November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Partai Republik meninjau pendekatan 'eko-rasional' terhadap kebijakan iklim jika mereka mengendalikan DPR

Partai Republik meninjau pendekatan ‘eko-rasional’ terhadap kebijakan iklim jika mereka mengendalikan DPR

DPR Republik telah meninjau bagaimana partai mereka akan menangani kebijakan iklim dan energi jika mereka memenangkan mayoritas di DPR pada sebuah acara di KTT Iklim PBB Dikenal sebagai COP27 di Sharm El Sheikh, Mesir, minggu ini.

Delegasi GOP ke COP27 termasuk anggota Kaukus Iklim Konservatif yang duduk di komite DPR yang kritis yang menangani isu-isu yang berkaitan dengan peraturan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan kebijakan energi.

Rep Garrett Graves dari Louisiana, anggota peringkat House Select Committee on Climate, dan Republikan lainnya di puncak mengatakan Amerika Serikat tidak boleh menjelek-jelekkan bahan bakar fosil seperti gas alam dan bahwa bahan bakar ini dapat tetap menjadi bagian dari transisi energi. menuju sistem energi yang lebih bersih.

“Tujuan yang kami coba serang di sini adalah bahwa emisi bukanlah sumber energi, dan saya pikir penelitian dan pengembangan kami perlu fokus pada jenis sumber daya energi yang dimiliki setiap negara dan di Amerika Serikat salah satunya adalah minyak dan gas, 30 kali kepadatan energi terbarukan terdekat.”

Dia menambahkan: “Jadi salah satu hal yang harus kita lakukan adalah tidak menyerang minyak dan gas tetapi menyerang emisi yang terkait dengannya di mana tidak dapat dibedakan dari teknologi energi terbarukan lainnya ke tempat yang bisa menjadi panah saat kita mencoba untuk mengatasi tujuan energi kita. , keterjangkauan Biaya, keandalan, kebersihan, kemampuan ekspor, dan keamanan rantai pasokan.”

Dalam file foto 23 Juni 2021 ini, Perwakilan John Curtis, Negara Bagian Utah, berbicara selama konferensi pers untuk memperkenalkan Kaukus Iklim Republik di luar Gedung Capitol di Washington, DC.

Bill Clark/CQ Roll Cole, Inc. melalui Getty Images, FILE

Greaves juga mengatakan negara perlu berinvestasi lebih banyak dalam membantu masyarakat di daerah yang rentan terhadap dampak perubahan iklim, seperti di dekat pantai, untuk beradaptasi atau menjadi lebih tahan terhadap dampak perubahan iklim karena biaya pemulihan setelah badai parah juga meningkat. . tinggi.

READ  Pihak berwenang Ukraina mengumumkan bahwa serangan siber menargetkan bank dan Kementerian Pertahanan Ukraina

“Ini tentang membuat investasi di komunitas yang memiliki kerentanan, memastikan bahwa komunitas tersebut cukup tangguh untuk menahan badai ini dan peristiwa bencana ini yang memastikan bahwa kami tidak terus datang untuk menyatukan kembali, kami terus masuk dan membelanjakan ini. miliaran dolar.”

Delegasi menekankan bahwa rapat umum mereka mewakili Partai Republik yang peduli melindungi planet ini dan tidak ragu bahwa perubahan iklim adalah masalah yang perlu ditangani, tetapi tidak setuju dengan apa yang mereka sebut “ekologi radikal” bahwa dunia akan berakhir jika kita tidak segera matikan semua bahan bakar fosil dan tenaga angin dan matahari Itu hanya dua solusi.

Rep Dan Crenshaw, R-Texas, mengatakan mengacu pada retorika bahwa dunia sedang terbakar menghubungkan semua peristiwa cuaca ekstrim dengan perubahan iklim.

“Ada biayanya. Ada masalah yang harus kami tangani dan kami tertarik untuk menguranginya,” kata Crenshaw. “Ada upaya konservasi yang kami ingin lestarikan. Tentu. Tapi jangan berbohong kepada anak-anak kita dan menakut-nakuti mereka sampai mati dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan dibakar hidup-hidup karena ini, karena bukan itu yang dikatakan. apa yang dikatakan laporan PBB.”

Crenshaw mendesak “perlindungan lingkungan yang rasional,” di mana kedua belah pihak dapat menyepakati perlunya udara bersih, air bersih, konservasi yang lebih baik, dan energi yang lebih bersih.

Crenshaw mengatakan krisis energi Eropa telah diperburuk oleh upaya negara-negara untuk beralih ke energi terbarukan terlalu cepat, menyebutnya sebagai “pendewaan” tenaga angin dan surya yang menyesatkan sebagai satu-satunya solusi jangka panjang yang berpotensi kontraproduktif.

“Lebih baik tidak mengeluarkan biaya yang lebih tinggi untuk solusi kita daripada masalah itu sendiri. Lebih baik memiliki perlindungan lingkungan yang rasional daripada melindungi lingkungan yang ekstrem, lingkungan yang ekstrem akan mendorong kita ke jalan kemiskinan dan keputusasaan,” katanya. .

READ  Liz Truss menggantikan Boris Johnson sebagai Perdana Menteri

Crenshaw mengatakan Amerika Serikat harus mengizinkan industri minyak dan gas berkembang sehingga negara itu dapat mengekspor lebih banyak gas alam untuk menggantikan pembangkit listrik tenaga batu bara di luar negeri, yang katanya pada akhirnya akan mengurangi emisi global. Pembicara juga mengatakan negara juga harus berinvestasi dalam lebih banyak teknologi seperti tenaga nuklir yang dapat digunakan di AS dan diekspor ke negara-negara berkembang untuk membantu mereka menumbuhkan ekonomi mereka tanpa meningkatkan penggunaan bahan bakar seperti batu bara.

Panel Ilmu Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan dunia membutuhkannya Berhenti berinvestasi dalam infrastruktur bahan bakar fosil baru Sesegera mungkin untuk mencapai target pengurangan emisi untuk membatasi pemanasan hingga 1,5°C, sebagian besar infrastruktur bahan bakar fosil baru akan digantikan oleh sumber energi yang lebih bersih.

Foto: Presiden Joe Biden menyampaikan pidato selama konferensi iklim COP27 di resor Laut Merah Sharm el-Sheikh di Mesir pada 11 November 2022.

Presiden Joe Biden menyampaikan pidato selama konferensi iklim COP27 di resor Laut Merah Sharm el-Sheikh di Mesir, 11 November 2022.

Ahmed Al-Gharabali/AFP via Getty Images

Perwakilan John Curtis, R-Utah, mengatakan ada minat yang kuat di antara Partai Republik untuk melindungi bumi dan lingkungan, menunjuk ke pemilih di negara bagiannya dari tempat-tempat seperti Carbon County, Utah, yang membenci retorika bahan bakar anti-fosil dan menginginkannya. Bagian dari solusi dengan berfokus pada lebih banyak mineral kritis untuk teknologi energi bersih. Namun dia mengatakan proyek ini sulit karena sebagian besar negara bagiannya adalah wilayah federal di mana proyek pertambangan tidak diizinkan atau menghadapi persyaratan yang lebih ketat.

Curtis mengatakan tujuan kaukus adalah untuk mendidik lebih banyak Partai Republik tentang seperti apa aksi iklim di bawah nilai-nilai Partai Republik dan bahwa ada ruang untuk kebijakan iklim bipartisan.

READ  Sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin dimarahi atas Ukraina di KTT CSTO

“Tanpa Partai Republik terlibat dalam debat ini, kami tidak akan membuat kemajuan yang kami butuhkan sebagai sebuah bangsa, dan setiap pencapaian signifikan di Amerika Serikat adalah bipartisan,” kata Curtis. “Gagasan tidak hanya itu, tetapi gagasan yang dibawa Partai Republik ke meja sangat penting untuk mencapai tujuan yang kita semua miliki untuk lingkungan yang lebih baik,” katanya.