November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones futures: Pasar naik, apakah sudah waktunya untuk menekan gas?  Rapat Fed yang Menjangkau

Dow Jones futures: Pasar naik, apakah sudah waktunya untuk menekan gas? Rapat Fed yang Menjangkau

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, dengan musim pendapatan masih berjalan lancar. Tetapi fokus investor juga akan beralih ke pertemuan penting Federal Reserve, serta laporan pekerjaan Oktober.




X



Reli pasar saham mengalami minggu yang bergejolak, tetapi akhirnya menunjukkan ketahanan dan kekuatan di tengah aksi jual besar-besaran Microsoft (MSFT), bantalan meta (mati), Amazon.com (AMZN) dan bapak Google alfabet (Google). Dow Jones, Russell 2000, dan akhirnya S&P 500 melikuidasi 50 hari beruntun mereka. Nasdaq tidak, tetapi rebound untuk membukukan kenaikan mingguan yang kuat apel (AAPL) pada hasil kuartalannya.

Musim pendapatan masih dipenuhi dengan laporan perusahaan besar. Jaringan Arista (Jaringan), Albemarle (ALB), CF.Industri (CF), Energi Cheniere (gas alam cair) Dan Layanan Kuanta (PWRLaporan minggu depan. Saham ANET, Albemarle, CF, Cheniere, dan Quanta Services semuanya mendekati titik pembelian potensial.

Berikut bonus sahamnya: pada semikonduktor (pada saya), sering dikenal sebagai Onsemi, sebelum dibuka pada hari Senin. Saham ON hampir memasuki garis tren. Tapi pembuat chip listrik ini telah menunjukkan banyak aktivitas di saham dalam beberapa bulan terakhir.

Stok LNG berjalan Papan Peringkat IBD, sementara ALB dan CF Industries berada di papan peringkat jam tangan. Arista Networks dan Stok CF aktif Daftar 50 IBD.

Video yang disertakan dalam artikel ini menyoroti minggu penting di pasar, dengan analisis saham Arista Networks, Albemarle, dan LNG.

Rapat Fed

Federal Reserve bertemu pada 1 dan 2 November, karena pembuat kebijakan bersiap untuk menaikkan suku bunga lagi. Beberapa data inflasi yang relatif ringan dan berbagai pergerakan dan sinyal bank sentral di seluruh dunia telah meningkatkan harapan bahwa Fed akan segera beralih ke kenaikan suku bunga yang lebih kecil.

Pasar masih sangat mengantisipasi bahwa Fed akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin untuk pertemuan keempat berturut-turut, meskipun sekarang ada sedikit peluang untuk bergerak hanya setengah poin. Tetapi untuk pertemuan bulan Desember, taruhan berbalik ke arah kenaikan suku bunga setengah poin.

Jadi investor akan memperhatikan pernyataan kebijakan Fed pada pukul 14:00 ET pada hari Rabu, terutama konferensi pers Ketua Fed Jerome Powell pada pukul 14:30, untuk petunjuk penting dari Fed.

Tetapi masih ada banyak data ekonomi untuk menggerakkan The Fed menjelang pertemuan Fed akhir tahun, termasuk dua laporan pekerjaan. Laporan pekerjaan Oktober akan dirilis Jumat depan, tiga hari setelah survei JOLTS September. Tanda-tanda pelonggaran pasar tenaga kerja dapat meningkatkan harapan penting dari Federal Reserve. Tetapi lapangan kerja yang kuat dan pengangguran yang lebih rendah dapat menunjukkan kenaikan harga yang lebih signifikan dan titik akhir yang lebih tinggi.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

READ  Alibaba bertujuan untuk menambahkan daftar awal di Hong Kong, menarik investor China setelah tindakan keras tersebut

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham melihat beberapa volatilitas dan divergensi terkait dengan pendapatan selama seminggu, tetapi pada akhirnya semua indeks utama naik kuat.

Dow Jones Industrial Average naik 5,7% dalam perdagangan pasar sahamKeuntungan mingguan keempat berturut-turut. S&P 500 naik hampir 4%. Nasdaq Composite naik 2,2%, termasuk kenaikan 2,9% pada hari Jumat. Harga Russell 2000 kecil naik lebih dari 6%.

Saham Apple naik 5,75% minggu lalu, termasuk kenaikan 7,6% pada hari Jumat. Saham Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq titan melonjak di atas garis 50 hari dan ditutup di bawah 200 hari. Tetapi stok AAPL perlu membuat lebih banyak kemajuan di sisi kanan pangkalan. Saham Microsoft turun 7,7% pada hari Rabu, dan menutup minggu ini turun 2,6%. Saham Google turun 4,8% minggu lalu sementara Meta runtuh 23%. Saham Amazon turun 13%, bahkan setelah memangkas kerugian pada hari Jumat.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 20 basis poin menjadi berakhir pada 4,01 pada hari Jumat, mengakhiri kemenangan beruntun 12-minggu. Imbal hasil obligasi 10-tahun rebound dari terendah Kamis di 3,91%, dekat dengan garis 21-hari.

Sementara itu, imbal hasil Treasury 3 bulan adalah 4,09%, sekarang lebih tinggi dari imbal hasil 10 tahun. Ini adalah sinyal resesi yang lebih kuat daripada kudeta dua tahun/10 tahun, yang dimulai beberapa minggu lalu.

Minyak mentah berjangka AS naik 3,4% menjadi $87,90 per barel pekan lalu.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 3% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) naik 4,8%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) naik 4%, bahkan dengan saham MSFT memiliki kepemilikan yang signifikan. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 3,45%, dan semuanya datang pada hari Jumat.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 0,7% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) melonjak 5,5%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 5,6%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 7,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) dan Pilih Keuangan SPDR ETF (XLF) naik 2,7%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 5%, mendapatkan kembali rekor 200 hari berturut-turut.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) melonjak 8,4% minggu lalu dan ARK Genomics ETF (ARKG) kubah 10%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Stok di dekat titik pembelian

Saham ANET melonjak 9,9% menjadi 121,47 dalam volume mingguan terbesar dalam delapan bulan, memantul di atas MA 50 hari dan 200 hari. Semua kenaikan mingguan ini terutama terjadi pada hari Kamis, karena Arista Networks dipandang sebagai penerima manfaat yang signifikan dari pengeluaran terbalik Meta Platforms. Saham ANET telah melewati garis tren pendek, memberikan entri awal. Pergerakan di atas tertinggi Kamis di 126,53 mungkin menawarkan titik masuk lain dari garis tren yang lebih panjang. Tapi penghasilan ada di meja pada Senin malam.

READ  Saham dan minyak bergejolak menjelang KTT NATO Rusia-Ukraina

Saham ALB naik 3,8% menjadi 280,16 minggu lalu, merebut kembali rekor 50 hari berturut-turut. Tindakan harga telah mendorong selama dua minggu terakhir, tetapi volumenya ringan. Stok Albemarle mengandung 308,34 titik beli. Pergerakan kuat di atas 287,07 tertinggi 26 Oktober dapat menawarkan entri untuk raksasa lithium. Penghasilan Albemarle akan jatuh tempo Rabu malam. Kompleksitas masalah: Levent (LTHM) Laporan Selasa malam. Saham LTHM memiliki skema serupa.

Stok LNG turun 0,75% menjadi 174,48 minggu lalu, tetapi bangkit kembali dari rekor 21 hari dan 10 minggu. Persediaan Cheniere Energy sekarang pendek dasar cangkir dengan pegangan Dengan 178,69 poin pembelian. Penghasilan Cheniere akan jatuh tempo pada hari Kamis.

Saham CF turun 1,6% menjadi 105,68 minggu lalu, berbalik sedikit lebih rendah pada hari Jumat setelah mencoba membuat langkah yang menentukan di atas garis 50 hari dan level jangka pendek. Tapi itu menjaga garis 10, 21, dan 50 hari, yang ditumpuk bersama-sama. Penembusan tertinggi hari Jumat di 110,59 dapat memberikan entri awal, dengan 119,70 poin beli resmi. Penghasilan CF jatuh tempo hari Rabu. Bermain sesama pupuk neutrino (tidak) Dan Basil Potash (Wadah) melaporkan Rabu, tetapi saham ini tidak terlihat sehat.

Saham Quanta Services naik 5,8% menjadi 141,18 minggu lalu, merebut kembali rekor 50 hari berturut-turut. Saham melonjak 8,1% pada minggu sebelumnya. Saham PWR dapat membentuk pegangan pada grafik harian, yang berbaris dengan garis tren pendek. Saat ini, stok Quanta memiliki file dasar cangkir Dengan titik pembelian resmi 149,43, menurut Analisis MarketSmith. Quanta Services, yang menyediakan layanan infrastruktur untuk industri utilitas, melaporkan Kamis.

“Bagian bonus” dalam semikonduktor naik 2,7% minggu lalu menjadi 67,48, bergerak kembali di atas rata-rata pergerakan 50 hari. Itu tidak jauh dari garis tren miring ke bawah dari tinggi akhir Agustus. Stok Onsemi telah menunjukkan ketahanan mengingat permainan sesama rekan chip EV kecepatan serigala (serigala) mogok berdasarkan instruksi minggu lalu.

Oleh karena itu, pendapatan On Semiconductor layak untuk dilihat pada Senin pagi. Tapi saham ON memiliki pergerakan harian dan mingguan yang begitu besar sehingga mungkin harus disebut Saham On-and-Off.


Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarruang kelas saham teratas


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham menunjukkan ketahanan dalam menghadapi kerugian besar dari perusahaan teknologi raksasa. S&P 500, setelah mencapai resistensi pada MA 50-hari, naik dengan pasti pada hari Jumat. Russell 2000 bergerak menuju garis 200 hari sementara Dow Jones telah melewati level itu pada hari Jumat karena kemenangan beruntunnya mencakup enam sesi dan empat minggu.

Nasdaq tertinggal, tetapi bergerak kembali di atas garis 21 hari pada hari Jumat dan naik kuat selama seminggu.

Sementara minggu lalu menggembirakan, kami masih tidak tahu apakah ini adalah reli pasar beruang atau sesuatu yang lain.

Bisakah Nasdaq sekarang bergerak di atas garis 50 hari, lalu berjalan di garis 200 hari dan seterusnya?

READ  Pasar Asia Pasifik menurun. Minyak naik 2% karena kemungkinan pengurangan produksi OPEC+

Sementara pendapatan menjadi berita utama, penurunan imbal hasil Treasury dan dolar yang lebih lemah adalah penarik utama untuk saham minggu lalu. Ini mencerminkan harapan sentral dari Federal Reserve.

Kenaikan suku bunga Fed Rabu depan dan laporan pekerjaan Oktober pada hari Jumat akan menjadi kunci reli pasar.

Sementara itu, jika terjadi sedikit pembalikan, sementara indeks utama naik, saham blue-chip tampak kurang bertabur bintang.

Seperti yang dikatakan Brian Shannon dari AlphaTrends di IBD Live Friday, dia “terlalu kurus” dalam hal membeli peluang.

Nama-nama energi masih berjalan dengan baik, dengan stok LNG mendekati titik pembelian. Begitu juga beberapa nama untuk pertumbuhan defensif dalam perawatan kesehatan. Diskon, pengecer suku cadang mobil, perusahaan asuransi, dan beberapa restoran menjadi sorotan, dengan banyak dari permainan defensif itu. Tetapi banyak dari nama-nama itu ada di antara mereka Eli Lilly (LLY) Dan O’Reilly Motors (Orly), telah diperpanjang.

Nama tradisional dengan pertumbuhan tinggi tidak terlalu bagus. Ada beberapa kemunduran penting atau aksi jual di ruang itu. Kelemahan komputasi awan di Microsoft Azure dan Amazon Web Services telah menyebabkan kritik terhadap stok perangkat lunak cloud. Tapi membual tentang pengeluaran di Meta membantu saham ANET, penyimpanan murni (PSG) dan mungkin beberapa pembuat chip suka nvidia (NVDA). Perusahaan Intel (INTC) melompat pada hasil dan panduan yang buruk, menunjukkan bahwa berita buruk adalah berita buruk bagi INTC dan saham chip secara umum. Tapi mereka umumnya dipukuli.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham mengalami beberapa hambatan besar minggu lalu, yang pada akhirnya ditangani dengan baik. Tetapi pertemuan Fed tampak besar minggu ini, bersama dengan aliran pendapatan yang stabil.

Investor dapat menambahkan beberapa eksposur, tetapi mereka dapat memilih untuk setidaknya menunggu pertemuan Fed. Dalam kasus saham ALB, Arista Networks, CF Industries, dan banyak perusahaan lain, investor cenderung menunggu hasil pendapatan. Masih terbatasnya jumlah saham yang dapat dieksekusi saat ini juga menjadi alasan untuk berhati-hati dalam menambahkan perdagangan baru. Volatilitas harian dan mingguan yang konstan dari indeks utama dan saham individu meningkatkan tingkat kesulitan.

Tapi reli pasar saham berjalan dengan baik. Investor harus berpartisipasi. Buat daftar tontonan Anda sendiri, pastikan Anda memiliki berbagai stok berkualitas.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?