Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang harus dilakukan sebelum pertemuan Fed

Apa yang harus dilakukan sebelum pertemuan Fed

Dow berjangka naik menjelang pembukaan Selasa, karena pertemuan dua hari Federal Reserve dimulai. Dow Jones Industrial Average memiliki bulan terbaik sejak 1976, naik hampir 14% pada Oktober.




X



terlambat pada hari Senin, Jaringan Arista (Jaringan) dan pemasok Apple Semikonduktor NXP (NXPI) adalah salah satu faktor terpenting yang mendorong keuntungan. Saham ANET turun 1% dalam perdagangan yang diperpanjang, sementara saham NXPI naik sekitar 1%.

Pertemuan dua hari Federal Reserve dimulai pada hari Selasa, dengan keputusan suku bunga ditetapkan untuk Rabu sore. Sentimen investor menunjukkan kemungkinan 85% kenaikan sebesar 75 basis poin, Menurut CME.

Itu The Fed mengatakan tidak akan berputar – yaitu memperlambat laju kenaikan suku bunga – sampai pasar tenaga kerja yang kuat menunjukkan tanda-tanda perlambatan yang jelas. Tapi begitu pasar tenaga kerja mulai berbalik, strategi Fed dan berbagai faktor ekonomi kemungkinan akan berubah. Ini menempatkan laporan pekerjaan hari Jumat di bawah pengawasan yang meningkat.

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average turun 0,4% dan Standard & Poor’s kehilangan 0,7%. Nasdaq Composite Index yang sarat teknologi terjual 1%.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(turun 1,2%, SPDR S&P 500)mengintai) menurun sebesar 0,7%.

EV raksasa Tesla (TSLA) turun 0,4% pada hari Senin. di dalam saham Dow JonesDan apel (AAPL) diperdagangkan turun 1,5% dan Microsoft (MSFT) kehilangan 1,6% dalam Pasar saham hari ini.

Di antara saham teratas untuk dibeli dan diperhatikan, Dikom (DY), Energi Cheniere (gas alam cair), dolar umum (DJ) Dan penyimpanan murni (PSG) – serta nama-nama Dow Jones tanda pangkat (CVX) Dan Grup Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton. Perlu diingat bahwa reli terus menerus di pasar saham adalah waktu yang tepat bagi investor untuk mencari saham di area pembelian mereka.

Cheniere adalah Papan Peringkat IBD persediaan. dolar umum adalah IBD SwingTrader persediaan. penyimpanan murni Minggu ini muncul di kolom saham dekat zona belibersama dengan tiga ide lain untuk saham terpanas.

READ  Sebagian besar lowongan kerja NYC harus memiliki gaji mulai November

4 Saham Pertumbuhan yang Harus Anda Beli dan Perhatikan di Cursreli pasar saham


Dow berjangka hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak

Sebelum bel pembukaan pada hari Selasa, Dow Jones berjangka 0,5% di atas nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka naik 0,8%. Nasdaq 100 berjangka naik 1,1% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 4,07% pada hari Senin, menutup sebagian dari kerugian minggu lalu. Sementara itu, harga minyak AS turun 2% karena minyak mentah berjangka West Texas Intermediate diperdagangkan mendekati $86 per barel.

pendapatan Musim: Penghasilan AMD di dek

Musim pendapatan kuartal ketiga Minggu ini berlanjut, dengan laporan besar datang dari raksasa energi BP (BP), Eli Lilly (LLY), Teknologi Uber (Uber) dan Dow Jones Pfizer (PFE). Keempat laporan itu akan jatuh tempo pada Selasa pagi. Perangkat Mikro Tingkat Lanjut (AMD) Dan Airbnb (ABNB) setelah tutup pada hari Selasa.

Laporan pendapatan menyebabkan banyak pergerakan terbesar dalam saham, dan mereka memerlukan fokus khusus. Penghasilan yang kuat dapat mendorong saham besar di atas titik pembelian baru dan masuk ke zona beli, sementara pengumuman yang kurang mengesankan dapat mengirim saham di bawah level dukungan utama.

Reaksi pasar saham terhadap rilis pendapatan sering kali dapat memberi tahu Anda lebih banyak daripada pendapatan itu sendiri. Jika hasilnya terlihat kuat tetapi sahamnya tetap jatuh, investor mungkin khawatir tentang keberlanjutan pertumbuhan, biaya yang lebih tinggi, atau potensi kerugian lainnya.

Dengan pasar memasuki mode bullish, investor harus melacak perusahaan yang dengan mudah mengungguli hasil pendapatan dan memiliki reaksi bullish yang kuat. Mereka bisa menjadi salah satu pemimpin pasar saham jika pasar mampu memperpanjang keuntungan baru-baru ini.

READ  Berkshire Hathaway akan membayar $ 12 miliar kepada konglomerat Ghana-Amerika

Apa yang harus dilakukan dalam reli pasar saham yang sedang berlangsung

Sekarang adalah waktu yang penting untuk membaca Kolom Gambaran Besar IBD. Setelah kenaikan baru-baru ini, investor mendapat lampu hijau untuk membeli saham besar yang melewati titik beli yang tepat. Tetapi tidak semua tindak lanjut berhasil, jadi penting untuk meningkatkan eksposur secara perlahan dan metodis, karena tren naik yang baru terbukti dengan sendirinya.

Tetapi tidak setiap tindak lanjut menghasilkan tren naik yang berkelanjutan, itulah sebabnya investor perlu mengukur eksposur mereka pada hari-hari dan minggu-minggu setelah sinyal ini, terutama dengan risiko tambahan dari pertemuan Fed mendatang. Anda ingin membeli seiring dengan pasar agar tidak overcommit pada uptrend yang bisa berbalik pada Anda.

Ingat, jangan panik jika Anda melewatkan beberapa jerawat pertama. Nasdaq masih lebih dari 30% di belakang tertinggi sepanjang masa. Jika reli pasar saham ini nyata dan bermakna, akan ada banyak waktu untuk membeli saham dan menghasilkan uang selama beberapa minggu dan mungkin beberapa bulan mendatang.

Dan jika pasar saham mulai jatuh lagi, Anda dapat mengurangi eksposur Anda tanpa kehilangan banyak modal.


Lima saham Dow Jones untuk dibeli dan ditonton sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Merck, UnitedHealth

Anggota Dow Jones dan IBD 50. saham Merck tidak dapat dibeli setelah a bawah ganda93.12 titik beliDan untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith.

Raksasa perawatan kesehatan UnitedHealth melampaui cangkir dengan pegangan 553,23 titik beliDan untuk saya Pasar IBD Smith. Saham naik 0,75% pada hari Senin, ditutup tepat di atas entri terbaru saham.

Saham Teratas untuk Diperhatikan: Cheniere, Dollar General, Dycom, dan Penyimpanan Murni

Papan Peringkat IBD Cheniere Energy hanya sedikit cangkir dengan poin pembelian 178,69 untuk pegangannya, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Stok LNG naik 1,1% pada hari Senin.

Saham IBD Swing Trader Dollar General mencoba untuk menembus 259,75 poin pembelian di dasar cangkir. Pada hari Senin, saham DG kehilangan 2,1%, ditutup di bawah level entri. Jika saham mendapatkan kembali level kritis ini, zona pengejaran 5% akan naik ke 272,74.

READ  Great America akan ditutup dalam 11 tahun karena tanah telah dibeli di Santa Clara

Dycom mencoba keluar setelah 120,55 titik beli. Saham turun 1,85% pada hari Senin, jatuh di bawah titik beli dan keluar dari zona beli 5% yang naik menjadi 126,58.

Stok Jumat dari IBD, Pure Storage, mendekati titik beli 31,62 setelah tiga hari naik. Pada hari Senin, saham naik 1,15%.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

saham Tesla Itu turun 0,4% pada hari Senin, memotong kemenangan beruntun empat hari. Saham pulih setelah mencapai level terendah 52 minggu minggu lalu.

Namun, saham turun sekitar 45% dari tertinggi 52 minggu dan tajam di bawah garis rata-rata pergerakan 50 dan 200 hari.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple turun 1,5% pada hari Senin, turun hampir 16% dari level tertinggi 52 minggu. Pekan lalu, saham mendapatkan kembali kenaikan beruntun 50 hari. Sekarang, saham sedang menguji resistensi pada garis 200-hari jangka panjang.

Saham Microsoft turun 1,6% pada hari Senin, menyerahkan sebagian dari pemulihan 4% pada hari Jumat. Saham mendekati level terendah pada 13 Oktober dalam 52 minggu. Raksasa perangkat lunak itu masih lebih dari 30% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas