November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham ditutup lebih rendah karena Wall Street bersiap untuk keputusan utama Fed

Saham ditutup lebih rendah karena Wall Street bersiap untuk keputusan utama Fed

Saham jatuh pada hari Selasa karena para pedagang menilai data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan dan bersiap untuk kenaikan suku bunga potensial lainnya dari Federal Reserve.

Dow Jones Industrial Average turun 79,75 poin, atau 0,24%, menjadi 32.653,20, sedangkan S&P 500 turun 0,41% menjadi 3.856,10. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,89% menjadi 10.890,85.

Semua rata-rata utama dibuka lebih tinggi tetapi kemudian berbalik negatif Peluang Kerja di Bulan September Tunjukkan fleksibilitas di pasar tenaga kerja. Berita itu meningkatkan kekhawatiran bahwa bank sentral dapat mempertahankan sikap agresif karena berjuang untuk menjinakkan inflasi yang tinggi.

Randy Frederick, direktur pelaksana perdagangan dan derivatif di Schwab Center for Financial Research, mengatakan: “Kami masih dalam berita buruk adalah siklus berita baik.”

Selasa menandai dimulainya pertemuan Federal Reserve November, yang banyak diharapkan akan mengarah pada kenaikan suku bunga 75 basis poin pada hari Rabu. Investor akan mengamati pernyataan bank sentral dan konferensi pers Ketua Fed Jerome Powell untuk tanda-tanda perlambatan pengetatan.

Beberapa kerugian berkurang pada hari Selasa karena musim pendapatan yang lebih baik dari ketakutan berlanjut Laporan kuat dari Pfizer. Uber stok muncul Hampir 12% pendapatan. Musim ini, bisnis menderita inflasi tinggi, harga tinggi, dan dolar yang kuat.

Wall Street keluar dari Bulan penuh kemenangan. Dow naik sekitar 14% pada Oktober, kenaikan bulanan terbesar sejak Januari 1976, karena investor menjauh dari teknologi dan menjadi klien yang kuat seperti bank. Indeks komposit S&P 500 dan Nasdaq masing-masing naik sekitar 8% dan 3,9%.