Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka jatuh setelah reli teknologi

Saham berjangka jatuh setelah reli teknologi

Saham berjangka AS jatuh dalam perdagangan premarket pada hari Selasa setelah reli di sektor teknologi mengirim saham lebih tinggi pada awal minggu. Investor mengamati perang di Ukraina dan mempersiapkan kemungkinan sanksi baru terhadap Rusia.

Kontrak pada S&P 500, Dow Jones Industrial dan Nasdaq Composite turun sekitar 0,2% sebelum pembukaan setelah ketiga indeks ditutup di zona hijau pada hari Senin. Nasdaq – yang naik 1,9% di sesi utama – didukung oleh kenaikan 27% di Twitter (TWTR(yang datang setelah Tesla)TSLACEO Elon Musk mengungkapkannya Itu membeli 9,2% saham di perusahaan media sosial.

Rohit Kulkarni dari MKM Partners mengatakan kepada Yahoo Finance Live bahwa Musk “berbicara dengan uangnya dengan mengatakan Twitter adalah platform yang diremehkan.” “Dia melihat ada hal-hal yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan layanan, dan dia pasti mengisyaratkan peran yang lebih aktif.”

Dan Ives, seorang analis Wedbush Securities dan Tesla Bull, juga mengatakan kepada Yahoo Finance bahwa ia mengharapkan Musk memiliki saham aktif di platform media sosial selama beberapa minggu atau bulan mendatang, dan bahwa perebutan saham baru-baru ini adalah “hanya makanan pembuka. “

Secara terpisah, raksasa mobil listrik Tesla’s Musk berkontribusi pada keuntungan yang mendorong teknologi lepas landas selama sesi perdagangan Senin. Saham pembuat mobil listrik melonjak hampir 6% setelah melaporkan jumlah pengiriman kendaraan akhir pekan ini yang lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu.

Ketegangan dari resesi ekonomi mereda pada hari Senin setelah sebagian besar dari Inversi kurva imbal hasil Treasury minggu lalu Investor tercengang oleh kemungkinan penurunan ekonomi yang akan segera terjadi. Fenomena ini memiliki sejarah prediksi resesi, dengan masing-masing dari delapan perlambatan terakhir sejak tahun 1969 didahului oleh inversi kurva imbal hasil. Pada Senin pagi, imbal hasil obligasi standar 10-tahun tetap lebih rendah dari imbal hasil obligasi jangka pendek dua tahun.

READ  Grup Semut China meluncurkan bank digital ANEXT di Singapura

Namun, kekhawatiran tentang penurunan ekonomi belum sepenuhnya hilang dari meja untuk ahli strategi.

Nomura Kepala Ekonom AS Robert Dent Yahoo Finance Live berkata Melihat kemungkinan ‘resesi moderat’

Dia berkata, “Kami pikir risiko kumulatif dari resesi antara sekarang dan akhir 2024 mencapai sekitar 35% hingga 40%. Banyak dari itu hanya berasal dari apa yang kami pikir akan menjadi respons yang sangat agresif dari Federal Reserve. untuk benar-benar mengendalikan inflasi dan memastikan pasar tenaga kerja benar-benar tenang.” .

Dan ketidakpastian atas krisis di Eropa Timur terus menjadi angin sakal bagi investor. Jamie Dimon, CEO JPMorgan, dalam pesannya yang tersebar luas kepada para pemegang saham Dia memperingatkan bahwa perang di Ukraina kemungkinan akan secara signifikan memperlambat ekonomi AS dan ekonomi global. Khususnya di Amerika Serikat, bank memperkirakan bahwa ekonomi AS akan tumbuh sekitar 2,5%, yang turun dari perkiraan awal 3% dari PDB institusi, dengan pengurangan lebih lanjut terhadap ekspektasi tentang prospek ekonomi Rusia dan Eropa.

“Kami tidak tahu apa hasil akhirnya, tetapi permusuhan di Ukraina dan sanksi terhadap Rusia sudah memiliki dampak ekonomi yang signifikan,” kata Dimon, menambahkan bahwa “banyak sanksi” dapat dikenakan pada Rusia dan menyebabkan ketidakpastian yang lebih besar. . .

Uni Eropa membahas apa yang tampak sebagai kejahatan perang di Ukraina pada hari Senin, mencatat bahwa Dalam sebuah pernyataan bahwa pejabat“mengerjakan lebih banyak sanksi terhadap Rusia” atas serangan yang menargetkan warga sipil di negara itu, termasuk beberapa pejabat senior Eropa Menteri Pertahanan Jerman mengatakan mereka akan mendukung larangan gas alam Rusia Sebuah langkah yang sebelumnya dikecualikan dari sanksi, karena Rusia memasok sekitar 40% energi gas Eropa.

READ  Platform Perdagangan Mengatakan Platform Perdagangan Cryptocurrency Yang Menyebabkan Hancurnya Pasar Mata Uang dengan Jam Tangan Rolex dan Patek - Bitcoin News

07:10 ET: Saham berjangka tergelincir, minyak reli setelah reli teknologi Senin

Berikut adalah pergerakan utama dalam perdagangan berjangka menjelang pembukaan Selasa:

  • Kontrak berjangka S&P 500 (ES = F): -10,50 poin (-0,23%) menjadi 4,567,25

  • Kontrak berjangka DowYM = F): -83,00 poin (-0,24%) menjadi 34746,00

  • Kontrak berjangka NasdaqNQ = F): 37,75 poin (-0,25%) menjadi 15126,50 poin

  • mentah (KL = F): +1,28 dolar (+1,24%) menjadi 104,56 dolar per barel

  • emas (GC = F):- $1,70 (-0,09%) hingga $1,932,30 per ons

  • Perbendaharaan selama 10 tahun (^ degenerasi): 0,00 basis poin untuk menghasilkan 2,4120%

18:12 ET Senin: Kontrak berjangka dibuka sedikit berubah setelah saham ditutup lebih tinggi

Di sinilah pasar diperdagangkan sebelum sesi malam pada hari Senin:

  • Kontrak berjangka S&P 500 (ES = F): -2,25 poin (-0,05%) menjadi 4575,75 poin

  • Kontrak berjangka DowYM = F): -14,00 poin (-0,04%) menjadi 34.815,00

  • Kontrak berjangka NasdaqNQ = F): 9,25 poin (-0,06%) menjadi 15155.00

  • mentah (KL = F): +0,43 dolar (+0,42%) menjadi 103,71 dolar per barel

  • emas (GC = F): + $3,30 (+0,01%) menjadi $1,937,30 per ons

  • Perbendaharaan selama 10 tahun (^ degenerasi): +3,5 basis poin untuk menghasilkan 2,4120%

Layar menampilkan informasi perdagangan Twitter di lantai New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 4 April 2022. REUTERS/Brendan McDermid

Alexandra Semenova adalah reporter untuk Yahoo Finance. Ikuti dia di Twitter penyematan tweet

Baca berita keuangan dan bisnis terbaru dari Yahoo Finance

Ikuti Yahoo Finance di IndonesiaDan InstagramDan YoutubeDan FacebookDan Papan flipDan LinkedIn