Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebagian besar layanan Amtrak dari Albany ke New York City akan dilanjutkan pada hari Senin

Sebagian besar layanan Amtrak dari Albany ke New York City akan dilanjutkan pada hari Senin

ALBANY — Sebagian besar layanan kereta api antara Albany dan New York City akan dipulihkan pada hari Senin setelah tanah longsor di Westchester County menghentikan layanan pada akhir pekan.

Kereta Metro-Utara untuk penumpang luar kota juga akan beroperasi dengan jadwal “mendekati normal” mulai pukul 5 pagi pada hari Senin.

Kantor Gubernur Kathy Hochul mengumumkan pada Minggu sore bahwa para pekerja bekerja sepanjang waktu selama 43 jam untuk menghilangkan tumpukan puing dari dua dari empat jalur, sehingga sebagian besar layanan Metro-Utara dapat dipulihkan. Kemudian Amtrak mengatakan pada Minggu malam bahwa layanan “akan dipulihkan secara substansial” pada hari Senin, dengan beberapa kereta Empire Service tertentu tetap dibatalkan “karena peralatan diposisikan ulang.” Namun, penundaan akan mempengaruhi kelanjutan layanan kereta antara Albany dan New York City. Periksa jadwal Amtrak Di Sini.

“Ratusan ribu penumpang akan dapat menggunakan Metro-North untuk berangkat kerja Senin pagi karena upaya luar biasa ini,” kata Hochul dalam sebuah pernyataan.

Namun, Metro-North menyesuaikan jadwal dan membatalkan empat dari 158 kereta yang beroperasi di jalur tersebut setiap hari. Selama jam sibuk, kereta api mundur akan beroperasi secara cepat antara Tarrytown dan Croton-Harmon, kata kantor gubernur.

Pengendara didorong untuk memeriksa Jadwal kereta api Sebelum mereka meninggalkan rumah mereka pada hari Senin.

Longsoran terjadi sekitar pukul 09:45 hari Sabtu dan memblokir jalur Kereta Api Utara dekat Stasiun Scarborough di desa Briarcliff Manor. Akibatnya, kata Metro-North Rail, tidak ada layanan antara stasiun Tarrytown dan Croton-Harmon.

Wisatawan yang naik kereta api ke selatan Tarrytown selama akhir pekan didorong untuk menggunakan Jalur Harlem.

Namun tidak seorang pun di utara Tarrytown dapat melakukan perjalanan dengan kereta api pada hari Minggu ke dan dari Kota New York.

READ  Raksasa teknologi asal Tiongkok itu mengumumkan peningkatan pendapatannya

Pernyataan Hochul mengatakan para pekerja harus memindahkan 350 meter kubik tanah dan puing-puing, serta 250 meter kubik batu dan dinding semen, dari dua dari empat jalur. Para kru menggunakan dinding batu milik pemilik rumah yang runtuh untuk membantu menstabilkan tanah di sekitar rel, kata pernyataan itu.

Kantor gubernur mengatakan pekerjaan diperkirakan akan berlanjut selama berhari-hari untuk menghilangkan sisa lumpur dan puing. Para kru bekerja sepanjang malam Minggu hingga Senin untuk membangun kembali rel ketiga sepanjang 140 kaki yang hancur.

Tanah longsor terjadi setelah hujan lebat mengguyur sebagian besar Lembah Hudson.

Daerah longsor menerima curah hujan kurang dari setengah inci dari Jumat malam hingga Sabtu pagi, yang bukan merupakan jumlah yang tidak normal, kata Layanan Cuaca Nasional. Namun pada bulan September, layanan cuaca mencatat curah hujan sebesar 10,45 inci di dekat White Plains, kata ahli meteorologi James Tommasini.

Berita majalah tersebut Bahwa tanah longsor terjadi di ujung Country Club Lane South, yang berada tepat di sebelah barat Sleepy Hollow Country Club. Tanah runtuh, memecahkan dinding batu dan mengirimnya ke jalur di bawah. Gambar drone yang dibagikan Metro-North menunjukkan tingkat kerusakan akibat tanah longsor, hampir mencapai pondasi rumah tempat terjadinya longsor, dengan retakan terlihat di halaman batu halaman belakang.

Juru bicara Metro-North Aaron Donovan mengatakan para kru bekerja sepanjang malam hingga Minggu untuk menghilangkan lumpur, pecahan batu, dan dinding batu pecah yang membatasi properti tersebut sebelum memeriksa dan memperbaiki jalur yang rusak, serta memulihkan rel ketiga yang memasok listrik ke kereta. .

READ  Shell mengalahkan ekspektasi dengan laba sebesar $9,6 miliar pada kuartal pertama

“Jalur terjauh adalah yang paling sedikit terkena dampaknya, dan jalur yang paling dekat dengan tanah longsor adalah yang paling terkena dampaknya,” kata Donovan.

Amtrak mengatakan Empire Service jalur 233, 244, 238 dan 235 tetap dibatalkan pada hari Senin. Mengenai jalur operasi: “Saat layanan dilanjutkan, penundaan antara Albany New York dan New York City diperkirakan sekitar 30 hingga 45 menit,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.