Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Marvel Chris Evans akhirnya menyerahkan iPhone 6s-nya

Bintang Marvel Chris Evans akhirnya menyerahkan iPhone 6s-nya

Chris Evans adalah salah satu orang paling terkenal di dunia, tapi dia masih bingung. Baru-baru ini, bintang Captain America telah menjadi berita utama Berpartisipasi dalam wawancara anak anjing dengan Umpan BuzzDan penggemar menyukai betapa menyenangkannya Evans dengan anjing-anjing itu. Minggu ini, aktor tersebut kembali menjadi topik hangat di media sosial karena akhirnya melepaskan ponsel lamanya. Sementara banyak selebritas selalu mendapatkan hal besar berikutnya sesegera mungkin, Evans telah menyimpan iPhone 6s-nya untuk waktu yang sangat lama.

“RIP iPhone 6s. Kami menjalankannya dengan baik. Saya akan kehilangan tombol beranda. Saya tidak akan melewatkan pertempuran malam mencoba mengisi daya Anda. Atau foto-foto kesayangan Anda. Atau kasus tiba-tiba turun dari baterai 100%, ke 15%, benar-benar mati dalam hitungan menit. Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah teman saya #tilthewheelsfalloff, “tulis Evans. Anda dapat melihat postingannya di bawah ini:

Evans selanjutnya akan muncul di film Russos Brothers pria abu-abu. Bulan lalu, Netflix Trailer pertama untuk .telah dirilis Dibintangi oleh Ryan Gosling, Ana de Armas, Reggie Jean Page, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard. Film ini diadaptasi dari buku Mark Greene dengan judul yang sama, dan naskah Joe Russo dikatakan “dipoles” oleh Avengers: Endgame Penulis Christopher Marcus dan Stephen McFeely

“Kami tidak harus menjual Chris dalam peran itu; kami entah bagaimana menjual Chris,” kata Joe Russo. den geek. Kami sedang berbicara dengannya saat kami selesai perang tanpa batas lalu Avengers: Endgame Tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya atau ke mana dia ingin pergi dalam karirnya, dia berkata, “Tahukah Anda? Saya cukup nyaman dengan hidup saya dan pekerjaan yang telah saya lakukan sehingga saya hanya tertarik untuk mengambil risiko untuk maju, dan saya hanya ingin memainkan karakter yang tangguh. Jadi tampaknya jelas bagi kami bahwa langkah yang tepat di sini adalah memperkenalkan Chris yang sosiopat, bukan pahlawannya.”

“Tujuannya adalah untuk menjadi kompetitif dengan permainan apa pun dan untuk dapat menangani Gosling dan Evans adalah mimpi bagi kami,” kata Joe Russo sebelumnya tentang proyek tersebut. “Idenya adalah untuk membuat waralaba dan membangun seluruh dunia, dengan Ryan sebagai pusatnya. Kita semua telah berkomitmen untuk film pertama dan itu akan sangat bagus untuk membawa kita ke film kedua. Ini adalah pembunuh profesional dan karakter Gosling mendapat dibakar oleh CIA dan karakter Evans harus melacaknya. Kami memiliki hubungan kerja yang fantastis dengan Netflix, kembali hampir 20 tahun dengan Scott Stopper. Kami membangun AGBO untuk menjadi perusahaan pendongeng yang netral, mencari tahu dari platform terbaik. Kami pikir Netflix adalah pengaturan yang sempurna untuk film ini.”

pria abu-abu debut di bioskop tertentu pada 15 Juli. Itu datang ke Netflix pada 22 Juli.

READ  Diablo Cody merefleksikan Post-Roe - The Hollywood Reporter