Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle dilaporkan telah mengalami 'perubahan hati yang drastis' dan sekarang ingin mempertahankan gelar kerajaannya

Meghan Markle dilaporkan telah mengalami ‘perubahan hati yang drastis’ dan sekarang ingin mempertahankan gelar kerajaannya

Meghan Markle

Meghan Markle Seorang ahli kerajaan mengklaim dia memiliki “perubahan drastis dalam hal gelar”, yang bertentangan dengan apa yang dia katakan secara mengejutkan. wawancara opera Kembali pada Maret 2021, di mana dia mengatakan gelar tidak penting baginya.

Meghan Markle ingin mempertahankan gelar kerajaan setelah menyadari betapa bergunanya itu

Komentator kerajaan Neil Shawn berkata: Ekspres Harian Duchess of Sussex, 41, diduga mengubah posisinya setelah berbicara dengannya Sepupu Pangeran Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, karena mereka membantunya menyadari betapa pentingnya dan bermanfaatnya memiliki gelar-gelar itu. Dia dilaporkan ingin melakukan apa pun untuk mempertahankan gelar Duchess of Sussex untuk memastikan anak-anaknya dan anak-anak Pangeran Harry – putra berusia tiga tahun Archie dan putri berusia satu tahun Lilibert – memiliki nama panggilan mereka sendiri.

“Harry dan Meghan sangat, sangat ingin mempertahankan gelar kerajaan itu. Setelah banyak pertimbangan, Meghan memutuskan bahwa gelar akan menjadi hal yang baik, tidak hanya untuknya tetapi juga untuk kedua anaknya,” kata Sean.

“Meghan menjadi sangat ramah dengan anggota senior monarki, kebanyakan Putri Eugenie dan Beatrice. Setelah itu, Meghan menyadari betapa bergunanya gelar itu, terutama ketika dia ingin pindah ke lingkaran yang benar,” merujuk pada Pangeran Andrew, Adipati York Dan Fergie, putri Duchess of York. “Itulah mengapa mereka ingin mempertahankan gelar. Itu benar-benar terjadi karena setelah berteman dengan Beatrice dan Eugenie, dia melihat betapa bermanfaatnya kedua gelar ini bagi mereka. Ayah mereka, Pangeran Andrew, Dia harus berusaha sangat keras untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan gelar itu.”

Baca lebih banyak: Megyn Kelly mengecam Meghan Markle di podcast terbarunya: ‘Kami mengerti. Gorila telah ditutup!

READ  Bagaimana The Vampire Diaries Menyebabkan Putusnya Nina Dobrev

Apa yang dikatakan Meghan Markle tentang berita utama di masa lalu?

Jika Anda mengembalikan pikiran Anda ke Wawancara Oprah Winfrey yang terkenal, Meghan berkata: “Semua kehebatan yang mengelilingi hal-hal ini adalah koneksi yang tidak saya miliki secara pribadi. Saya pernah menjadi pelayan, dan aktris, dan seorang putri, dan seorang bangsawan – saya selalu hanya Meghan, benar. “Saya jelas tentang siapa saya, terlepas dari semua hal itu, dan gelar terpenting yang akan saya dapatkan adalah ibu saya. Saya tahu itu.”

Namun, dia dan Pangeran Harry sejak itu menjelaskan betapa pentingnya gelar kerajaan bagi anak-anak mereka, terutama karena keamanan dan perlindungan yang menyertainya. Jadi kami tidak akan pernah percaya bahwa Meghan akan melepaskan gelar kerajaan lain jika itu diberikan kepada anak-anaknya!

Nama Bayi Pangeran Harry dan Meghan

Masa depan gelar anak-anak Pangeran Harry dan Meghan saat ini dalam ketidakpastian, dengan banyak sumber menunjukkan bahwa Raja Charles III sedang menunggu Catatan bom Pangeran Harry Dia akan diterbitkan pada Januari 2023 untuk membuat keputusan tentang nama keluarga cucunya, tergantung pada seberapa besar dia membesarkan keluarga kerajaan.

Penulis kerajaan Tom Power memberi tahu OK, merujuk pada situs seri dokumen Netflix mereka dan memoar Pangeran Harry, tambahan. “Saya tidak berpikir anak-anak mereka akan mendapatkan gelar jika mereka terus memfitnah keluarga kerajaan. Tetapi mereka juga harus mempertimbangkan gelar mereka sendiri, Duke dan Duchess of Sussex, yang dapat diambil Charles jika mereka berperilaku buruk.” ditambahkan.

Baca lebih banyak: Dikatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan karena memoarnya yang menghancurkan

READ  Bagaimana 'Pulau Api' lulus tes Bechdel - dengan membuat tes baru