November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

M2 MacBook Air: Kami mendapatkan laptop terbaru Apple

Cerita ini adalah bagian dari WWDC 2022Cakupan penuh CNET tentang dan tentang Konferensi Pengembang Apple tahunan.

Sebuah apel MacBook Air baru yang ditenagai oleh M2 Ini menambahkan banyak fitur baru, tetapi juga mengembalikan favorit saya: harga awal laptop lebih dari $999.

Untuk sebagian besar hidupnya, MacBook Air telah duduk dengan nyaman di $999, tetapi di 2018, mendesain ulang meningkatkan harga sebesar $200. Pada tahun 2020, harga awal kembali ke $999, dan semuanya terasa seperti seharusnya.

tebak apa? Sekarang tahun 2022, dan dengan desain ulang lainnya, MacBook Air mulai dari $1.199…lagi.

Saya hanya memainkan ini karena lompatan besar untuk laptop yang sangat populer akan menempatkannya di luar jangkauan banyak siswa dan seniman yang dapat memanfaatkannya secara maksimal. Selain itu, saya suka hampir semua hal di versi baru. Perlu juga dicatat bahwa MacBook Air M1 2020 masih tersedia saat ini dengan harga $999.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Praktis dengan M2 MacBook Air baru Apple


5:57

setelah Senin Keynote di WWDC 2022Saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan waktu terbatas dengan MacBook Air baru. Tidak butuh waktu lama, jadi saya lebih fokus pada desain material baru dan bagaimana sistem terlihat dan terasa.

M1 MacBook Air, salah satu dari Batch pertama Mac yang berpindah dari Intel ke Apple Silicon, bukan mesin yang tampak buruk, tetapi didasarkan pada desain yang diluncurkan pada 2018, yang hampir selamanya dalam istilah PC. Versi baru bertransisi dari desain lancip halus tradisional ke bentuk kotak yang lebih besar MacBook Pro Komputer 14 inci dan 16 inci Dari akhir 2021. Ini adalah desain yang lebih modern dan lebih konstruktif (karena sebagian besar menolak gaya dekoratif).

READ  Nintendo Switch Sports: Inilah yang Akan Hadir di Setiap Edisi
MacBook Air M2

Dan Ackerman/CNET

Namun MacBook Air baru melampaui model Pro yang disalinnya dalam satu aspek penting: Ia menambahkan warna baru ke abu-abu dan perak biasa (dan emas M1 Air)—warna tengah malam baru, yang muncul dalam warna hitam matte. Ini adalah tampilan MacBook baru yang paling keren dalam waktu yang lama, dan mengingatkan saya pada MacBook lama yang terbuat dari polikarbonat hitam matte Di pertengahan dekade pertama abad kedua puluh satu.

Jejaknya sedikit lebih kecil dari sebelumnya, seperti beratnya, pada 2,7 pon versus 2,8 pon di M1 MacBook Air. Namun model baru tampak lebih kecil dan lebih portabel daripada saat saya mengambilnya—terutama karena lebih tipis, 11.3mm. Versi M1 mengecil, tetapi berukuran 16mm di engsel belakang.

MacBook Air M2 baru tidak akan dijual hingga Juli, jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum saya dapat melakukan tes langsung yang lebih mendalam. Saya sangat senang melihat cara kerja webcam 1080p, yang mungkin merupakan peningkatan paling penting bagi banyak orang yang bosan dengan webcam 720p yang mengagumkan di laptop MacBook Air sebelumnya, termasuk versi M1.

Touchpad M2 MacBook Air

Dan Ackerman/CNET

Saya juga tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan layar baru yang lebih besar 13,6 inci (dibandingkan 13,3 inci), yang menurut Apple 25% lebih terang, pada 500 nits. Itu juga menambahkan MagSafe, yang kembali ke sistem MacBook Pro baru tahun lalu, dan touchpad-nya, menurut Apple, sedikit lebih besar, tetapi tidak akan mencantumkan angka atau persentase di dalamnya.

Menariknya, hampir tidak ada peningkatan ini yang tersedia di MacBook Pro 13 inci baru, yang juga diumumkan di WWDC 2022. Tidak memiliki layar yang lebih besar, kamera yang lebih baik, konektivitas MagSafe, dan warna baru. Ini, setidaknya di atas kertas, sama persis dengan MacBook Pro 13 inci akhir 2020, hanya dengan Chip M2 baru penggantian M1. Namun, satu-satunya cara adalah dengan mendekatkan tangan (atau jari) Anda Touch Bar Punah.