September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures drop: apa yang harus dilakukan setelah reli pasar saham hari ini;  Fed akan menaikkan suku bunga

Dow turun menjelang risalah rapat Fed; Penjualan eceran meleset dari harapan

Dow Jones Industrial Average diperdagangkan sedikit lebih rendah setelah membalikkan kenaikan beruntun lima hari yang memotong rata-rata pergerakan 200 hari kemarin.




X



Indeks blue-chip dibuka lebih rendah sebesar 0,6% dan turun 0,1% pada siang hari, sedangkan S&P 500, yang turun 0,8%, kehilangan 0,2% lagi. Nasdaq Composite, yang memimpin penurunan, tergelincir lebih jauh sebesar 1,7% dipimpin oleh perusahaan kecil. Indeks topi kecil patokan Russell 2000, yang turun 1,34% pada pembukaan, turun 0,5% lagi.

Benchmark hasil Treasury 10-tahun menambahkan 78 basis poin menjadi 2,90%. Minyak mentah stabil setelah penurunan tajam baru-baru ini, menetap di $87,18 per barel.

Volume perdagangan sedikit lebih rendah di Nasdaq dan New York Stock Exchanges dibandingkan dengan jam buka pada hari Selasa.

Penjualan eceran tertunda

Penjualan ritel untuk Juli meleset dari ekspektasi, tidak berubah dari Juni. Namun, kepala ekonom keuangan LPL Jeffrey Roach mencatat bahwa konsumen memiliki lebih banyak uang untuk pengeluaran diskresioner pada bulan Juli. Perusahaan juga mencatat bahwa penjualan ritel pada bulan Juli dan kuartal Walmart yang optimis menunjukkan belanja konsumen yang terus berlanjut, didukung oleh pasar kerja yang kuat.

Investor sekarang fokus pada rilis risalah Fed pada pukul 14:00 dari pertemuan Juli, ketika bank sentral menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin penting untuk memerangi inflasi. Tanda-tanda perlambatan inflasi sekarang memberi harapan untuk pelonggaran pengetatan Fed pada pertemuan September.

Stimulasi pada EV dan perawatan kesehatan

Undang-undang Pengurangan Inflasi ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden Joe Biden pada hari Selasa. Sekarang ada kredit pajak $7.500 untuk pembelian kendaraan listrik yang memenuhi syarat dan manfaat perawatan kesehatan bagi orang-orang yang memenuhi syarat. EV murni bermain seperti Tesla (TSLA) Dan Rivian (pedesaan), perusahaan perawatan kesehatan seperti Grup Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara), dan cadangan energi terbarukan seperti Enfase Energi (ENPH) Dan tepi surya (SEDG) kemungkinan besar akan diuntungkan.

READ  Krisis energi Eropa memaksa pabrik tutup

PBB adalah Papan Peringkat IBD Stok sementara Enphase adalah file Pemimpin Sektor.

Produk lithium dan stok Papan Peringkat IBD, Albemarle (ALB) juga memanfaatkan undang-undang tersebut, yang mengharuskan kadar mineral tertentu untuk baterai mobil listrik ditambang secara lokal atau dari mitra Perjanjian Perdagangan Bebas AS agar memenuhi syarat untuk kredit pajak.

Saham Dow Jones dalam pengawasan

berbagi apel (AAPL) On Watch saat peluncuran iPhone 14. Tanggal rilis seharusnya pada bulan September ketika Apple biasanya merilis ponsel dan jam tangan baru. Saham baru saja ditingkatkan menjadi Outperform dari Netral oleh analis Credit Suisse Shannon Cross.

Saham tersebut juga merupakan salah satu pembelian terbesar Warren Buffet di kuartal kedua Berkshire Hathaway file. Saham sedang membangun basis double bottom dalam konsolidasi yang lebih lama dan menunjukkan 179,70 poin beli.

Pemimpin Dow lainnya, Disney (dis) mencapai pergerakan beruntun 200 hari setelah kuartal yang kuat. Raksasa media dan hiburan baru-baru ini menyalip Netflix dalam hal langganan pada saat yang sama ketika pendapatan dari taman-taman populernya meroket.

Pemimpin teknologi lama dan saham Dow Cisco (CSCO) mengumumkan pendapatan kuartal kedua setelah pasar tutup. Pada kuartal sebelumnya, raksasa jaringan tersebut melaporkan pendapatan sebesar $12,8 miliar, datar pada kuartal yang sama tahun 2021, meskipun laba naik 7%. perusahaan Harapkan pendapatan yang sedikit lebih rendah, Dengan keuntungan 60-70 sen untuk kuartal saat ini.

Tinjauan pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga menang/kalah % mengubah
Dow Jones (0DJIA) 33898.42 -253.59 -0,74
Standar & Miskin 500 (0S & P5) 4262.68 -42.52 -0,99
Nasdaq (0NDQC ) 12879.56 -222.99 -1.70
Hubungi 2000 (IWM) 196,45 -4.5 -2.2
cacat 50 (lima puluh) 28.95 -0,49 -1,66
Pembaruan terakhir: 12:00 Waktu Bagian Timur 27/7/2022

Di luar Dow

Raksasa ritel penargetan (TGT) Dan Louie (sedikit) melewatkan perkiraan kuartal kedua. Lowes melaporkan penjualan toko yang sama lebih rendah dari perkiraan tetapi pendapatan di atas perkiraan. Saham naik di awal perdagangan.

READ  Sejarah Trader Joe's dan Joe Coulombe, orang di balik merek

Sasaran yang diterbitkan A 39 persen per saham keuntungan, meleset dari ekspektasi 79 sen dengan selisih yang lebar. Perusahaan mempertahankan perkiraan setahun penuh. Saham Target, yang naik kemarin setelah Walmart mengalahkan pendapatannya, jatuh, tetapi turun dari posisi terendah hari ini.

pengecer cat kelopak mata (KSS) Dan koper besi (FloridaJuga minggu ini, dengan KSS besok dan Foot Locker pada hari Jumat. Kohl menembus di atas garis 50 hari kemarin. Saham FL juga naik.

Perangkat analog (ADI) mencatat pertumbuhan dua digit, dengan Pendapatan $3,1 miliar dan keuntungan $2,52 untuk setiap saham. Namun, sahamnya turun lebih dari 4%.

Gerakan meme yang sempurna

Tempat tidur mandi dan di luar (BBBY) menangis setelah berita itu Jim Berhenti (GME) CEO Ryan Cohen membeli opsi out-of-the-money seharga $1,6 juta, memungkinkan dia untuk membeli saham antara $60 dan $80. Saham diperdagangkan pada 20,65. Dalam gerakan meme yang sempurna, berita itu muncul saat BBBY berjuang untuk tetap membuka pintu setelah kuartal pertama yang suram.

Di sisi lain, Elon Musk mencetak satu kemenangan kecil demi satu Twitter (TWTRKaryawan tersebut diminta untuk memberikan dokumen yang dapat mengungkap jumlah akun palsu di platform media sosial tersebut.

Postingan Twitter dan Tesla (TSLA) jatuh setelah berita itu.

papan peringkat saham IBD, Grosir Costco (biaya) masih dipantau. Stok berada di titik beli 552,81 di dasar cangkir teh dengan pegangan.

Pastikan untuk mengikuti Vidya di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

READ  Saham berjangka diselesaikan menjelang laporan pekerjaan utama Agustus yang akan dirilis pada hari Jumat

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas