November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rusia Doll Musim 2 Trailer Natasha Lyonne Netflix

Rusia Doll Musim 2 Trailer Natasha Lyonne Netflix

Nadia dan rambut merahnya mengintip tak percaya dari pintu gerbong kereta bawah tanah di New York City pada 1980-an.

gambar: Netflix

Jika Anda tidur di musim pertama Netflix‘S boneka Rusia, Anda telah melewatkan acara komedi yang hebat, kelam, dan terkadang menyentuh tentang seorang wanita bernama Nadia yang menemukan dia terjebak dalam… putaran waktu Dia terus mati tetapi kemudian kembali ke malam ulang tahunnya. Saya sangat merekomendasikan memberi Natasha Lyonne’s Championship Series satu jam selama dua minggu ke depan karena musim keduanya Di ujung jalan, dan jika trailer pertama ini merupakan indikasi, itu akan membuat musim pertama terlihat relatif normal.

Itu mengesankan, mengingat di musim pertama nasib Nadia tidak terikat dengan orang asing bernama Alan (Charlie Barnett), dan dia terus menghidupkan kembali hari ketika dia mencoba melamar pacarnya hanya untuk mengetahui bahwa dia berselingkuh, tapi saat yang sama mulai terurai. down sementara mereka mencoba untuk mencari tahu mengapa itu diulang. Di Musim 2, Waktu tampaknya memiliki rencana yang jauh lebih besar:

Benar-benar “tahanan waktu”! Sepertinya Nadia tidak terlempar kembali ke era yang berbeda di masa lalu, tetapi mungkin melalui ruang angkasa jika kereta yang penuh dengan tentara ini merupakan indikasi. Selain itu, sepertinya dia masih tidak bisa mati, mungkin ini yang terbaik jika dia perlu memperbaiki waktu, tetapi ada juga emas? Ringkasan musim resmi tidak secara khusus menyatakan:

Empat tahun setelah Nadia (Natasha Lyonne) dan Alan (Charlie Barnett) kawin lari bersama, musim kedua boneka Rusia Dia akan terus mengeksplorasi tema-tema eksistensial melalui lensa yang lucu dan seringkali fiksi ilmiah. Menemukan nasib yang lebih buruk daripada kematian tanpa akhir, musim ini menemukan Nadia dan Alan menggali masa lalu mereka melalui portal waktu tak terduga yang terletak di salah satu lokasi paling ikonik di Manhattan, kereta bawah tanah New York City. Pada awalnya mereka mengalami ini sebagai petualangan berkelanjutan yang membentang dari generasi ke generasi, tetapi mereka segera menemukan bahwa peristiwa luar biasa ini mungkin lebih dari yang mereka harapkan, dan bersama-sama mereka harus mencari jalan keluar.

boneka Rusia Juga dibintangi Greta Lee, Yul Vazquez, Elizabeth Ashley dan Sungai LembarAnnie Murphy, yang akan bergabung dengan pertunjukan untuk musim keduanya. Ini tayang perdana 20 April, jadi Anda punya waktu dua minggu – buat itu spesial.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? kamu boleh Pilih yang baru di sini.

READ  Saya menemukan potret diri Van Gogh tersembunyi di balik lukisan lain