Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka naik pada Senin pagi karena Wall Street menunggu laporan pendapatan teknologi besar: Pembaruan langsung

Saham berjangka naik pada Senin pagi karena Wall Street menunggu laporan pendapatan teknologi besar: Pembaruan langsung

Pedagang bekerja di lantai New York Stock Exchange (NYSE) pada 20 Oktober 2023 di New York City.

Spencer Platt | Gambar Getty

Saham berjangka naik pada Senin pagi karena para pedagang menantikan rilis pendapatan perusahaan dari raksasa industri teknologi.

Kontrak berjangka terkait dengan Dow Jones Industrial Average Itu naik 49 poin, atau 0,15%. Standard & Poor’s 500 berjangka Dan Nasdaq 100 berjangka Indeks tersebut masing-masing naik 0,24% dan 0,26%.

Pergerakan ini terjadi setelah minggu yang sulit bagi saham, karena kekhawatiran terhadap kenaikan suku bunga mengirim ketiga indeks utama ke wilayah negatif. itu Standar & Miskin 500 Indeks ini mengakhiri minggu ini dengan turun 2,4%, menandai minggu penurunan pertama dalam tiga minggu. itu Rata-rata Industri Dow Jones Itu kehilangan 1,6%, sementara Komposit Nasdaq Harganya turun 3,2% untuk menandai penurunan minggu kedua berturut-turut.

Kembali pada indeks Departemen Keuangan AS 10 tahun Harga naik di atas level penting 5% pada hari Kamis untuk pertama kalinya sejak Juli 2007. Langkah ini terjadi setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengisyaratkan pesan hawkish dalam pidatonya di Economic Club of New York.

Musim laporan keuangan sedang memanas minggu ini, dengan sejumlah raksasa teknologi besar akan mengumumkan hasil kinerja mereka. Investor akan mengharapkan hasil dari alfabet, Amazon, mati Dan Microsoft Untuk memberikan informasi dasar untuk pasar saham.

“Mudah-mudahan kita akan melihat kekuatan positif yang berkelanjutan dalam perekonomian dan apa yang mereka lihat ke depan,” kata Ryan Detrick, kepala strategi pasar di Carson Group. “Berita utama memang menakutkan. Namun fundamental kami sangat kuat. Kami terus melihat musim laporan laba yang akan lebih baik dari perkiraan.”

READ  Inventaris Pra-Pasar: Perhatikan Ini di Laporan Inflasi AS Hari Ini

Para pedagang juga bersiap menyambut rilis data ekonomi penting minggu ini, termasuk laporan kemajuan PDB kuartal ketiga AS pada hari Kamis. Laporan pengeluaran konsumsi pribadi, yang merupakan ukuran inflasi, dijadwalkan dirilis pada hari Jumat. Investor khawatir jika laporan ini lebih kuat dari perkiraan, kenaikan suku bunga lagi mungkin tidak akan terjadi pada tahun ini.