September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham TK berjangka setelah Walmart dan Home Depot membantu membangun reli baru-baru ini

Saham TK berjangka setelah Walmart dan Home Depot membantu membangun reli baru-baru ini

Saham berjangka sebagian besar datar Rabu pagi setelah dua rantai dana besar negara itu, Walmart dan Home Depot, mendorong Dow dan S&P 500 lebih tinggi dan mengatur panggung untuk pendapatan ritel lebih banyak minggu ini.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average turun 17 poin, atau 0,05%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing turun 0,09% dan 0,17%.

Dalam perdagangan reguler, Dow mengakhiri hari 239 poin lebih tinggi, atau 0,7%, dan S&P naik 0,2%. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,2%.

Pengecer memimpin pasar lebih tinggi berkat hasil kuartalan yang kuat dari Walmart dan Home Depot, yang merupakan pemenang teratas dalam indeks 30-saham Dow, menyeret orang lain seperti Target, Best Buy dan Bath & Body Works bersama mereka.

Indeks Dow Jones naik untuk hari kelima berturut-turut. Sementara itu, S&P 500 menuju minggu kelima berturut-turut karena investor terus mengukur kekuatan reli. Indeks pasar luas sekarang naik 18% dari posisi terendah Juni.

“Pasar ini sangat tangguh,” Brian Talkington, Managing Partner di Requisite Capital Management, mengatakan di CNBC “Closing Bell: Overtime.” “Saat kita semakin dekat untuk menghasilkan keuntungan, itu akan melebihi keuntungan rata-rata sekitar 7%.”

Apa yang memberinya “jeda yang signifikan” di pasar ini adalah Federal Reserve dan rencananya untuk terus menaikkan suku bunga dan mengecilkan ukuran neracanya. “Keuntungan masih solid, tapi … neraca Fed belum bergerak,” katanya.

Gabriella Santos, analis pasar global di JP Morgan Asset Management, setuju bahwa investor perlu berhati-hati terhadap lebih banyak volatilitas di jalan.

“Hasil riil akan meningkat pada musim gugur, yang bisa memberi tekanan pada saham pertumbuhan lagi,” katanya. “[With] Kisah makro yang terjadi baru-baru ini dan mengarah pada keuntungan yang lebih luas di pasar – terlalu dini untuk memiliki keyakinan apa pun bahwa kita benar-benar tahu seperti apa inflasi musim gugur mendatang atau tahun depan, atau bahwa kita tahu bagaimana Fed akan bereaksi terhadap inflasi itu”.

READ  Ford Mustang 2024 generasi ke-7 yang serba baru akan hadir pada 14 September