April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beyonce mengungkapkan Babak 2 terinspirasi oleh insiden yang tidak diinginkan

Beyonce mengungkapkan Babak 2 terinspirasi oleh insiden yang tidak diinginkan

Dengan hanya 10 hari tersisa hingga perilisan album barunya, “Act 2: Cowboy Carter,” Beyoncé mengungkapkan bahwa rekor tersebut telah tercapai Setelah melalui pengalaman di mana dia “merasa tidak diterima”.

Dalam postingan panjang di Instagram, penyanyi tersebut menulis bahwa ide untuk lagu lanjutan “Renaissance” muncul setelah dia terlibat dalam insiden yang tidak disebutkan namanya. “Pengalaman ini lahir dari pengalaman yang saya alami bertahun-tahun yang lalu di mana saya tidak merasa diterima… dan sangat jelas bahwa saya tidak merasa diterima,” katanya. “Tetapi, karena pengalaman itu, saya menggali lebih dalam sejarah musik country dan mempelajari arsip musik kami yang kaya.”

Meskipun dia tidak menyebutkan nama kejadian itu sendiri, kemungkinan besar yang dia maksud adalah penampilannya dalam “Daddy Lessons” di Country Music Association Awards bersama grup yang saat itu dikenal sebagai Dixie Chicks pada tahun 2016. Saat itu, ada tanggapan negatif dari banyak orang. rakyat. Penggemar musik country mengunggah ke media sosial tentang penampilannya, bersamaan dengan laporan bahwa beberapa orang di industri musik kesal karena artis pop diberi tempat yang menonjol.

“Kritik yang saya hadapi saat pertama kali memasuki genre ini memaksa saya untuk melampaui batasan yang ada pada saya,” tulisnya. “Bab kedua adalah hasil dari menantang diri saya sendiri dan mencurahkan waktu saya untuk menggabungkan dan memadukan genre untuk menciptakan karya ini.”

Beyoncé mengatakan dia mulai mengerjakan “Act 2” lima tahun lalu, dan dia memiliki beberapa kejutan di albumnya, termasuk beberapa kolaborasi. “Saya harap Anda dapat mendengar hati dan jiwa saya, serta semua cinta dan semangat yang saya curahkan ke dalamnya, dalam setiap detail dan setiap suara,” tulisnya. “Saya fokus pada album ini sebagai kelanjutan dari RENAISSANCE… Saya harap musik ini bisa menjadi sebuah pengalaman, menciptakan perjalanan lain di mana Anda bisa menutup mata, memulai dari awal dan tidak pernah berhenti.”

READ  Shakira menghadapi lebih dari 8 tahun penjara jika terbukti melakukan penipuan pajak di Spanyol

Dia mengakhiri postingannya dengan pernyataan berani: “Ini bukan album country. Ini album Beyonce.”

Beyoncé pertama kali memasuki era baru ini selama Super Bowl pada bulan Februari, ketika dia merilis dua single — “Texas Hold 'Em” dan “16 Carriages” — yang memicu perbincangan tentang asal muasal musik country. Segera setelah itu, dia menjadi wanita kulit hitam pertama yang menduduki puncak tangga lagu Country Songs Billboard setelah “Texas” memulai debutnya di puncak. Kolaborator pada single tersebut termasuk Raphael Saadiq, Robert Randolph dan Rhiannon Giddens. Dolly Parton baru-baru ini menyatakan bahwa Beyoncé mungkin telah meng-cover atau memutar lagu hitnya tahun 1973 “Jolene” untuk sebuah lagu, meskipun tidak jelas apakah lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam proyek tersebut.

“Act 2: Cowboy Carter” dijadwalkan rilis pada 29 Maret. Baca postingan selengkapnya di bawah ini.