Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Diskon LSUV di Indonesia oleh Suzuki dkk

Diskon LSUV di Indonesia oleh Suzuki dkk

RiderTua.com – Mobil Suzuki yang dijual di Indonesia selama ini cukup menarik perhatian konsumen. Tak terkecuali model SUV, dimana XL7 menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar dengan hasil yang baik. Meski pertengahan April, Suzuki menawarkan diskon untuk XL7. Tak hanya Suzuki, para rivalnya juga memberikan diskon untuk SUV low-end andalan mereka.

Suzuki dan Toyota menawarkan potongan harga untuk LSUV

Untuk XL7, Suzuki memberikan diskon besar-besaran Rp 39 jutaan, namun tergantung dealer masing-masing. Ada yang menawarkan diskon Rp 28 juta untuk trim Alfa dan Rp 32 juta untuk trim Zeta dan Beta. Namun diskon ini terbilang besar dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Seperti Toyota Rush yang didiskon Rp 22 jutaan. Lalu ada Honda BR-V model LSUV ini mendapat diskon Rp 15 jutaan, dan Mitsubishi Xpander Cross hanya Rp 12 jutaan. Model lain seperti Daihatsu Terios dan Hyundai Stargazer

(Honda Kubang Inda)

Lebih menyasar konsumen

SUV masih menyasar konsumen Indonesia, khususnya model LSUV yang paling diminati hingga saat ini. Model ini dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki daya angkut yang cukup sehingga menjadikannya salah satu mobil yang paling banyak dicari. Selain itu, banyak pilihan yang ditawarkan di pasar ini.

Di antara sekian banyak model yang dijual di segmen LSUV, Rush menjadi top seller selama beberapa tahun terakhir. Meski XL7 tak mencatatkan hasil penjualan sebanyak rivalnya, namun Suzuki puas dengan hasilnya. Selain itu, karena tingginya permintaan di pasar, pihaknya terus menawarkan varian baru dari model terbaiknya.

READ  Terobosan Kabal AB Group di Pameran Dagang Indonesia 2023