September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle terlihat di Jerman pada hari Selasa.  Kematian sang Ratu terjadi saat Sussex melakukan ofensif PR, tetapi dapat dipahami bahwa mereka telah membatalkan penampilan yang akan datang

Meghan Markle membatalkan penampilan dan kunjungan Jimmy Fallon ke PBB

Meghan Markle membatalkan penampilan dan perjalanan Jimmy Fallon ke New York City untuk Sidang Umum PBB – keduanya dijadwalkan sehari setelah pemakaman Ratu – dan menunda model podcast berikutnya

  • Meghan Markle telah membatalkan beberapa penampilan yang direncanakan setelah kematian Ratu
  • Dia dipesan di The Tonight Show untuk 20 September tetapi mengundurkan diri
  • Penampilannya bersama Pangeran Harry di PBB juga dibatalkan di hari yang sama
  • Pemakaman Ratu diharapkan pada 19 September, yang merupakan perjuangan yang jelas
  • Duchess of Sussex dikatakan akan menunda peluncuran podcast minggu depan

Meghan Markle telah membatalkan beberapa penampilan yang direncanakan di New York yang ditetapkan untuk sehari setelah kemungkinan tanggal pemakaman Ratu Elizabeth, ketika keluarga kerajaan memasuki pagi resmi Raja.

The Duchess of Sussex dijadwalkan tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon pada 20 September, hari yang sama saat dia dan Pangeran Harry berencana mengunjungi Majelis Umum PBB di Manhattan.

Kedua penampilan sekarang telah dibatalkan, dan Markle berencana untuk menunda perilisan episode berikutnya dari sampel podcast aslinya, yang dijadwalkan untuk diluncurkan Selasa depan di Spotify, kata sumber. Halaman keenam Jumat.

Secara kebetulan, kematian Ratu pada hari Kamis terjadi ketika Duke dan Duchess of Sussex berada di tengah-tengah tur Eropa untuk kampanye PR.

Meghan Markle terlihat di Jerman pada hari Selasa. Kematian sang Ratu terjadi saat Sussex melakukan ofensif PR, tetapi dapat dipahami bahwa mereka telah membatalkan penampilan yang akan datang

Ratu Elizabeth muncul pada hari Selasa di foto terakhir sebelum kematiannya pada hari Kamis

Ratu Elizabeth muncul pada hari Selasa di foto terakhir sebelum kematiannya pada hari Kamis

Sekarang, rencana mereka ditunda karena mereka berkabung sebelum dan sesudah pemakaman kenegaraan Ratu.

Pemakaman diperkirakan akan ditetapkan pada 19 September di Westminster Abbey di London, tetapi tanggal resminya belum diumumkan.

Tidak jelas apakah Markle benar-benar telah memesan tanggal lain untuk tampil di The Tonight Show.

Aku bahkan tidak tahu apa yang akan dia bicarakan [with Fallon]tapi itu sekarang jelas telah dibatalkan,” kata salah satu sumber kepada Page Six.

Seorang juru bicara NBC tidak segera menanggapi permintaan komentar dari DailyMail.com.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat muncul di kota Dusseldorf Jerman pada hari Selasa, di tengah tur Eropa yang berakhir dengan kematian Ratu.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat muncul di kota Dusseldorf Jerman pada hari Selasa, di tengah tur Eropa yang berakhir dengan kematian Ratu.

Pangeran Harry kembali ke Windsor pada Jumat pagi setelah kematian Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry kembali ke Windsor pada Jumat pagi setelah kematian Ratu Elizabeth II

Duke dan Duchess of Sussex bersama-sama di Frogmore Country House di Windsor ketika kesehatan Ratu yang memburuk menjadi jelas, tetapi Pangeran Harry bepergian sendirian ke Skotlandia, di mana dia tinggal di Balmoral.

Pangeran Harry tiba setelah kematian Ratu diumumkan, dan kembali ke Windsor pada Jumat pagi.

Tidak jelas apakah Markle berencana untuk tinggal di Inggris selama 10 hari ke depan sampai pemakaman, atau apakah dia akan kembali ke California untuk merawat anak-anaknya yang masih kecil sebelum kembali untuk menghadiri pemakaman.

Dapat dipahami bahwa semua anggota keluarga kerajaan telah menunda dan mengubah rencana apa pun untuk penampilan publik saat Inggris memasuki periode pagi yang dirancang dengan cermat selama berminggu-minggu.

READ  Kotoran mengungkapkan apa yang suka dimakan oleh pembuat Stonehenge

Dalam pidato publik pertamanya sebagai raja baru negara itu, Raja Charles III mengeluarkan perintah agar periode “berkabung kerajaan” dilakukan untuk Ratu mulai sekarang hingga tujuh hari setelah pemakamannya.

Raja Charles III mengeluarkan perintah kepada Ratu untuk merayakan suatu periode

Raja Charles III memerintahkan Ratu untuk mengamati periode “berkabung kerajaan” antara sekarang dan tujuh hari setelah pemakamannya.

Anggota keluarga kerajaan, karyawan keluarga kerajaan, dan perwakilan keluarga kerajaan akan menghadiri tugas berkabung resmi kerajaan, bersama dengan pasukan yang berkomitmen untuk tugas seremonial.

Pada hari Jumat, Royal Salute diluncurkan dengan satu putaran untuk setiap tahun kehidupan Ratu pada pukul 1 siang di Hyde Park oleh Artileri Kuda Kerajaan Pasukan Raja.

Peti mati Ratu akan segera dipindahkan ke Istana Holyroodhouse di Edinburgh, Skotlandia.

Kemudian akan secara resmi dipersiapkan ke Katedral St Giles untuk beristirahat selama 24 jam, dengan pandangan umum.

Peti mati akan diterbangkan ke London dan akan tetap berada di negara bagian di Westminster Hall selama empat hari, sebelum pemakaman kenegaraan, kemungkinan pada 19 September.