Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stranger Things Musim 4 Bagian 2 Pendahuluan: Pembalasan Vecna

Stranger Things Musim 4 Bagian 2 Pendahuluan: Pembalasan Vecna

Gambar artikel berjudul Stranger Things & # 39;  Trailer Musim 4 Bagian 2 keluar dari kepalanya

gambar: Netflix

saat kita mendekat dua yang terakhir cincin Hal-hal aneh Di musim keempat, Netflix merilis trailer untuk melihat pratinjau akhir. Musim ini adalah miliknya rilis terpisah jadwal, dengan yang pertama Tujuh episode Itu dirilis pada 27 Mei, dan dua rilis terakhir dijadwalkan pada 1 Juli. Dan setelah masalah parah di Episode 7, penggemar berada di ujung kursi mereka bertanya-tanya apa yang terjadi setelah itu.

Hal Asing 4 | Jilid 2 Trailer | Netflix

Trailer menampilkan Max Mayfield Di Upside Down di mana Steve Harrington mengendarai bus yang penuh dengan anak-anak yang berburu monster. Vecna ​​dirilis di dunia nyata, di tengah remix hebat Kate Bush Naik Bukit Itu (Berurusan dengan Tuhan) Kami mendapatkan kilasan dari semua karakter yang bersiap untuk melawan seluruh Upside Down mencoba menyelamatkan Hawkins dan menghancurkan pesawat jahat.

setelah volume 1, kita tahu Tentang asal usul Vecna, saya menonton Sebelas Berjuang dengan kekuatannya, dia bahkan memiliki saat-saat yang sangat menyedihkan ketika Hellfire Club menyeimbangkan sekolah dan pertarungan iblis supernatural. Melalui kilas balik dan eksplorasi di Kutub Utara Rusia, Hal-hal aneh Dia tampaknya berniat menggali seluruh bagian yang terbalik dan membukanya sehingga penggemar dapat membongkarnya. Ada juga file pratinjau singkat yang dirilis sekitar waktu yang sama dengan Volume 1.

Hal Asing 4 | Volume 2 Mengintip | Netflix

Netflix telah mengkonfirmasinya Hal-hal aneh Dia akan memiliki musim kelima dan terakhir, jadi sementara mungkin ada akhir yang bahagia dalam beberapa tahun, saya pikir cukup aman untuk mengatakan bahwa segalanya akan menjadi (jauh) lebih buruk untuk geng Hawkins sebelum mereka menjadi lebih baik.

Hal-hal aneh Musim 4, Volume 2 tiba di Netflix pada 1 Juli.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harus mengharapkan yang terbaru keajaiban Dan perang bintang Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe di Film dan TVDan semua yang ingin kamu ketahui tentang dia Rumah Naga Dan Lord of the Rings: Cincin Anak Laki-Lakis.

READ  Semua aksi dari Coachella 2022 akhir pekan ini - dalam foto-foto menakjubkan