Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pixel Watch 2 akan menggunakan aluminium, Fitbit ‘Coach’ akan hadir

Pixel Watch 2 akan menggunakan aluminium, Fitbit ‘Coach’ akan hadir

Kami melaporkan pada bulan Mei bahwa perangkat wearable Google yang akan datang akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon dan spesifikasi utama lainnya. 9to5Google Sekarang dapat dilaporkan bahwa Pixel Watch 2 akan beralih ke aluminium, saat Fitbit bersiap untuk latihan “Pelatih”.

Pixel Watch saat ini memiliki casing baja tahan karat yang diapit di antara “Custom 3D Corning Gorilla Glass 5” dan bagian bawah yang menampung berbagai sensor kesehatan.

Untuk Pixel Watch 2, Google beralih ke aluminium, sehingga bobot perangkat yang dapat dikenakan akan sedikit berkurang. Pixel Watch saat ini memiliki berat 36 gram tanpa strap. Fitbit memiliki pengalaman dengan aluminium dari jajaran smartwatch Sense dan Versa. Perlu disebutkan bahwa perasaan 2 Beratnya hanya 26g tanpa strap, dan akibatnya Anda hampir tidak bisa merasakannya di pergelangan tangan.

Apple Watch Series 8 dalam stainless steel (41mm) memiliki berat 42,3 gram, dibandingkan dengan aluminium 32,2 gram. Menjadi seringan mungkin penting untuk perangkat yang berfokus pada kebugaran, sementara saya pribadi menemukan bahwa bobot yang lebih sedikit membuat perbedaan besar saat menggunakan jam tangan pelacak tidur.

Pada Pixel Watch saat ini, bodi baja tahan karat adalah sesuatu yang tidak terlalu Anda lihat, karena kaca berbentuk kubah berpindah dari ujung ke ujung. Hampir tidak terlihat oleh orang lain, dengan satu-satunya baja tahan karat yang dapat Anda rasakan sebagai kenop putar dan tombol samping. Pergeseran Google ke aluminium harus minimal. Kami berpendapat bahwa desain saat ini tidak benar-benar membenarkan pemodelan dengan bahan yang berbeda dengan cara yang sama seperti Apple Watch karena Anda tidak terlalu memperhatikan kasing saat Anda melihat Pixel Watch secara langsung.

READ  Inti P dan E baru, grafis Xe2-LPG, dan NPU 4 baru menghadirkan kinerja AI yang lebih baik

Sementara itu, minggu lalu Google mengungkapkan tali jam baru untuk Pixel Watch yang menampilkan potongan/lubang melingkar untuk ventilasi yang lebih baik saat berolahraga. Itu datang dalam karang dan akan datang musim gugur ini. Ini berkontribusi besar pada keyakinan kami bahwa perangkat tahun ini akan sangat mirip dengan generasi pertama yang mempertahankan konektor band yang sama.

Pelatih Fitbit

Desain ulang aplikasi Fitbit telah diharapkan untuk beberapa waktu sekarang. Kami telah melihat beberapa petunjuk melalui tangkapan layar, dengan peluncuran bersama Pixel Watch 2 menjadi hasil yang paling mungkin saat ini.

Kami telah mempelajari bahwa satu aspek dari aplikasi baru dan Fitbit Premium secara umum adalah latihan bermerek “Pelatih”. Ini akan mirip dengan apa yang ditawarkan Fitbit Premium hari ini dan bukan yang lebih maju. Untuk lebih jelasnya, Pelatih Fitbit tampaknya tidak terkait dengan asisten latihan bernama serupa yang dikabarkan sedang dikerjakan oleh Google.

Branding baru ini muncul sebentar di video promosi untuk transfer Akun Google Fitbit sebelum dihapus. Aplikasi baru itu sendiri akan terus mendorong pengguna untuk mencapai tujuan melalui visual.

sebelum vs sesudah

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.