Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebuah resor & spa koleksi mewah dibuka di Indonesia – itulah Shanghai

Sebuah resor & spa koleksi mewah dibuka di Indonesia – itulah Shanghai

Antara dasar hutan dan pantai Laut Flores yang berkilauan, Da’aqdana – resor dan spa koleksi mewah – mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam kekayaan budaya Labuan Bajo dan pemandangan laut yang menakjubkan.

The Luxury Collection, bagian dari portofolio global Marriott Bonvoy yang mencakup lebih dari 30 merek hotel luar biasa, mengumumkan pembukaannya. TA’AKTANA Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo Salah satu tempat liburan terindah dan unik di Indonesia. Properti tepi laut ini, properti pertama Marriott International di Labuan Bajo dan properti Luxury Collection kedua di Indonesia, terletak di antara kanopi hutan di sekitarnya dan keindahan Laut Flores.

Terletak di jantung kota Labuan Bajo, resor ini berfungsi sebagai pintu gerbang ke Taman Nasional Komodo yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO dan hanya berjarak sepelemparan batu dari Gua Batu Cermin, Ruma Denun, Desa Melo dan banyak atraksi budaya lainnya. Dengan penerbangan langsung singkat ke Bandara Internasional Komodo dari Jakarta dan Bali, 10 menit berkendara ke TA’AKTANA memastikan perjalanan bebas repot dan akses mudah bagi wisatawan yang cerdas.

“TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo tidak hanya menjadi properti pertama merek Luxury Collection di Nusa Tenggara Timur, tetapi juga merupakan landmark penting bagi portofolio Marriott International,” ujarnya. Philip Wegman, Wakil Presiden dan Kepala Merek Global, The Luxury Collection. “Saat kami melanjutkan perjalanan global kami dalam kategori resor, TA’AKTANA, Resor & Spa Koleksi Mewah, Labuan Bajo adalah destinasi alami dan menakjubkan. Koleksi Mewah menawarkan pengalaman langka bagi wisatawan global saat ini yang sangat mencerminkan destinasi tersebut, dan melalui lensa itu, keindahan Labuan Bajo dan Kami mengundang para tamu untuk menemukan sejarah yang dinamis.”

READ  Pranav kalah dari Rasmus Kemke dan mencapai semifinal

LBJLC_Sea-Villa_-kamar-kamar-copy.jpeg

Tersebar di lahan seluas 16 hektar dan dirancang oleh ANP Interiors, TA’AKTANA memiliki 70 kamar tamu termasuk 25 vila dan 45 suite yang memiliki balkon luar ruangan dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Tujuh vila di atas air menawarkan kemewahan dan ketenangan yang tak tertandingi, serta merayakan gaya hidup pengembara laut Indonesia.

Terkenal karena tinggal di atas kapal pesiar, interiornya yang montok secara sempurna mencerminkan makna budaya dengan kerajinan kayu buatan tangan, tekstur yang kaya, dan tata ruang lapang yang merayakan lingkungan alam. Kamar-kamarnya menampilkan perabotan elegan dan karya seni yang mencerminkan kerajinan tangan asli daerah tersebut. Mereka yang menginap di vila memiliki akses ke pelayan khusus 24 jam, yang akan memastikan setiap aspek masa tinggal Anda disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pribadi Anda.

LBJLC_Vila-Satu-Kamar Tidur---kamar-kamar-keseluruhan-copy.jpeg

“Kami bangga memperkenalkan tambahan terbaru pada portofolio kami TA’AKTANA, resor & spa koleksi mewah, Labuan Bajo,” kata Ramesh Jackson, Wakil Presiden Area, Marriott International, Indonesia & Malaysia. “Ini menandai tonggak penting bagi Marriott International seiring kami memperluas kehadiran kami di lanskap Labuan Bajo yang menawan. Kami mengundang wisatawan untuk menjelajahi dan terhubung dengan jiwa Pulau Flores, tempat kemewahan berpadu sempurna dengan kekayaan budaya destinasi menawan ini. .”

Nama ‘Ta’akdana’, yang berarti tanah hijau, berasal dari bahasa Mangarai di Pulau Flores dan merupakan simbol dari Lapangan Lingo – sawah berbentuk jaring yang khas yang berfungsi sebagai bagian budaya tradisional Mangarai yang disayangi. Sesuai dengan akar sejarahnya, hotel ini menganut sejarah, budaya, dan tradisi asli dari destinasi tersebut, menawarkan kesempatan kepada penjelajah global untuk merasakan pengalaman unik dan autentik Labuan Bajo.

READ  Warna Uang: Organisasi Hijau Indonesia Perusahaan 'Mencuci Hijau' - Memerangi Lingkungan

LBJLC_Vila-Satu-Kamar Tidur---kolam-renang-detail-copy.jpeg

TA’AKTANA mengundang para tamu untuk menjelajahi kekayaan tradisi pecinta kuliner Labuan Bajo dengan tiga restoran unik, lounge, dan bar. Lero Restoran hotel yang buka sepanjang hari menyajikan menu pilihan yang dipengaruhi oleh kepulauan Indonesia yang luas.

Umasa Menampilkan pengalaman kuliner asli Indonesia – disajikan ala keluarga – menggunakan bahan-bahan lokal. TabaRobata Grill mengkhususkan diri pada bahan-bahan yang diperoleh dengan cermat dari nusantara yang disiapkan dengan teknik dan presisi Jepang. Ruang Tunggu Nera Memikat para tamu dengan pemandangan matahari terbenam yang menawan sambil menikmati beragam tapas dan minuman termasuk koktail, kopi, dan teh. Terakhir, Anda bisa bersantai Mika! – Bar yang semarak dengan pemandangan laut yang indah dan pilihan minuman dan makanan ringan berkualitas yang inovatif.

Para tamu dapat menikmati olahraga yang menyegarkan di pusat kebugaran khusus, dan untuk kesenangan maksimal, di hotel Thea Spa Labuan mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam tempat perlindungan yang tenang yang terinspirasi oleh gua mistis Bajo. Menampilkan enam ruang perawatan pribadi, ruang mandi uap, kolam rendam, dan banyak lagi, spa ini mengundang para tamu untuk meremajakan dan terhubung kembali dengan alam. Dengan desain resor yang menakjubkan, memberikan latar belakang yang sempurna, TA’AKTANA siap menyambut tamu di segala kesempatan. Dengan dua tempat untuk pertemuan bisnis dan kapel tepi laut untuk pernikahan, resor ini memiliki semuanya!

LBJLC_Sea-Villa---living_dining_bathroom-copy.jpeg

“Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut tamu di resor kami di Labuan Bajo,” katanya Peter-Paul Kleiss, Manajer Resor TA’AKTANA, resor & spa koleksi mewah, Labuan Bajo. “Resor kami bukan sekadar destinasi; Ini adalah perjalanan ke jantung warisan Labuan Bajo dan pemandangan menakjubkan. Properti ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman tamu yang unik dan otentik yang memenuhi warisan kemewahan. Saya senang memimpin tim kami yang berdedikasi dalam memastikan bahwa setiap tamu menemukan keajaiban TA’AKTANA, menawarkan pengalaman tak tertandingi di sudut Indonesia yang luar biasa ini.”

READ  fatf: Indonesia sedang mencoba menjadi anggota FATF

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, klik di sini Di Sini.

[All images are courtesy of TA’AKTANA]