Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Save Room adalah game puzzle "Stock Tetris" gaya Resident Evil 4

Save Room adalah game puzzle “Stock Tetris” gaya Resident Evil 4

Ada banyak cara bagi game untuk menangani inventaris pemain, tetapi hanya sedikit yang seanggun inventaris gaya Tetris yang digunakan dalam beberapa game – yang paling menonjol adalah Resident Evil 4. Leon S. Kennedy memiliki banyak senjata dan peralatan untuk dibawa, dan dia melakukannya dengan memutar item melintasi grid. Barang-barang besar dan kokoh mencakup lebih banyak ruang, tetapi pemain yang pintar juga dapat mengemas kotak mereka dengan barang-barang kecil yang berguna seperti jamu dan amunisi. Itu adalah bagian permainan yang sangat kecil tapi memuaskan, dan Gamer PC baru-baru ini Menyoroti penghargaan untuk mekanik ini yang disebut Selamatkan ruangan – organisasi teka-teki.

ruang penyimpanan Buat pemain mengambil peran pahlawan dalam game horor, tapi Hanya Pada saat-saat singkat ketika pahlawan rileks, terluka dan kelelahan, kepalanya dibersihkan. Untuk bertahan hidup ke tempat aman berikutnya, Anda perlu mengatur peralatan Anda. Untuk empat puluh level berikutnya, pemain harus memutar dan menempatkan pilihan item dengan rapi di seluruh kotak untuk mengisi tas mereka.

Gim ini memiliki beberapa teka-teki yang menyenangkan, seperti menavigasi kotak yang penuh dengan peralatan akhir gim, atau harus mencampur atau mengonsumsi item tertentu hanya untuk mendapatkan ruang yang manis dan manis. Jika Anda suka membuat peralatan yang efisien, ini adalah permainan untuk Anda, dan ini Saat ini di bawah $2 di Steam.

READ  Ini mencegah pelacakan, tetapi tidak menggantikan VPN yang tepat