Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rookie Blackhawks Connor Bedard menjadi All-Star termuda dalam sejarah NHL

Rookie Blackhawks Connor Bedard menjadi All-Star termuda dalam sejarah NHL

Rookie Chicago Blackhawks Connor Bedard menjadi pemain termuda dalam sejarah NHL yang terpilih untuk All-Star Game pada hari Kamis. Bedard, yang saat ini berusia 18 tahun 171 hari, akan melampaui penyerang Buffalo Sabres Jeff Skinner, yang sebelumnya memegang rekor tersebut.

All-Star Game 2024 akan digelar pada 3 Februari, saat Bedard menginjak usia 18 tahun 203 hari. Skinner berusia 18 tahun 259 hari selama All-Star Game 2011.

Blackhawks memilih Bedard dengan pilihan No. 1 di NHL Draft 2023 dan dia tidak mengecewakan.

Memasuki hari Kamis, sang center telah mencetak 15 gol dan membuat 18 assist dalam 37 pertandingan yang dimainkan. Dia memimpin Chicago di kedua kategori serta semua pemula di NHL. Bedard juga dinobatkan sebagai Rookie of the Month pada bulan November dan Desember.

Blackhawks memiliki rekor 11-24-2 dan berada di posisi kedelapan di Divisi Tengah.

Mengapa Bedard dipilih?

Anda bisa bersikap sinis dan mengatakan liga hanya menginginkan nama-nama terbesar dalam permainan untuk tujuan pemasaran, dan dengan demikian menginginkan Bedard – pendatang baru yang paling menjanjikan dan menarik di liga – menjadi yang terdepan dan tengah dalam acara besar. Anda bisa menjadi seorang realis yang keras dan mengatakan tidak ada pilihan lain yang layak di tim Blackhawks yang mendekam di dasar klasemen dan penuh dengan cedera.

Namun kenyataannya, Bedard memang pantas berada di All-Star Game. Sulit untuk melebih-lebihkan betapa dia menyukainya. Dia tidak hanya mencetak 15 gol dan 18 assist dalam 37 pertandingan saat berusia 18 tahun, dia melakukannya dengan sedikit bantuan, dalam daftar yang penuh dengan pemain enam terbawah dan pemain AHL/NHL. Rekan satu tim Bedard musim ini adalah pemain depan seperti Nick Foligno, Filip Kurashev, Ryan Donato, dan Anthony Beauvillier, biasanya bukan pemain yang sangat bertalenta. Namun dia terus berproduksi.

READ  Playoff NFL 2023 AFC, Babak Kejuaraan NFC: Cara menonton info

Dan bukan hanya angka-angkanya saja, namun cara luar biasa yang sering ia gunakan untuk menyebarkannya — entah itu dengan merogoh saku Nikita Kucherov dan melancarkan serangan 2-lawan-1, atau mencuri bola di sepanjang garis gawang melawan Florida dan menutupi batas larangan melihat . , sontekan pendek dari samping, atau sekadar tembakan demi tembakan oleh penjaga gawang melalui fitur tarik-dorong yang dipatenkan. Bedard entah bagaimana bisa memenuhi hype konyol yang mengelilinginya, dan dia bahkan belum berusia 18 setengah tahun.

Anak ini termasuk dalam All-Star Game, dan tidak diragukan lagi akan menjadi starter di sana selama bertahun-tahun yang akan datang. — Mark Lazerus, penulis senior NHL

Mengapa ini penting bagi NHL

Tidak ada pemain dalam sejarah NHL yang memasuki liga dengan sensasi sebanyak Bedard. Media sosial belum seperti sekarang ini ketika orang-orang seperti Connor McDavid dan Sidney Crosby mulai muncul. Seluruh dunia hoki mengetahui tentang Bedard jauh sebelum dia tiba di liga.

Sejak kedatangannya, dia tidak melakukan apa pun untuk meredam keributan tersebut. Dia telah menarik banyak pengikut hoki dan penggemar non-hoki untuk menonton pertandingannya. Ini telah dibicarakan di tempat-tempat yang biasanya tidak membicarakan hoki. Ketika semakin besar, itu akan terus menguntungkan NHL.

Agar liga memiliki dia di All-Star Game – dan masuk akal untuk berada di dalamnya – hanya akan terus membangun platform itu. —Scott Powers, penulis senior Blackhawks

Bacaan wajib

(Foto: Dilip Vishwanat/NHLI melalui Getty Images)