Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Satu-satunya Masalah’ SRK ROFL Dijelaskan Dengan Penampilan Pathan-nya

Shah Rukh Khan akan terlihat mengenakan rambut panjang di Pathan. (Pujian: bosmu)

New Delhi:

Betapa kami merindukan SRK dan sesi interaktifnya yang jujur ​​dengan penggemar di media sosial. Keinginan itu menjadi kenyataan ketika aktor itu muncul di Instagram pada hari Sabtu saat ia menyelesaikan 30 tahun di film. Ketika Pathan Anekdot mendominasi sebagian besar sesi, dan SRK juga berbicara tentang aspek menyenangkan lain dari pembuatan film untuk proyek Siddharth Anand yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. SRK, selama sesi mengungkapkan bahwa dia sangat mencintainya Pathan Lihat (baca rambut panjang), dan dia bercanda bahwa “satu-satunya masalah” adalah dia dan Deepika Padukone memiliki gaya rambut yang sama. “Ketika sampai pada pendapat saya PathanSaya paling suka rambut panjang saya di film. Namun, satu-satunya masalah dengan gaya rambut adalah bahwa di film Deepika dan saya mulai terlihat sama. Jadi, untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya harus mendiskusikan gaya rambut saya dengan tim saya,” kata SRK.

Aktor itu juga menyebutkan itu Pathan 2 Dia mungkin akan bergabung jika para penggemarnya menyukai bagian pertama dari film tersebut. “Saya harap Anda menyukai filmnya, kami semua telah bekerja dan bekerja keras untuk itu. Jika penonton berarti kalian menyukainya PathanAkan ada Pathan 2 Mungkin juga, ”kata aktor itu.

ICYMI, inilah video dari semua yang dikatakan SRK selama sesi live Instagram-nya.

Sabtu pagi, Shah Rukh Khan membagikan penampilan barunya dari Pathan.

awal tahun ini,Pathan Sutradara Siddharth Anand ini mengatakan tentang jadwal film Spanyol dengan kantor berita ANI. Garis waktu Spanyol Pathan Itu melampaui apa yang bisa kami bayangkan dan kami sangat senang dengan itu. Ini adalah film yang menuntut ruang lingkup besar dan saya sangat senang dengan apa yang telah kami capai! Ini akan menjadi suguhan visual bagi para penggemar. Dia mengatakan kepada ANI awal tahun ini bahwa fakta bahwa kami akhirnya dapat melaksanakan jadwal yang fantastis untuk Spanyol tanpa gangguan sama sekali adalah pencapaian besar untuk seluruh produksi.”

(dengan masukan dari ANI)

READ  Dwayne Johnson memuji paus untuk Brendan Fraser, mengingat sejarah mumi mereka bersama