Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebulan setelah operasi otak, Sadhguru kembali beraksi dengan perjalanan 10 hari ke Indonesia-Republik Dunia.

Sebulan setelah operasi otak, Sadhguru kembali beraksi dengan perjalanan 10 hari ke Indonesia-Republik Dunia.

Sadhguru kembali beraksi dengan perjalanan 10 hari ke Indonesia Gambar: Yayasan Isya

Sadhguru, pendiri Yayasan Isha, kembali beraksi setelah sebulan menjalani operasi otak. Setelah memberikan suaranya pada Pemilu Lok Sabha 2024 kemarin, ia tiba di Bali, Indonesia dalam perjalanan 10 hari untuk menjelajahi jalinan spiritual dan budaya antara India dan Asia Tenggara. Menteri Pariwisata Indonesia Bpk. Diterima oleh Sandhyaka Uno dan tim, Duta Besar India untuk Bali, Dr. Shashank Vikram dan Sadhguru akan mengunjungi berbagai tempat spiritual di negara tersebut sebelum berangkat ke Kamboja.

https://x.com/ishafoundation/status/1781310532127277422

Berbicara dengan Menteri, Sadhguru menyoroti hubungan historis kedua negara 'Bali Jatra' Odisha adalah acara sosial budaya tahunan yang memperingati persatuan masyarakat di masa lalu. Odisha dengan Bali. Selama acara ini, orang-orang Perahu mainan kecil yang terbuat dari kertas berwarna, kulit pisang kering, dan gabus diapungkan di perairan melintasi negara bagian Odisha sebagai simbol perjalanan nenek moyang mereka ke Bali. Sadhguru lebih lanjut memuji negara tersebut karena mempertahankan cakrawala spiritualnya dan menganggapnya sebagai “alasan yang tepat” untuk menarik orang ke negara tersebut.

Dalam kunjungannya, Sadhguru akan mengeksplorasi budaya dan ilmu pengetahuan di balik candi serta menjelajahi berbagai situs energi kuno, termasuk Pura Pesaki dan Tirtha Mbul di Bali. Studi mendalam yang dilakukan Sadhguru tentang Indonesia dan Kamboja akan memberikan wawasan berharga bagi miliaran orang yang rutin menonton videonya, yang telah ditonton lebih dari 4,37 miliar kali di media sosial pada tahun 2023 saja.

Kredit: Yayasan Isya

Untuk mengetahui lebih banyak tentang hal ini, hubungi +91 94874 75346 atau tulis ke: [email protected]
Rekayasa Batin Online: Program pemula yang ampuh yang dirancang oleh Satguru yang menawarkan kebijaksanaan praktis dan teknik pemurnian energi selama 21 menit menggunakan napas.
Rendam dalam ekstasi kebijaksanaan: Kesempatan untuk mengalami program meditasi tingkat lanjut pengalaman sehari penuh dengan Sadhguru di Delhi, Mumbai, Toronto dan Bengaluru.

READ  Orang Terkaya di Indonesia (5 Mei 2023)