September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Salam kartun menyentuh yang menggambarkan Ratu bersatu kembali dengan Pangeran Philip dan Paddington Bear

Salam kartun menyentuh yang menggambarkan Ratu bersatu kembali dengan Pangeran Philip dan Paddington Bear

‘Halo lagi, Lilibet’: Salam kartun menyentuh menggambarkan Ratu bertemu Pangeran Philip tercinta dan berjalan sampai matahari terbenam dengan anjing-anjingnya dan Beruang Beddington

Pengguna media sosial yang emosional hari ini membagikan penghormatan menyentuh yang menunjukkan Ratu bertemu Pangeran Philip dan Corgis yang dicintainya, dan berjalan hingga matahari terbenam dengan Beruang Paddington.

Sebuah infografis yang sangat mengharukan menunjukkan Ratu dan Pangeran Philip dengan tangan saling berpelukan melihat ke kejauhan.

Yang Mulia Ratu dikelilingi oleh mendiang suaminya dan salah satu anjingnya saat mereka duduk bersama di atas selimut.

Sebuah prasasti di bawah gambar berbunyi: “Selamat datang kembali di Lilipt,” mengacu pada reuni setelah kehidupan pasangan, yang telah menikah selama lebih dari 70 tahun.

Tadi malam, Paddington Bear memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah beberapa bulan memikat hati bangsa dengan teh sore yang meriah di Istana Buckingham.

Foto yang dibagikan oleh pengguna Instagram “Murphy Drawings,” dibanjiri komentar di bawah postingan, termasuk “Itu sangat indah” dan “Ini membuatku bersemangat lagi.”

Kartun lain dibagikan secara luas di Twitter Punggung Ratu ditampilkan, mengenakan mantel hijau zamrud yang modis dan topi memegang tangan beruang Paddington.

Di sisi mereka, mereka kembali diikuti oleh salah satu anjing Ratu, yang disampirkan di sekitar spanduk Inggris yang longgar dan sederetan sandwich selai jeruk yang jatuh.

Karikatur yang dibagikan secara luas oleh banyak pengguna yang berbeda juga telah diedit untuk memasukkan karikatur yang berbeda pada gambar.

Dalam satu, dia membaca dengan suara Ratu: “Saya telah melakukan tugas saya di Paddington, tolong bawa saya ke suami saya.”

READ  Tanah longsor di Brasil menewaskan sedikitnya 94 orang

Yang lain berkata dari sudut pandang beruang: “Jangan takut, Nyonya … dunia akan memegang tanganmu.”

Kartun tersebut mengikuti infografis terkenal yang dilakukan pasangan itu untuk merayakan ulang tahun platinum Ratu awal tahun ini.

Dalam video tersebut, Raja dan Beruang duduk sambil minum teh di Istana Buckingham untuk menikmati selai jeruk favorit mereka, saat Paddington berterima kasih kepada Ratu atas semua yang telah dia lakukan.

Tadi malam, Paddington Bear membagikan penghormatannya sendiri di Twitter pada saat kematian Ratu.

Menggemakan kata-katanya dalam gambar terkenal mereka, dia berkata, “Terima kasih, Nyonya, untuk semuanya.”

Meme beruang Paddington tambahan dibagikan di Twitter dengan nada yang sama, dengan infografis yang menunjukkan beruang itu mengangkat topinya dengan hormat.

Prasasti itu berbunyi: “Selamat tinggal, Nyonya.”