Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka datar setelah kenaikan 400 poin di Dow Jones

Saham berjangka datar setelah kenaikan 400 poin di Dow Jones

Pasar Eropa bergerak naik. Harapkan kenaikan besar Bank of England

Saham Eropa naik sedikit pada hari Kamis, membangun keuntungan yang dibuat di sesi sebelumnya.

pan eropa Stok 600 Itu naik 0,3% di awal perdagangan. Saham ritel adalah yang berkinerja terbaik, naik 2,5%, sementara perusahaan telekomunikasi turun 0,4%.

Britania Raya FTSE Kamis pagi yang hening dengan ketegangan pasar sebelumnya Bank InggrisKeputusan kebijakan moneter berikutnya. Secara luas diharapkan bahwa bank sentral Menaikkan suku bunga sebesar 50 basis poinpeningkatan tunggal terbesar sejak 1995.

– Elliot Smith

Saham Alibaba di Hong Kong naik 4% sebelum pendapatan

Ali Baba Itu karena melaporkan pendapatan keuangan kuartal pertama sebelum pasar dibuka dan analis memperkirakan raksasa e-commerce China akan melakukannya. Setelah mencatat penurunan pendapatan pertamanya.

Alibaba diperkirakan akan melaporkan pendapatan 203,19 miliar yuan ($30 miliar) untuk kuartal Juni, turun 1,2% dari tahun lalu, menurut perkiraan konsensus dari Refinitiv.

Alibaba telah menghadapi sejumlah tantangan, dari lingkungan peraturan yang lebih ketat di China hingga kebangkitan Covid di ekonomi terbesar kedua di dunia yang menyebabkan penutupan kota-kota besar. Faktor-faktor ini telah membebani ekonomi China, yang menyebabkan penurunan anggaran iklan dan belanja konsumen, yang kemungkinan akan mempengaruhi hasil kuartal Juni Alibaba.

Namun, analis memperkirakan perusahaan akan kembali tumbuh di kuartal mendatang. Saham Alibaba yang terdaftar di Hong Kong naik lebih dari 4% sebelum pendapatan.

– Arjun Kharbal

Jim Kramer mengatakan grafik menunjuk ke reli emas

Jim Cramer dari CNBC mengatakan: Saatnya beli emas Sinyal mengarah ke atas, menurut analisis pedagang komoditas Larry Williams.

gila uangTuan rumah menjelaskan analisis Williams dengan melihat pergerakan mingguan emas dari 2014 dan data status spekulan emas kecil dari Commitments of Traders Report dari Commodity Futures Trading Commission.

READ  John Vicentine, CEO Xerox, meninggal pada usia 59 tahun

Harga emas biasanya mencapai puncaknya segera setelah spekulan kecil rally untuk logam mulia, dan mencapai level terendah ketika spekulan kecil bearish, menurut Williams.

“Grafik, seperti yang ditafsirkan oleh Larry Williams yang legendaris, menunjukkan bahwa masyarakat umum menyerahkan emas secara massal dan percaya bahwa ini menjadikannya waktu masuk yang ideal untuk melakukan pembelian,” kata Cramer.

Abigail Ng, Crystal Hor

Inilah cara berinvestasi untuk pengembalian untuk mengalahkan tahun yang buruk untuk saham dan obligasi – menurut para profesional

Saham bergejolak, dan obligasi belum berjalan lebih baik untuk sebagian besar tahun ini, dengan obligasi AS tingkat investasi yang diturunkan pada tahun 2022.

Tapi analis telah bullish akhir-akhir ini pada investasi pendapatan sebagai pengembalian mulai meningkat lagi.

Berikut adalah beberapa cara yang disarankan oleh para profesional agar investor dapat memposisikan portofolio mereka untuk mendiversifikasi dan melindungi terhadap volatilitas pasar serta mencari pengembalian yang lebih tinggi karena inflasi terus meningkat. Pelanggan profesional dapat membaca ceritanya di sini.

– Weezin Tan

Jatuhnya saham Fortinet

Saham Fortinet turun lebih dari 9% dalam perdagangan yang diperpanjang setelah perusahaan keamanan siber melaporkan hasil kuartalannya, yang mencakup arus kas bebas sebesar $283,5 juta, dibandingkan dengan perkiraan FactSet sebesar $337,2 juta. Pendapatan layanan juga meleset dari perkiraan.

Saham keamanan siber lainnya juga turun setelah jam kerja. CrowdStrike turun 1% dan Palo Alto Networks turun lebih dari 1%.

– Tanaya Michel

Objek Walmart diberhentikan, sekitar seminggu setelah memperingatkan tentang keuntungan

Saham Lucid goyah sekitar 12%

Saham di pembuat mobil listrik mewah Grup jernih 11,7% dalam perdagangan diperpanjang setelah perusahaan Mengurangi target produksi sepanjang tahun Kedua kalinya menjadi 6000. Perkiraan awal adalah 20.000. Perusahaan juga membukukan kerugian kuartalan sebesar 33 sen per saham.

– Tanaya Michel