Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

FAA meminta umpan balik publik tentang ukuran kursi pesawat

FAA meminta umpan balik publik tentang ukuran kursi pesawat

(CNN) – Administrasi Penerbangan Federal AS sedang mencari umpan balik dari publik tentang ukuran kursi pesawat komersial – dari perspektif keselamatan.

“FAA mengundang komentar publik untuk membantu badan tersebut dalam menentukan dimensi minimum (termasuk pitch, lebar, dan panjang) tempat duduk penumpang yang mungkin diperlukan untuk keselamatan, termasuk evakuasi pesawat tertentu,” kata permintaan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, FAA menguraikan pertimbangan keamanan tambahan.

“Peraturan FAA mengharuskan semua pesawat kelas transportasi untuk dapat melakukan evakuasi cepat jika terjadi kebakaran. Persyaratan evakuasi FAA lainnya mencakup kondisi dunia nyata, kegagalan roda pendaratan, dan kegagalan jalan keluar, antara lain.”

Komentar terbuka untuk umum hingga 1 November.

Apa yang tidak boleh dikomentari?

Komentar yang diminta oleh agensi terbatas pada pertimbangan keamanan.

FAA mengatakan dalam pemberitahuan Daftar Federalnya bahwa masalah “seperti bagaimana dimensi kursi penumpang berhubungan dengan kenyamanan atau kemudahan penumpang” bukan bagian dari permintaan komentarnya.

di bulan Maret , FAA mengirimkan laporan Kepada Kongres mengevaluasi standar keselamatan saat ini dan sampai pada kesimpulan bahwa “tingkat keseluruhan keselamatan dan kemungkinan bertahan hidup dalam peristiwa yang melibatkan evakuasi sangat tinggi”.

Laporan tersebut merupakan hasil arahan yang dimasukkan dalam Undang-Undang Pengesahan Ulang FAA tahun 2018.

Sejumlah lembaga dan perwakilan industri – termasuk Dewan Keselamatan Transportasi Nasional, Badan Keselamatan Penerbangan Uni Eropa dan asosiasi pilot dan pramugari – telah terlibat dalam meninjau evakuasi yang telah terjadi di pesawat dalam dekade terakhir.

Kelompok tersebut membuat rekomendasi FAA 27 tentang cara meningkatkan keamanan evakuasi ini, seperti meninjau sistem pencahayaan darurat untuk menentukan apakah tingkat pencahayaan yang lebih tinggi diperlukan.

simulator evakuasi

READ  Micron memperingatkan bahwa permintaan konsumen yang lemah akan merusak penjualan smartphone

Juga terkait dengan undang-undang otorisasi ulang FAA, badan tersebut melakukan simulasi evakuasi darurat pada 2019 dan 2020. “Dalam tes ini, ukuran kursi dan jarak tidak mempengaruhi keberhasilan evakuasi darurat,” menurut surat yang diajukan dengan laporan FAA. FEMA dikeluarkan pada bulan Maret direktur agensi Steve Dixon.

FAA mencatat bahwa simulasi mereka termasuk orang dewasa yang sehat di bawah usia 60 tahun, sejalan dengan standar yang diterima untuk pengujian pada manusia.

Dalam suratnya kepada Kongres, badan tersebut mengatakan bahwa panggilan untuk memberikan komentar memberikan masyarakat kesempatan untuk memberikan informasi tentang dimensi kursi yang aman untuk anak-anak dan penumpang di atas usia 60 penyandang cacat.

Dalam permintaannya untuk pemberitahuan penangguhan, FAA mencatat bahwa pihaknya sangat tertarik pada data dan informasi teknis.

Komentar dapat dikirim langsung melalui tombol “Kirim” Pemberitahuan Pendaftaran Federal. Pemberitahuan tersebut juga mencantumkan beberapa cara lain untuk berkomentar, termasuk surat, faks, dan pengiriman manual.

Gambar atas: Kursi pesawat (Adobe Stock)
Marnie Hunter dari CNN berkontribusi pada laporan ini.