Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang bepergian sendirian untuk merayakan Natal dimasukkan ke dalam penerbangan Spirit yang salah

Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang bepergian sendirian untuk merayakan Natal dimasukkan ke dalam penerbangan Spirit yang salah

FORT MYERS, Florida (AP) — Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang berangkat dalam penerbangan untuk liburan Natal mengunjungi neneknya di Florida Barat Daya dimasukkan ke dalam pesawat yang salah dan berakhir 160 mil jauhnya di Orlando, Florida.

Ketika nenek Maria Ramos tiba pada hari Kamis di Bandara Internasional Florida Barat Daya di Fort Myers untuk menyambut cucunya, yang melakukan perjalanan untuk pertama kalinya dari Philadelphia, dia diberitahu bahwa cucunya tidak berada dalam penerbangan Spirit Airlines.

“Saya berlari ke dalam pesawat menuju pramugari dan bertanya kepadanya: 'Di mana cucu saya? Apakah dia dikirimkan kepada Anda di Philadelphia?'” Dia berkata: “Tidak, saya tidak punya anak, Ramos.” Memberi tahu berita mengedipkan mata.

Kemudian dia menerima panggilan telepon dari cucunya dari bandara Orlando yang memberitahukan bahwa cucunya telah mendarat.

Spirit Airlines mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa anak laki-laki itu berada di bawah perawatan dan pengawasan karyawan maskapai penerbangan sepanjang waktu, meskipun dia tidak menaiki pesawat dengan benar dalam penerbangan ke Orlando. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa segera setelah kesalahan ditemukan, maskapai penerbangan memberi tahu keluarga mengenai hal tersebut.

“Kami mengambil keselamatan dan tanggung jawab untuk mengangkut semua tamu kami dengan sangat serius dan sedang melakukan penyelidikan internal,” bunyi pernyataan itu. “Kami meminta maaf kepada keluarga atas pengalaman ini.”

READ  Oprah Winfrey meninggalkan dewan WeightWatchers, sahamnya menurun