Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Damar Hamlin: Dia bangun dan berpegangan tangan dengan keluarganya, kata agensinya kepada CNN, setelah serangan jantung selama pertandingan NFL



CNN

[Breaking news update, published at 11 a.m. ET]

Pemain Buffalo Bills kehancuran Hamlin Dia bangun dan berpegangan tangan dengan keluarganya di rumah sakit setelah serangan jantung pemain berusia 24 tahun itu dalam pertandingan Senin, kata agennya Rob Butler kepada CNN pada Kamis.

Hamlin Timnya menunjukkan “peningkatan yang signifikan,” Kamis pagi.

Menurut dokter yang merawat Damar Hamelin di University of Cincinnati Medical Center, Damar menunjukkan peningkatan yang signifikan selama 24 jam terakhir. menciak tagihan. Saat masih dalam kondisi kritis, ia tampak sehat secara neurologis.Paru-parunya terus sembuh dan ia membuat kemajuan yang stabil.

“Kami berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah kami terima.”

Badan pertama untuk olahraga yang mewakili keamanan tagihan Damar itu menambahkan, di tweetnya sendiri.

[Original story, published at 10:29 a.m. ET]

Sebagai pemain Buffalo Bills Damar Hamlin Dia masih dalam kondisi kritis Setelah, setelah Dia menderita serangan jantung dalam permainanteman masa kecilnya dan sesama pemain NFL mengatakan “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya” Hamlin akan pulih.

Keamanan Indianapolis Rodney Thomas II mengemudi langsung ke rumah sakit Cincinnati tempat anaknya yang berusia 24 tahun dibius setelah Hamlin pingsan di lapangan pada awal pertandingan Senin melawan Cincinnati Bengals.

Ikuti pembaruan langsung

“Saya tahu dia bisa mendengar saya,” kata Thomas kepada wartawan pada hari Rabu, menambahkan bahwa dia memegang tangan Hamlin. “Bahkan jika dia tidak bisa mendengarku, tidak masalah. Aku mengatakan apa yang harus kukatakan.”

“Saya hanya (mengatakan) saya mencintainya, saya mendukungnya, dan saya akan bertemu dengannya sebentar lagi,” tambah Thomas Kamis di CNN Pagi Ini.

Hamlin telah menunjukkan “tanda-tanda perbaikan” saat dia tetap dalam perawatan intensif di University of Cincinnati Medical Center, dan timnya. Dia berkata Rabu, ketika para penggemar yang gelisah di seluruh negeri mengomentari pembaruan kondisinya dan para pemain NFL mempertimbangkan untuk kembali secara emosional ke pengadilan akhir pekan ini.

Game Bills-Bengals, awalnya dianggap sebagai game penting Implikasi untuk playoffditahan setelah Hamlin pingsan — langkah langka di liga karena permainan agresif biasanya dilanjutkan setelahnya cedera lapangan. NFL belum mengumumkan apakah itu akan menjadi kontes itu – yang terhenti dengan Bengals menang 7-3 – bahkan saat semua 32 tim bersiap untuk final musim reguler yang dijadwalkan pada hari Sabtu dan Minggu.

Setelah melihat apa yang terjadi pada Hamlin, beberapa pemain menilai kesiapan mereka untuk bermain akhir pekan ini. Penyebab penyakit Hamelin masih belum jelas Gagal jantungAllen Sales, kepala petugas medis NFL, mengatakan Rabu bahwa liga akan menyelidiki apa yang menyebabkan hal ini.

Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa gelandang Bengals Joe Burrow “mungkin ingin bermain” pada hari Minggu dalam pertandingan Bengals-Ravens, tetapi mungkin ada pemain lain yang tidak.

“Saya yakin jika Anda melakukan polling di ruang ganti, akan ada suara beragam untuk itu,” kata Boro. “Secara pribadi, saya pikir memainkannya akan sulit… Saya pikir kembali normal secepat mungkin secepat mungkin secara pribadi adalah bagaimana saya menangani hal-hal semacam ini. Tapi… setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk berurusan dengan itu.”

The Bills, dijadwalkan menjadi tuan rumah Patriots pada hari Minggu, Dia kembali bekerja pada hari Rabu Dengan pertemuan yang dijadwalkan untuk mengadakan minggu latihan pertama mereka pada hari Kamis. Para pemain terdorong dan emosional ketika ayah Hamlin, Mario Hamlin, melakukan panggilan Zoom dengan tim pada hari Rabu, kata sumber di organisasi Bills kepada CNN Kamis.

Thomas, yang Colts menjamu Texas pada hari Minggu, mengatakan setiap tim harus “percaya setiap orang akan membuat keputusan terbaik untuk maju, apakah itu bermain atau tidak.”

“Dari sudut pandang pemain…hanya dunia secara umum, kita semua hanya satu detak jantung saat ini…kita semua menunggu kehancuran hanya untuk menjadi sehat,” kata Thomas kepada CNN pada hari Kamis.

Hamlin dan Thomas, yang berteman dekat dengan teman sekelas sekolah menengah di Pittsburgh, berbicara setiap hari dan berbicara pada hari Senin sebelum Hamlin pingsan. Thomas mengatakan pada hari Rabu bahwa melihat temannya begitu cepat setelah insiden dalam game “sangat menenangkan saya.” “Itu membuat perjalanan pulang jauh lebih mudah. ​​Saya bisa pulang dengan mengetahui bahwa ini akan lurus. Saya mengerti. Kita semua mengerti. Semua orang mendukungnya.”

Sejak dirawat di rumah sakit, Hamlin telah menerima dukungan nasional dari penggemar dan pemain olahraga profesional, termasuk lebih dari $7 juta yang disumbangkan untuk kampanye permainan yayasannya. GoFundMe Sejak Kamis pagi. Banyak atlet mengenakan Hamlin’s No. 3 atau seragamnya sementara tim menghormatinya dengan pesan Jumbotron dan pertunjukan cahaya di stadion mereka.

Hamlin pingsan tak lama setelah tekel di mana penerima Bengals berusaha melewati Hamlin, yang melakukan tekel jarak dekat, dengan sekitar enam menit tersisa di kuarter pertama pertandingan hari Senin. Hamlin masih menggulingkan gagang teleponnya ke tanah dan berdiri — tetapi dalam beberapa detik dia telah jatuh dan tidak bergerak.

Detak jantungnya dipulihkan di lapangan, Bills Dia berkata, sebelum dibawa keluar lapangan dengan ambulans sementara para pemain dan penggemar terlihat kagum dan emosional. Pamannya Dorian Glenn mengatakan kepada CNN pada hari Selasa bahwa Hamlin menggunakan ventilator dan “berguling tengkurap” di rumah sakit untuk membantu meringankan tekanan pada paru-parunya.

Penjualan memperjelas pada panggilan Rabu dengan wartawan bahwa setiap kali seorang pemain dievakuasi dari lapangan, NFL dan ahli medisnya melakukan tinjauan terperinci tentang apa yang terjadi. Dia mengatakan mereka juga memeriksa peran yang mungkin dimainkan oleh peralatan pelindung.

Dalam beberapa kasus, kata Sales, tim medis tidak dapat menentukan penyebab masalahnya.

Dokter berteori bahwa serangan jantung dapat disebabkan oleh commotio cordis, yang terjadi saat trauma parah di dada mengganggu muatan listrik jantung, menyebabkan fibrilasi yang berbahaya.

“Anda harus memiliki serangan yang tepat di tempat yang tepat di dada dengan jumlah kekuatan yang tepat pada waktu yang tepat dalam siklus jantung itu. Jadi, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membuatnya terjadi, ”katanya, menekankan bahwa selagi memungkinkan, para penyelidik akan mempertimbangkan semua opsi.

Penjualan mengaitkan “respons transformasional” staf medis ketika Hamlin pingsan karena “pertemuan 60 menit” yang dilakukan tim medis dan ofisial NFL sebelum setiap pertandingan. Selama pertemuan, tim menemukan peralatan medis dan pusat medis terdekat, dan membentuk rantai komando jika terjadi keadaan darurat, antara lain serangan jantung.

Runtuhnya Hamlin adalah yang terbaru dari serangkaian tragedi baru-baru ini yang menimpa komunitas Buffalo dan tim sepak bola kesayangannya, termasuk Penembakan massal rasis dan a Badai salju bersejarah Kiri ini Sedikitnya 41 orang tewas di Erie County, New York.

Seorang pejabat senior Bills mengatakan kepada CNN’s Coy Wire bahwa mereka menangis setelah pertemuan siang-malam pada hari Selasa, terisak-isak karena situasi yang berat.

Serangkaian pukulan keras terhadap Buffalo dibangun secara emosional di dalam organisasi, kata sumber itu, menambahkan bahwa melalui semua itu, tim telah berusaha menjadi aset bagi kota.

Sumber itu mengatakan penampilan penyerang hoki Buffalo Sabres Tygue Thompson pada Selasa malam adalah “secercah harapan” di saat tim membutuhkan inspirasi.

Jersey nomor 3 Hamlin menjadi motif yang berulang sepanjang pertandingan yang dimainkan pada 3 Januari. Tiga gol Thompson selama perpanjangan waktu memastikan kemenangan Sabre. Ini adalah hat-trick ketiga Thompson musim ini dan gol ketiganya datang secara tidak sengaja di menit ketiga perpanjangan waktu.

Sabres juga mengenakan kaos “Love for 3” untuk menghormati Hamlin sebelum pertandingan.

READ  Pemilik Lakers Jenny Bos 'tidak sabar' setelah daftar pemain mahal melewatkan playoff: Itu sangat menyakitkan