Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers QB Trey Lance Out of the Year

49ers QB Trey Lance Out of the Year

18:20: 49ers Dikonfirmasi dalam tweet malam ini Menurut Shanahan, Lance “menderita patah pergelangan kaki kanan dan akan membutuhkan operasi akhir musim.”

17:51: Sepertinya 49ers harus berhadapan Skenario terburuk untuk cedera hari ini Adam Schefter dari ESPN juga menyatakan bahwa cedera pergelangan kaki Lance “diperkirakan memerlukan operasi yang kemungkinan akan mengakhiri musimnya.”

San Francisco beruntung, dalam jangka pendek, telah mempertahankan Garoppolo yang kemungkinan akan masuk ke quarterback yang berada di urutan ke-49 untuk sisa musim ini. Ada bisikan di sekitar liga bahwa perdagangan bisa tetap ada di buku sebagai tim seperti Cowboys Menyaksikan pukulan keras ke posisi quarterback.

Dalam jangka panjang, San Francisco harus memiliki beberapa kekhawatiran tentang pengembangan investasi mudanya di quarterback. Ini tentu bukan salah Lance, tetapi jika rumor akhir musimnya benar, Lance akan menghabiskan tiga tahun di NFL tanpa memainkan waktu yang signifikan dan konsisten di tengah. Dalam olahraga yang membutuhkan latihan terus-menerus dan penyempurnaan keterampilan, ini adalah awal yang buruk bagi apa yang seharusnya menjadi karier yang menjanjikan bagi Lance.

15:36: Hari ini menandai poin penting dalam Tombak PohonKarir Pemuda NFL. Alih-alih rebound, itu membuat quarterback 49ers keluar lapangan karena cedera kaki, tim mengkonfirmasi.

Lance akan absen hingga akhir pertandingan, menurut pengumuman klub. Dia memiliki udara di kaki kanannya sebelum dibawa dari lapangan ke ruang ganti. akibat cedera Jimmy Garoppolo Dia mengambil di belakang San Francisco Center.

Lance menghabiskan seluruh cuti panjangnya dengan mengetahui bahwa dia akan mengambil alih sebagai pemanggil sinyal waralaba 49ers. Tim itu ditukar untuk pick keseluruhan ketiga mereka dalam draft 2021, jadi tidak mengherankan bahwa mereka mengalihkan perhatian mereka ke pemain berusia 22 tahun itu. Ekspektasinya sangat tinggi, tetapi aktivitasnya yang terbatas di perguruan tinggi dan sebagai rookie yang mendukung Garoppolo menyebabkan banyak tanda tanya memasuki kampanye.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

Produser North Dakota tidak banyak menghilangkan keraguan tentang kemampuannya untuk menjadi starter berkualitas tinggi minggu lalu. Dalam kekalahan mengejutkan dari Bears, Lance hanya menyelesaikan 13 dari 28 operan untuk 164 yard dan intersepsi, menambahkan 54 yard dalam 13 upaya lunge. Keadaan memainkan peran utama dalam perjuangan ofensif masing-masing tim, tentu saja, tetapi banyak yang dianggap bergantung pada kinerja Lance hari ini melawan Seahawks.

Dilaporkan awal pekan ini bahwa pelatih kepala Kyle Shanahan Bisa berubah jadi Garoppolo Di awal pertandingan tim berikutnya melawan Broncos jika Lance menderita. Sekarang, dia melakukannya karena kebutuhan mutlak. Garoppolo telah menjadi sumber spekulasi komersial sepanjang musim panas, tetapi tetap berada di Bay Area di seberang A kontrak yang direstrukturisasi. Tergantung pada lamanya ketidakhadiran Lance, seorang prajurit veteran dapat memikul beban itu lagi untuk waktu yang lama.

Dalam waktu dekat, Garoppolo menghadapi tugas mengarahkan serangan 49ers yang untuk kedua kalinya berturut-turut di kompetisi ini tidak termasuk All-Pro tight end. George Keitel melawan Seahawks. Seattle melakukan kemenangan mengejutkan atas Denver minggu lalu, tetapi San Francisco saat ini memimpin 13-0. Namun, efek gambaran besar tampak bagi tim di situs QB.