Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Draymond Green kembali ke fasilitas Warriors di tengah skorsing – NBC Sports Bay Area dan California

Draymond Green kembali ke fasilitas Warriors di tengah skorsing – NBC Sports Bay Area dan California

Draymond Green hampir kembali.

Penyerang Warriors itu diperkirakan akan kembali ke fasilitas tim dalam beberapa hari mendatang dan akan mulai bermain lagi, Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan Kamis pagi, mengutip sumber.

Green akan melewatkan pertandingannya yang ke-11 pada Kamis malam ketika Golden State menjamu juara bertahan Denver Nuggets di Chase Center. Pemain berusia 33 tahun itu diskors setelah memukul wajah center Phoenix Suns Jusuf Nurkic saat Warriors kalah 119-116 pada 12 Desember di Footprint Center.

Memang ada, tambah Wojnarowski Masih ada pembicaraan yang “berkelanjutan”. Tentang kapan Green akan kembali dari skorsing, tetapi kembalinya pertandingan pertamanya “semakin dekat”.

Pekan lalu, Wojnarowski melaporkan, mengutip sumber, bahwa Green berpartisipasi dalam pertemuan virtual, yang mencakup Warriors, NBA, dan pejabat serikat pekerja, untuk “memetakan kemajuannya” menuju kembalinya dia ke tim secara penuh. Dia juga melaporkan, mengutip sumber, bahwa ada “keyakinan umum” bahwa skorsing Green akan mencakup rentang 11 hingga 13 pertandingan – kecuali ada kemunduran.

Green diharapkan menerima konseling dan bekerja dengan Warriors dan NBA selama skorsingnya, dan “siap menjalani proses yang diperlukan” untuk kembali bermain untuk Warriors, Shams Charania dari The Athletic melaporkan bulan lalu, mengutip sumber liga. .

Sehari setelah insiden Nurkic, NBA mengumumkan bahwa mereka telah menskors juara empat kali itu tanpa batas waktu dengan harapan Green dapat memperbaiki diri sebelum ia dapat kembali ke dunia hardwood.

Sebelum skorsing, Green mencetak rata-rata 9,7 poin, 5,5 rebound, dan 5,8 assist dalam 15 pertandingan musim ini. Warriors menang 6-4 saat Green absen.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast

READ  Michigan menempatkan larangan tiga pertandingan pada Jim Harbaugh