April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya seorang ahli perjalanan — inilah yang harus dilakukan jika Anda terdampar seperti penumpang kapal pesiar Norwegia

Saya seorang ahli perjalanan — inilah yang harus dilakukan jika Anda terdampar seperti penumpang kapal pesiar Norwegia

Bepergian

Anda akan berlayar jika mengikuti tip berikut.

Agen perjalanan membagikan langkah-langkah dasar yang harus diambil penumpang jika mereka gagal naik kembali ke kapal pesiar mereka sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

Akhir pekan lalu, delapan penumpang asal Norwegia, termasuk enam warga Amerika, terdampar di Afrika setelah kapal mereka meninggalkan pelabuhan tanpa mereka karena perjalanan darat pribadi mereka memakan waktu ekstra.

Kapal pesiar biasanya berlabuh selama beberapa hari atau jam di pelabuhan yang berbeda, sehingga memberikan kesempatan kepada penumpang untuk turun dan menjelajahi daerah setempat.

Meskipun jarang ada kapal yang berlayar lagi tanpa semua orang kembali ke dalamnya, agen perjalanan Big Apple Joanna Kawthar Ia mengatakan, hal ini bisa menjadi mimpi buruk birokrasi jika dibiarkan.

“Itu salah satunya, tidak menjadi masalah sampai menjadi masalah,” ujarnya. Amerika Serikat Hari Ini Selasa.

Akhir pekan lalu, delapan penumpang asal Norwegia, termasuk enam warga Amerika, terdampar di Afrika setelah kapal mereka meninggalkan pelabuhan tanpa mereka karena perjalanan darat pribadi mereka memakan waktu ekstra. Boston Globe melalui Getty Images

Jika Anda kembali ke pelabuhan dan menemukan kapal Anda berlayar menjauh, ahli menyarankan segera menghubungi pihak pelayaran untuk memberi tahu mereka.

Kawsar menambahkan, penumpang yang terdampar harus menghubungi agen perjalanannya untuk membantu menangani logistik, seperti memesan akomodasi darurat atau penerbangan lanjutan.

Kedutaan Besar AS terdekat mungkin juga dapat memberikan bantuan, namun kemungkinan besar Anda tidak dapat mengklaim biaya asuransi, terutama jika aktivitas darat tidak diselenggarakan oleh perusahaan pelayaran itu sendiri.

Wisatawan yang cerdas harus memilih tamasya pantai yang diselenggarakan oleh kapal pesiar atau vendor yang bermitra dengan mereka yang memastikan penumpang dikembalikan sebelum waktu naik kembali, kata Kawsar.

Beberapa penumpang terekam terdampar setelah mereka gagal kembali ke kapal Norwegia sebelum berangkat. Jill dan Jay Campbell

Agar tidak ketinggalan waktu keberangkatan, Kawsar pun memberikan beberapa nasihat praktis.

READ  Penutupan wilayah udara di Timur Tengah telah mengalihkan penerbangan ketika Iran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel

Dia mendesak penumpang untuk memastikan jam tangan mereka disetel ke waktu pengiriman, bukan waktu setempat, yang mungkin berbeda

“Banyak orang yang bingung dengan hal itu,” dia mengumumkan, seraya menambahkan bahwa para pelancong harus berangkat ke kapal setidaknya satu jam lebih awal.

Dan jika Anda turun dari kapal, Kawsar mengklaim ada hal-hal penting yang perlu Anda bawa jika terjadi sesuatu.

“Anda mungkin sebaiknya membawa paspor karena Anda akan membutuhkannya saat naik pesawat untuk sampai ke pelabuhan berikutnya, terutama jika paspor tersebut berada di negara lain,” saran Kawsar.

Dia menambahkan bahwa wisatawan harus mendapatkan kartu kredit jika mereka harus mengeluarkan biaya tak terduga, termasuk akomodasi darurat.

Wisatawan harus berusaha untuk kembali ke perahu setidaknya satu jam lebih awal. VW Pics/Grup Gambar Universal melalui Getty Images

Sementara delapan penumpang yang terdampar di kapal pesiar Norwegia itu masuk ke jalur pelayaran, menuduh mereka mengabaikan “tugas perawatan dasar”, Corther mengatakan kapal-kapal tersebut beroperasi dengan jadwal yang ketat saat berada di pelabuhan.

“Jika mereka harus berangkat pada waktu tertentu, mereka harus berangkat pada waktu itu juga,” tambahnya.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/02/lifestyle/im-a-travel-expert-heres-what-to-do-if-youre-left-stranded-like-the-norweigan-cruise-passengers/ ?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi