April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Detroit Lions WR Amon-Ra St. memanas.  Brown sudah melewati Pro Bowl 2024

Detroit Lions WR Amon-Ra St. memanas. Brown sudah melewati Pro Bowl 2024

Penerima lebar Detroit Lions Amon-Ra St. Brown tidak lolos ke pemilihan pendahuluan tahun 2024 Mangkuk Pro menu, dan dia jelas tidak senang dengan hal itu.

“Saya menjadi kepanasan,” kata St. Brown kepada wartawan pada hari Kamis.

Penerima Lions membuat Pro Bowl tahun lalu, tetapi terlambat ditambahkan. Dia siap untuk menjadi pemain tambahan yang terlambat lagi tahun ini, dan menjadi cadangan teratas di NFC tahun ini.

Empat penerima NFC yang masuk daftar Pro Bowl sebelum St. Louis Cardinals. Brown adalah CeeDee Lamb dari Cowboys, AJ Brown dari Eagles, Bajak laut Mike Evans, Puka Nakoa dari Rams. St Brown memberikan penghargaan kepada keempat pemainnya, tetapi jelas yakin dia termasuk dalam grup yang menuju ke Orlando seminggu sebelum pertandingan. kekuatan.

St. Brown tentu punya kasusnya. Berikut ini adalah produksi statistik dari dia dibandingkan dengan empat lainnya (diurutkan berdasarkan yard penerimaan):

Membawa: 122 tangkapan, 1.651 yard, 10 TD
Coklat: 105 tangkapan, 1.447 yard, 7 TD
Nakoa: 101 tangkapan, 1.445 yard, 5 TD
St Brown: 112 tangkapan, 1.371 yard, 9 TD
Evans: 76 tangkapan, 1.233 yard, 13 TD

St Brown juga memiliki nilai PFF yang lebih tinggi (90,0) dibandingkan Nacua (88,2) dan Evans (83,4), bersama dengan Brown (90,2) dan Lamb (90,7).

Tidak mengherankan jika St. Brown berencana menggunakan penghinaan itu sebagai bahan bakar saat tim bersiap untuk menjalani babak playoff.

“Saya pikir saya tidak berbuat cukup banyak selama musim ini, jadi saya harus berusaha lebih keras,” kata St. Brown.

Sementara St.Brown tidak masuk Pro Bowl, lima rekan satu timnya berhasil: Sam LaPorta, center Frank Ragnow, tekel kanan Penei Sewell, fullback Aidan Hutchinson, dan tim khusus Jalen Reeves-Maybin.

Baca selengkapnya

READ  Mengapa NBA menangguhkan Draymond Green dari Warriors tanpa batas waktu, menurut Joe Dumars - NBC Sports Bay Area dan California