April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rose Hanbury 'sangat kesal' dengan rumor perselingkuhan Pangeran William: ahli

Rose Hanbury 'sangat kesal' dengan rumor perselingkuhan Pangeran William: ahli

selebriti

Dia sangat kesal.

Rose Hanbury, 40, menjadi sorotan setelah muncul rumor perselingkuhan dengan Pangeran William, 41, yang dibantah oleh kedua belah pihak.

“Saya mengenal orang-orang yang sangat mengenal Marchioness of Cholmondeley, dan dia tidak pernah berselingkuh dengan Pangeran Wales,” kata pakar kerajaan dan pemimpin redaksi True Royalty TV, Nick Pullen. Dia mengatakan kepada Kami Mingguan pada hari Selasa, mengacu pada alamat Hanbury.

Dia menambahkan: “Bahkan ketika rumor tersebut tersebar beberapa tahun yang lalu, dia sangat kecewa dengan rumor tersebut pada saat itu. Dia masih sangat kesal dengan mereka sekarang.

Rose Hanbury (kiri) “sangat terganggu” oleh rumor perselingkuhan Pangeran William, kata seorang pakar kerajaan. Gambar Getty

Berdasarkan Kepada Orang Dalam BisnisHanbury juga mengatakan melalui pengacaranya bahwa rumor yang muncul kembali itu “sepenuhnya salah”.

Sementara itu, William sebelumnya menolak Tuduhan itu dibuat melalui pengacaranya pada tahun 2019, katanya Monster harian Spekulasi ini “salah dan sangat merugikan”.

Hanbury, anggota lingkaran dalam William dan Kate Middleton, mendapat sorotan minggu lalu setelah Stephen Colbert memberikan gosip tentang perselingkuhannya larut malam di “The Late Show With Stephen Colbert.”

“Kerajaan berada dalam kekacauan atas hilangnya Kate Middleton. Nah, detektif internet sekarang percaya bahwa ketidakhadiran Kate mungkin ada hubungannya dengan suaminya dan calon Raja Inggris, William, yang berselingkuh dengannya. Ucapnya di episode Selasa lalu.

Di tengah drama mengenai keberadaan Middleton – sejak Princess of Wales, 42, hampir tidak terlihat di depan umum sejak operasi perutnya pada bulan Januari – komedian tersebut mengolok-olok William. Dugaan perselingkuhan dengan Hanbury.

Misteri seputar Kate Middleton telah menciptakan “kekosongan” dalam cerita tentang Rose Hanbury, kata seorang pakar kerajaan. AP
Sebuah sumber mengatakan Rose Hanbury “sangat kecewa” dengan rumor perselingkuhan tersebut. Gambar Getty

Teori konspirasi tentang mengapa Middleton tidak terlihat oleh publik telah bermunculan selama berminggu-minggu Ini menyebar luas di media sosial. (Namun, dia akhirnya terlihat pada hari Senin dalam sebuah video yang diposting di sebuah peternakan dekat Kastil Windsor.)

READ  Pangeran Harry mengetahui tentang diagnosis kanker Kate Middleton di TV: lapor

Tapi, kata Colbert, banyak rumor yang berspekulasi bahwa ketidakhadiran Middleton di hadapan publik terkait dugaan masalah perkawinan.

“Jadi, saya rasa kita semua tahu siapa perempuan yang diduga lainnya. Katakan bersama saya—Marquess of Cholmondeley—nama yang sangat bagus! Colbert bercanda, mengacu pada gelar resmi kerajaan Hanbury (diucapkan “Chumley”).

Rose Hanbury adalah anggota lingkaran dalam William dan Kate. Gambar Getty
Pangeran William sebelumnya menggambarkan rumor tersebut sebagai “salah” melalui seorang pengacara. Ollie Scarfe/Kolam Renang/Shutterstock

Hanbury memiliki hubungan jangka panjang dengan keluarga kerajaan. Neneknya, Lady Elizabeth Lambert, adalah salah satu pengiring pengantin di pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tahun 1947.

Sejak 2009, dia menikah dengan David Roxavage, Marquess ke-7 Cholmondeley.

Pasangan itu tinggal di perkebunan keluarga mereka di Norfolk, Houghton Hall, tidak jauh dari perkebunan Anmer Hall, William dan Kate.

Keluarga Cholmondeley sering difoto di acara yang sama dengan William dan Kate. Mereka juga menghadiri pemakaman kenegaraan Elizabeth Ia menghadiri penobatan Raja Charles III pada Mei 2023.

Putra mereka yang berusia 15 tahun, Lord Oliver Cholmondeley, adalah salah satunya Halaman Kehormatan Pada penobatan bersama Pangeran George, anak sulung William dan Middleton.

Selain Oliver, mereka memiliki dua anak lainnya: saudara kembar Oliver, Alexander Hugh, dan Iris Marina Allen yang berusia 8 tahun.

Rose Hanbury telah menjadi “kerusakan tambahan” dalam cerita tentang Kate Middleton, kata seorang pakar. Dave Bennett/Getty Images oleh Chris Levin
“Orang lain bisa saja mengalami kerusakan tambahan,” kata seorang pakar kerajaan. James Vesey/Shutterstock
“Dia melihat dampak buruk yang bisa ditimbulkan oleh hubungan ini,” kata seorang pakar, mengutip alasan dia yakin William tidak akan pernah berselingkuh. Melalui Reuters

Setelah Colbert bercanda tentang rumor tersebut, yang menyebabkan lebih banyak liputan media tentang Hanbury dan dugaan perselingkuhannya, Bolin mengatakan kepada outlet tersebut bahwa kurangnya informasi tentang kondisi dan keberadaan Middleton menciptakan 'kekosongan', memberikan ruang bagi Hanbury untuk menjadi topik pembicaraan. .

“Sesuatu yang dapat dipelajari oleh keluarga kerajaan [this] Apakah itu [with] “Kekosongan yang tercipta ini dapat menyebabkan kerugian tambahan pada orang lain,” katanya kepada kami. “Mungkin mereka perlu memikirkan dampak buruk yang ditimbulkannya.”

READ  Metadata mengonfirmasi bahwa foto keluarga Kate Middleton telah diubah

Bolin mengatakan William tidak akan selingkuh karena ayahnya, Raja Charles, yang terkenal selingkuh dari ibunya, Putri Diana, dengan istri Charles saat ini, Ratu Camilla.

“Dia melihat kerusakan yang diakibatkan hal-hal ini,” kata Bolin. “Apa yang diberitahukan kepadaku [is]Ini tidak ada dalam jiwanya.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/19/entertainment/rose-hanbury-is-very-upset-by-prince-william-affair-rumors-expert/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi