November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebagian besar lowongan kerja NYC harus memiliki gaji mulai November

Sebagian besar lowongan kerja NYC harus memiliki gaji mulai November

Kritik ini telah menyebabkan kota untuk menunda tanggal mulai November dari Mei dan membuat beberapa penyesuaian, termasuk mencabut denda untuk pelanggaran pertama kali; Pelanggaran selanjutnya, bagaimanapun, dapat menelan biaya hingga $ 250.000. Undang-undang baru akan ditegakkan oleh Komisi Hak Asasi Manusia kota.

Banyak perusahaan besar yang bekerja di bidang keuangan dan teknologi telah memperbarui lowongan pekerjaan mereka agar kompatibel. Dan beberapa perusahaan telah melangkah lebih jauh, seperti Citigroup, yang bulan ini menambahkan informasi gaji ke semua slotnya di AS, bukan hanya di New York City, di mana bank tersebut merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di kota itu.

Perubahan tercermin dalam kesempatan kerja aktif. Di Citigroup, Asisten Pertama Di kantor bank di New York City Anda bisa mendapatkan lebih dari $125.000 per tahun. sebuah bos Di American Express, Anda akan menghasilkan setidaknya $ 130.000. dan insinyur perangkat lunak Di Amazon Anda bisa mendapatkan gaji hingga $ 213.800.

Awal tahun ini, perusahaan real estat Zillow, serta situs daftar real estat New York City StreetEasy, mulai memasukkan informasi gaji untuk lowongan pekerjaan di kota itu, kata perusahaan itu. Satu daftar terbarudari Direktur Komunikasi Strategis di StreetEasy, menawarkan gaji minimal $99.300.

Seorang juru bicara Citigroup mengatakan bank telah menambahkan kisaran gaji tidak hanya untuk pekerjaan di New York City tetapi di seluruh negeri sebagai bagian dari inisiatif perusahaan yang berfokus pada kesetaraan gaji dan retensi karyawan.

“Inisiatif ini mendukung tujuan pembayaran setara kami dan memperkuat beberapa prinsip inti seperti menjadi lebih transparan sebagai organisasi dan merampingkan operasi kami,” kata juru bicara itu.

READ  Pekerja Apple di Grand Central Terminal bergerak untuk membentuk serikat pekerja

Banyak perusahaan besar dapat mengikuti jalur Citigroup dan menambahkan kisaran gaji ke semua pekerjaan di negara ini, kata Glenn Grindlinger, pengacara ketenagakerjaan di Fox Rothschild. Dia mengatakan hal itu akan memastikan kepatuhan terhadap hukum Kota New York, yang juga mencakup pekerjaan jarak jauh yang dapat dilakukan di kota.