September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik: reli pasar menghadapi laporan inflasi.  Nvidia menyelami peringatan ini

Dow berjangka naik: reli pasar menghadapi laporan inflasi. Nvidia menyelami peringatan ini

Dow Jones berjangka naik setelah pergerakan pasar saham pada hari Senin. Laporan inflasi utama – Indeks Harga Konsumen Departemen Tenaga Kerja – akan dirilis pada hari Rabu. Saham Nvidia turun lebih dari 6% setelah raksasa chip itu mengeluarkan peringatan pendapatan pada kuartal saat ini.




X



Amerika Internasional (AIG), Novavax (NVAX), Medis Gelombang Kejut (SWAV) Dan Ambil-Dua Interaktif. interaktif (DUA) dari pendorong keuntungan yang paling penting setelah penutupan hari Senin.

Saham AIG naik hampir 1%. Pembuat vaksin Novavax jatuh 33% setelah memotong pedoman pendapatan 2022 karena kurangnya permintaan untuk vaksin Covid-19. Shockwave melonjak hampir 8% dalam perdagangan yang diperpanjang. Pembuat video game Take-Two turun hampir 7%.

ketika, PERIGO (PRGO), Planet Kebugaran (PLNT) Dan Muntah Lauren (RL) sebelum dibuka pada hari Selasa.

Pasar Saham Hari Ini: Selami Saham Nvidia

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average naik 0,1%, sedangkan S&P 500 turun 0,1%. Nasdaq Composite yang berbasis teknologi turun 0,1%, memperpanjang penurunan moderatnya pada hari Jumat.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Turun 0,3%, SPDR S&P 500)mengintai) turun 0,1%.

Pembuat Slide Grafis nvidia (NVDA) memicu aksi jual saham chip Senin setelahnya Peringatan bahwa perkiraan pendapatannya Kuartal kedua tahun anggaran ini lebih rendah dari perkiraan sebelumnya. Perusahaan melaporkan penjualan awal sebesar $6,7 miliar untuk kuartal yang berakhir 31 Juli. Ini sebelumnya memperkirakan penjualan $8,1 miliar untuk periode tersebut. Hasil resmi akan diumumkan pada 24 Agustus. ETF Semikonduktor Vaneck (SMH) turun 1,7% pada hari Senin. sesama stok chip Perangkat Mikro Tingkat Lanjut (AMD) turun lebih dari 2%.

di tempat lain, Tesla (TSLA) memangkas kenaikan menjadi 0,8% pada hari Senin. di dalam Pemimpin Dow JonesDan apel (AAPL) Dan Microsoft (MSFT) kehilangan 0,3% dan 0,9%, masing-masing dalam Pasar saham hari ini.

Dalam lingkungan pasar saham yang ditingkatkan, saham Dow Jones coca cola (KO) Dan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – Di samping sistem tenaga monolitik (MPWR), Pelaksana kesepakatan awal (OLLI) Dan Farmasi Vertex (VRTX) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton.

READ  SEC Letter to Misk Tweet Pertanyaan Tentang Akuisisi Twitter

UnitedHealth dan Vertex Papan Peringkat IBD Toko. Ole dan Vertex muncul Stok minggu ini dekat bar zona beli. Vertex juga merupakan file Ide IBD SwingTrader.

Dow futures hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak, laporan inflasi

Menjelang pembukaan Selasa, Dow Jones berjangka naik 0,15% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik sekitar 0,1%. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun pada hari Senin menjadi ditutup pada 2,76% dan menyerahkan sebagian dari reli hari Jumat. Imbal hasil 10-tahun mencoba pulih setelah mencapai level terendah sejak awal April. Sementara itu, harga minyak AS rebound lebih dari 1,5%, dengan perdagangan berjangka minyak mentah West Texas Intermediate di atas $90 per barel.

Indeks Harga Konsumen Departemen Tenaga Kerja akan dirilis Rabu pagi. Harga konsumen diperkirakan naik 0,2% di bulan Juli, turun dari lonjakan 1,3% di bulan Juni, menurut perkiraan Econoday. Namun, inflasi diperkirakan akan naik 8,7% di bulan Juli dari tahun lalu, membalikkan kenaikan 9,1% tahun-ke-tahun di bulan Juni.

Apa yang harus dilakukan di pasar saham saat ini

Dalam beberapa pekan terakhir, Bank Investasi Internasional menaikkan prospek pasarnya dari “tekanan naik” menjadi “terkonfirmasi naik” karena membaiknya kondisi pasar saham.

Dengan tanda-tanda kekuatan di pasar, investor memiliki lampu hijau untuk meningkatkan eksposur, tetapi menjaga kesepakatan kecil untuk memulai. Jika pembelian baru mulai membuat kemajuan, tingkatkan eksposur secara sistematis. Masih ada banyak ketidakpastian bagi pasar saham untuk dinavigasi, jadi memiliki jumlah uang tunai yang layak masih masuk akal.

READ  Pekerja Trader Joe di Massachusetts memilih untuk bergabung dengan serikat pekerja di satu toko

kolom gambar besar hari Jumat “Itu adalah kinerja pasar saham tangguh lainnya pada hari Jumat, yang membuat pembeli puas dengan kenaikan yang terjamin,” komentarnya.

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Dia membedakan pola grafik Ini adalah salah satu kunci panduan investasi. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Lima saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Coca-Cola, UnitedHealth

Raksasa soda Dow Jones Coca-Cola sedang membangun sisi kanan alas datar dengan 67,30 poin. Saham sedang menguji garis 50-hari di tengah penurunan beruntun tiga hari, jatuh 0,65% pada hari Senin.

raksasa asuransi kesehatan Papan Peringkat IBD Saham UnitedHealth berada dalam kisaran beli di atas titik beli basis pegangan ganda di 518,80 setelah kenaikan 0,3% pada hari Senin, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik.

saham PBB Menunjukkan nilai solid 94 dari 99 sempurna klasifikasi senyawa IBD, untuk setiap cek stok IBD. Investor dapat menggunakan peringkat komposit IBD untuk dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.


4 saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di Cursreli pasar saham


Saham teratas untuk ditonton: Monolitik, Ollie’s, Vertex

Kamis saham Bank Dunia hari ini Sistem Tenaga Monolitik terus membangun sisi kanan konsolidasi dengan 580,10 poin pembelian. Sementara itu, saham naik sekitar 3% di atas level awal masuk 514,80. Awasi pegangan potensial untuk menawarkan titik pembelian alternatif lain. Saham naik 0,6% pada hari Senin.

Pelaksana kesepakatan pulih dalam pertama 10 minggu beruntun Tingkat Dukungan Penting – Pengecer diskon tertinggi telah ditempatkan di area pembelian baru. Panah juga diukir Tangani setelah alas cangkir besar, dan menempatkan titik beli terakhir di 72,37. Tindakan harga saat ini sekitar 10% dari entri ini.

READ  Saham Asia mengikuti Wall Street lebih rendah karena kekhawatiran tumbuh atas kenaikan suku bunga

IBD SwingTrader Saham Vertex Pharmaceuticals naik 2,1% pada hari Senin, keluar dari Lingkup pembelian makaroni cangkir dengan pegangan Masuk di 279.23. Area pengintaian 5% naik 293,19. Breakout saham pada 23 Juni kembali ke jalurnya setelah hasil pendapatan kuartal kedua minggu lalu.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Saham Tesla memangkas kenaikannya menjadi 0,8% pada hari Senin, merebut kembali sebagian kecil dari penurunan 6,6% pada hari Jumat. Pekan lalu, saham mencapai level tertinggi sejak awal Mei, tetapi sekarang menemukan resistensi di sekitar garis 200-hari, level kunci yang harus diperhatikan. Pada hari Jumat, perusahaan mengumumkan bahwa pemecahan saham 3-untuk-1 akan dilakukan pada 24 Agustus.

Sahamnya turun sekitar 30% dari level tertinggi 52 minggu.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple turun 0,3% pada hari Senin, memperpanjang penurunan beruntunnya menjadi tiga sesi. Dalam sesi terakhir, saham menelusuri kembali rekor 200 hari untuk pertama kalinya sejak 5 Mei.

Saham Microsoft turun 0,9 persen pada hari Senin, jatuh untuk hari kedua berturut-turut. Raksasa perangkat lunak ini masih dalam kisaran jangka panjang 200 hari yang lebih rendah. Saham telah ditutup sekitar 20% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas