Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka naik sedikit setelah Dow Jones jatuh untuk tahun ini

Saham berjangka naik pada Jumat pagi karena investor mencoba bertahan pada reli Januari di tengah kekhawatiran tentang kebijakan moneter dan laba yang lesu.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average naik 45 poin, atau 0,14%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,22% dan 0,35%. Nordstrom Itu turun lebih dari 5% dalam perdagangan setelah jam kerja setelah melaporkan penjualan liburan yang lemah dan memangkas perkiraan akhir tahun. Netflix Itu melonjak 7% setelah melaporkan lebih banyak pelanggan dari yang diharapkan meskipun pendapatan triwulanannya meleset dari perkiraan analis.

Selama sesi Kamis, Dow Jones dan Standard & Poor’s 500 ditutup lebih rendah, menandai hari negatif ketiga berturut-turut, karena pendapatan perusahaan dan data ekonomi menunjukkan perlambatan ekonomi. Dow turun lebih dari 252 poin, atau 0,76%, dan sekarang turun 0,31% year-to-date. S&P 500 turun 0,76% dan Nasdaq Composite turun 0,96%, tetapi kedua indeks tersebut positif untuk tahun ini.

Namun selama sepekan, ketiga indeks berada di jalur untuk ditutup lebih rendah. Dow Jones turun 3,67%, di jalur untuk membukukan minggu terburuk sejak September. S&P 500 turun lebih dari 2,5% dan dapat membukukan kinerja mingguan terburuk sejak Desember. Nasdaq turun lebih dari 2% dan berada di jalur untuk menghentikan kemenangan beruntun dua minggu.

“Uang Cepat,” Tim Seymour, pendiri dan kepala investasi Seymour Asset Management, mengatakan di CNBC.

Indikator berwawasan ke depan ini mencakup data ekonomi seperti penjualan ritel dan produksi industri. “Di sinilah pasar mulai ambruk,” katanya.

Ke depan, investor akan terus memantau pendapatan perusahaan, karena SLB Oilfield Services Name dan Ally Financial akan merilis laporan pada hari Jumat. Mereka juga akan mendengarkan dengan saksama pidato dari pejabat Fed menjelang pertemuan bank sentral bulan Februari, mencari petunjuk seberapa besar kemungkinan kenaikan suku bunga akan segera terjadi.

READ  Reli pasar menunggu laporan inflasi CPI, Fed setelah minggu yang buruk; Inilah yang harus dilakukan