapa lawan mainnya

Emily Blunt mencium banyak bintang film paling dicari di dunia selama kariernya, namun dia mengungkapkan bahwa itu tidak selalu menyenangkan.

Aktris asal Inggris yang saat ini membintangi bersama Ryan Gosling Kambing hitamDia mengatakan kepada pembawa acara radio AS Howard Stern bahwa dia merasa beberapa pengalamannya kurang menyenangkan.

itu surat harian Laporan menunjukkan bahwa ketika Stern bertanya padanya apakah dia ingin muntah setelah mencium seorang aktor, dia menjawab:

“Tentu, tentu… Saya tidak bisa mengatakan itu sangat penuh kebencian, tapi saya jelas tidak menikmati sebagian darinya.

“Saya kira perasaan saya adalah saya harus menemukan sesuatu yang saya sukai pada diri setiap orang. Saya harus menemukan sesuatu – meskipun itu hanya satu hal. Mungkin seperti mereka tertawa dengan indah atau saya menyukai cara mereka berbicara kepada orang lain, mereka sopan . Maksudku itu bisa jadi hal yang acak.


“Tetapi temukan sesuatu yang Anda sukai tentang orang itu atau sesuatu yang Anda sukai tentang dia sebagai karakter, lalu lakukan itu.”

Mengenai topik kimia antarbintang, dia berkata:

“Saya sudah melakukan ini cukup lama. Saya bisa mendapatkan chemistry dari botol air itu saat ini. Anda tahu cara mengungkitnya. Tapi akan lebih mudah bila Anda memiliki hubungan alami dengan seseorang.”

Blunt sebelumnya pernah membintangi bersama aktor termasuk Tom Cruise, Matt Damon, Cillian Murphy dan Colin Firth. Dia dinominasikan untuk Academy Award untuk perannya dalam film tersebut OppenheimerDimana dia berperan sebagai istri dari karakter utama. Dia meyakinkan pendengar tentang hubungannya dengan Gosling Kambing hitam Dia benar-benar mengatakan, “Saya merasa sangat beruntung bisa berteman dengan orang yang sangat berharga seperti dia.”

READ  'Manifest' di Netflix: Tanggal Rilis Final Season 4 - Ditambah Poster Baru