Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wawancara Kelsey Grammer di BBC terhenti setelah komentar Donald Trump

Wawancara Kelsey Grammer di BBC terhenti setelah komentar Donald Trump

Bagi Kelsey Grammer, politik dan bisnis tampaknya tidak berjalan dengan baik.

Bintang “Frasier” itu berbicara tentang pandangan politiknya, khususnya dukungannya terhadap mantan Presiden Donald Trump, dalam wawancara hari Senin di CNN. Program Hari Ini di Radio BBC 4.

Setelah menyebut komedian dan pendukung Trump Roseanne Barr di awal wawancara, pembawa acara Justin Webb bertanya kepada Grammer apakah dia masih menjadi pendukung mantan presiden tersebut.

“Ya,” kata Grammer. “Dan aku akan membiarkan itu menjadi akhir dari semuanya.”

Namun menurut Webb, masalahnya belum berakhir.

Pembawa acara BBC mengungkapkan setelah wawancara ditayangkan bahwa Grammer tidak punya masalah mendiskusikan dukungannya terhadap Trump, namun perwakilan humas dari Paramount+ (yang menayangkan kebangkitan Frasier) diduga mempersingkat wawancara tersebut, menurut Klip komentar Webb setelah wawancara Dibagikan oleh Mediaite.

“Saya harus mengatakan, sebenarnya, Kelsey Grammer sendiri cukup senang untuk terus membicarakan hal ini,” kata Webb. “Orang-orang PR di Paramount+, mereka kurang senang karena dia membicarakannya panjang lebar, jadi kami memutuskan…mereka memutuskan bahwa kami punya banyak waktu untuk melakukan wawancara. Tapi saya harus menekankan bahwa dia cukup senang untuk melakukan wawancara.” bicaralah tentang mengapa dia mendukung Donald Trump dan sampai saat ini dia masih mendukungnya.” Dia mendukungnya dalam pemilu mendatang.

USA TODAY telah menghubungi perwakilan Grammer dan Paramount+ untuk memberikan komentar.

Grammer menghidupkan kembali karakternya yang terkenal, Dr. Frasier Crane ketika sitkom “Frasier” kembali untuk reboot pada bulan Oktober. Dr Crane pertama kali muncul sebagai pacar menjengkelkan Diane Chambers (Shelley Long) di musim ketiga pemutaran perdana “Cheers” pada bulan September 1984, di mana ia mengubah sebagian kecil menjadi peran yang tak terhapuskan selama sembilan musim.

READ  Oregon DEQ mengeluarkan penasehat kualitas udara untuk kabupaten Deschutes dan Crook; Noah Kahan batalkan konser Saturday Bend

“Kami tahu dari lima baris pertama bahwa orang ini hebat karena dia bisa bersaing dengan pemeran ‘Cheers’ yang luar biasa,'” James Burroughs, sutradara “Frasier” dan rekan penulis “Cheers”, mengatakan kepada USA TODAY pada bulan Oktober. “Frasier hanya ditulis untuk karakter pendek. Tapi setelah pertunjukan pertama, kami berkata, ‘Ya Tuhan, kami harus mempertahankan orang ini.’ “Kami akan menjadi buta jika kami tidak melihatnya.”

“Fraser” kembali ke televisi: Bagaimana reboot Kelsey Grammer memberi penghormatan kepada aslinya dengan pemeran dan trailer baru

Ulasan baru tentang “Frasier”: Kelsey Grammer memimpin pemeran baru dalam kebangkitan yang buruk dan memalukan

Berkontribusi: Brian Alexander, USA HARI INI