November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Musk mengatakan akun Twitter yang dilarang dan kontroversial seperti Jordan Peterson dan Bubble B akan diaktifkan kembali

Musk mengatakan akun Twitter yang dilarang dan kontroversial seperti Jordan Peterson dan Bubble B akan diaktifkan kembali


New York
Bisnis CNN

Elon Musk mengatakan, pada hari Jumat, bahwa Twitter berencana untuk memulihkan beberapa akun kontroversial yang sebelumnya dilarang atau ditangguhkan, tetapi menambahkan bahwa perusahaan belum mengambil keputusan terkait akun mantan Presiden Donald Trump.

Pengumuman ini datang sebagai tindak lanjut dari menciak Di dalamnya, Musk mencoba menjelaskan seperti apa kebijakan moderasi konten platform di bawah kepemimpinannya.

Twitter baru

(TWTR)
“Politik adalah kebebasan berbicara, bukan kebebasan akses,” kata Musk dalam tweet itu, menggemakan pendekatan yang merupakan standar industri. “Tweet negatif/kebencian akan di-unpost dan dimaksimalkan, jadi tidak ada iklan atau pendapatan lain untuk Twitter.”

(TWTR)
. ”

Musk mengatakan penerbit Kanada yang kontroversial Jordan Peterson dan situs web satir sayap kanan Babylon Bee, yang sebelumnya dilarang dari platform, akun mereka akan dipulihkan. Dia menambahkan bahwa komedian Kathy Griffin juga demikian ditangguhkan dari platform awal bulan ini karena menyamar sebagai Musk, akunnya akan dipulihkan.

Miliarder pemilik Twitter sebelumnya mengatakan dia akan menunda hukuman Trump, yang minggu ini mengumumkan rencananya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024, dan keputusan terkait konten utama lainnya hingga dewan pengawas konten Dia ada di sana untuk membantu melakukan panggilan itu.

Pengumuman itu muncul saat Musk bergulat dengan kejatuhan setelah puluhan karyawan Twitter memilih untuk tidak tinggal bersama perusahaan setelah dia memberi mereka ultimatum minggu ini untuk berkomitmen pada pekerjaan “sangat keras” atau pergi. Pengguna dan beberapa karyawan bertanya-tanya apakah platform bisa turun setelah keluar hari Kamis, yang mencakup insinyur infrastruktur utama serta peran penting dalam keuangan, keamanan pengguna, dan area bisnis lainnya, menurut tweet dari karyawan.

READ  Pendiri Twitter Jack Dorsey meluncurkan kuis dari jaringan sosial saingan