Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa NSA benar dalam me-reboot ponsel cerdas Anda setiap minggu

Mengapa NSA benar dalam me-reboot ponsel cerdas Anda setiap minggu

Ya, Galaxy S24 Ultra.
gambar: Florence Ion/Gizmodo

Benar-benar sebuah ejekan Badan Keamanan Nasional Disarankan agar pengguna ponsel cerdas mematikan ponselnya dari waktu ke waktu. Tapi NSA benar: Anda perlu me-reboot ponsel Anda secara teratur untuk menghilangkan setan. Beberapa ponsel bahkan mengizinkan Anda menjadwalkan reboot, jadi Anda tidak perlu memikirkannya.

Forbes mengungkapkan a Dokumen bertanggal berbahaya dari NSA Menguraikan praktik terbaik untuk menjaga ponsel Anda aman dari pihak jahat di dunia digital. Ponsel dalam gambar adalah iPhone era 2010 dengan tombol home asli dan smartphone Samsung Galaxy.

Lebih dari selusin tip disertakan, mulai dari “Pertimbangkan untuk menggunakan biometrik” hingga “Hanya gunakan kabel pengisi daya asli.” semuanya Dasar Hal-hal yang pernah saya lihat sebelumnya, namun saran yang menarik perhatian semua orang adalah saran NSA untuk mematikan dan menghidupkan kembali perangkat Anda setiap minggu. Ini tidak aman dari kegagalan tetapi dapat membantu mengurangi eksploitasi zero-click dan malware phishing.

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar hal ini, yakinlah bahwa hal tersebut benar adanya Pelatihan bersama Di kalangan pengguna ponsel pintar.

Ini adalah cara sederhana untuk memaksa pembaruan perangkat lunak yang lambat atau menghapus aplikasi latar belakang dan kebocoran memori yang mungkin menyebabkan ponsel logam menjadi sangat panas. Saya sering melakukan boot ulang karena saya mengalami masalah sinyal seluler di wilayah saya – reboot cepat biasanya menyelesaikan masalah, meskipun jantung saya berdebar kencang saat saya menunggu bilah layanan seluler tersebut kembali.

Sejumlah besar produsen telah melakukan hal ini Dibangun di Fungsi me-restart ponsel Anda secara berkala. Ini termasuk perangkat Samsung Galaxy dan perangkat OnePlus terbaru. Google Pixel tidak memiliki jadwal peluncuran, tetapi ada opsi yang dapat Anda gunakan untuk memulai ulang perangkat secara otomatis setelah menerima pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA). Pengguna iOS bisa Formulasi otomasi Ini akan memulai ulang iPhone Anda setiap beberapa hari.

READ  Samsung Galaxy S23 FE, Buds FE, dan Tab S9 FE hampir menjadi perangkat andalan