Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reggie tentang Masalah NoA: 'Ini Bukan Nintendo yang Saya Keluarkan'

Reggie tentang Masalah NoA: ‘Ini Bukan Nintendo yang Saya Keluarkan’

gambar: Nintendo / melalui YouTube

Seperti yang saya dengar selama beberapa minggu terakhir, Nintendo of America mendapat kecaman karena dugaan perlakuannya terhadap pekerja paruh waktu dan kontraktor. NoA telah mengeluarkan tanggapan atas salah satu keluhan tersebut, yang menyatakan bahwa raksasa video game itu “berkomitmen penuh” untuk menyediakan lingkungan yang ramah dan mendukung baik bagi karyawan maupun kontraktor, sambil mencatat bagaimana menangani masalah kepegawaian dengan serius.

Meskipun demikian, dilaporkan bahwa ada Tumbuhnya ketidakpuasan di balik layarsekarang Mantan Presiden Nintendo AmerikaReggie Fils-Aimé membagikan pemikirannya tentang masalah serikat pekerja selama wawancara dengan The Washington Post. Dia bilang bukan perusahaan yang dia kenal, dan bukan Nintendo yang dia tinggalkan.

Inilah ikhtisar lengkapnya (melalui Nintendo Semuanya):

“Saya sudah membaca cerita itu. Dan lagi, pada titik ini, saya tiga tahun lagi menjadi presiden Nintendo of America. Sudah lama sekali. Ketika saya sudah membaca cerita dan membaca laporan, itu mengherankan. saya bahwa ini bukan Nintendo yang saya tinggalkan. Dan yang saya maksud adalah bahwa Ketika saya di Nintendo, kami secara rutin mengadakan pertemuan dan acara di mana mitra kami diundang – begitulah kami menyebut karyawan kontrak kami. misalnya, saya dikenal menawarkan makan siang dua bulanan dan triwulanan dengan karyawan – ini adalah check-in dasar. Kolega diundang untuk mendaftar sejauh karyawan penuh waktu diundang. Kami tidak membuat perbedaan. Laporan yang saya dengar benar-benar mengejutkan saya karena itu bukan perusahaan yang saya kenal. Saya akan berhenti di situ.

“Fokus utama ketika saya berada di Nintendo of America adalah untuk memiliki budaya yang sehat di dalam perusahaan, dan saya tahu saya telah mampu mencapai itu. Dan apa yang dijelaskan tidak terdengar seperti budaya yang sehat.”

Seperti yang disebutkan Reggie, dia telah pergi dari perusahaan selama lebih dari tiga tahun. Ketika dia menjalankan pertunjukan – dia dikenal sebagai tuan rumah makan siang dengan rekan kerja dan staf dan berusaha keras untuk mempertahankan “budaya sehat”. Ini sangat kontras dengan beberapa laporan yang saat ini muncul di Internet.

READ  Mod Dituduh Menambang Bitcoin, Virus Dihapus dari Steam

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang semua ini di cerita kami sebelumnya:

Karena ini adalah topik sensitif, harap pertimbangkan Aturan Komunitas kami saat mendiskusikannya di bawah.